Selasa, 18 Oktober 2016

Awas!!! Bahaya Kecanduan Seks Bagi Kesehatan Pria

Selamat berkunjung di website obatherbalejakulasidinipalingampuh.com yang selalu memberikan pengetahuan tentang masalah kesehatan seksual, nah bagi anda khususnya para pria simak artikel Bahaya Kecanduan Seks Bagi Kesehatan Pria supaya anda bisa memilih kehidupan seksual dengan benar yang tidak dapat merugikan tubuh anda, selamat membaca :)


Seks yang banyak di anggap menyenangkan oleh setiap orang tersebut ternyata memiliki dampak yang sangat buruk bagi kesehatan serta kehidupan seseorang jika tidak dikendalikan dengan baik. Hal tersebut dikatakan menyenangkan karena ketika seseorang sudah pernah melakukan hubungan seksual, maka hal tersebut akan membuat kecenderungan atau candu tersendiri yang membuat orang tersebut menginginkan hal tersebut lagi, lagi, dan lagi.




[caption id="attachment_2081" align="aligncenter" width="450"]Bahaya Kecanduan Seks Bagi Kesehatan Pria Bahaya Kecanduan Seks Bagi Kesehatan Pria[/caption]

Maka dari itulah sebenarnya hal tersebut kembali pada diri kita masing-masing untuk dapat mengendalikannya, karena banyak bahaya kecanduan seks bagi kesehatan pria jika tidak dapat dikendalikan dengan benar, maka hal tersebut akan menjadi sebuah candu atau kecanduan seks pada seseorang. Dan jika seseorang sudah dalam tahap atau kondisi yang seperti itu, maka selain sulit untuk menghilangkan dampak buruk tersebut, tidak sedikit bahaya kecanduan seks bagi kesehatan pria itu sendiri.



Dan di bawah ini adalah beberapa bahaya kecanduan seks bagi kesehatan pria yang dapat kita perhatikan dan kita ketahui bersama


Onani berlebihan – Selain dampak buruk di atas, pria yang sudah kecanduan seksual pun pada akhirnya akan melakukan onani yang berlebihan guna memuaskan hasrat seksual mereka yang sudah berada dalam batas tidak wajar. Karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama, bahwa bahaya kecanduan seks bagi kesehatan pria dengan melakukan onani yang berlebihan akan membuat kemampuan ereksi pada seorang pria melemah dan bahkan beresiko terkena impotensi, membuat rambut rontok dan menyebabkan kebotakan, hingga dapat beresiko kebocoran pada katup sperma atau air mani mereka.


Rentan terkena penyakit kelamin – Dengan kondisi yang sudah kecanduan seksual pada seorang pria, tentunya pria tersebut pun akan lebih rentan terkena berbagai macam penyakit kelamin ketika mereka sedang menyalurkan birahi seksual mereka bersama dengan seorang wanita yang tidak mereka kenal sebelumnya. Karena kondisi kecanduan seksual tersebut tentunya akan membuat kebutuhan mereka seksual menjadi berlebihan, sehingga pria tersebut pun akan mencari segala cara untuk dapat melakukan hubungan seksual dengan wanita untuk memenuhi hasrat seksual mereka. Sudah tentu pria tersebut akan dengan mudah berganti pasangan wanita yang tidak mereka kenal sebelumnya, atau bahkan jika sudah tidak tahan mereka pun kerap menyalurkanya pada berbagai wanita PSK yang sudah tentu tidak terjamin kesehatannya.


Gangguan pada kesehatan psikologis – Bahaya kecanduan seks bagi kesehatan pria yang satu ini tentu saja akan berdampak pada kesehatan psikologis pada seorang pria, karena lama kelamaan terdapat kemungkinan bahwa yang ada di dalam pikiran mereka adalah segala sesuatu baik itu berupa kegiatan atau aktifitas yang berbau seksual. Dari situlah kesehatan psikologis seorang pria akan mulai terganggu, karena pada saat itu pria tersebut akan menyukai berbagai aktifitas seksual dalam batas konteks yang sudah tidak wajar lagi. Dan tahapan bahaya kecanduan seks bagi kesehatan pria setelah itu, dapat mengakibatkan stres hingga depresi jika pria yang kecanduan seks tersebut tidak dapat menyalurkannya birahi seksualnya.


Itulah penjelasan tentang Bahaya Kecanduan Seks Bagi Kesehatan Pria yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, nah bagi anda yang masih sering melakukan gaya hidup seksualitas seperti diatas segera hentikan dan mulailah melakukan gaya hidup yang sehat dan benar. nah bagi anda yang sekarang menderita penyakit ejakulasi dini atau sperma cepat keluar solusinya disini, silahkan klik Obat Ejakulasi Dini.


Jangan lupa baca artikel lainnya :


Cara Memperbesar Alat Vital (Penis) Secara Alami


Efek Buruk Mandi Malam Cuma Mitos, Justru Memudahkan Bayi Tidur

1 komentar: