Rabu, 19 April 2017

Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat

Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat 


Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat  | Penyakit Raja Singa atau di kenal juga bersama dengan sipilis adalah suatu infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya lewat kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan berasal dari ibu ke janin sepanjang kehamilan atau saat kelahiran, yang mengakibatkan terjadinya Raja Singa kongenital. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum juga yaws (subspesies pertenue), pinta(sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).



Raja Singa tersier bersama dengan gejala gumma, neurologis, atau jantung. Namun, penyakit ini udah dikenal sebagai “peniru ulung” karena kemunculannya ditandai bersama dengan gejala yang tidak sama. Diagnosis kebanyakan ditunaikan lewat tes darah; namun, bakteri juga dapat dicermati lewat mikroskop. Raja Singa dapat diobati secara efektif bersama dengan antibiotik, terlebih bersama dengan suntikan penisilin G (yang disuntikkan untuk neuroRaja Singa), ataupun ceftriakson, dan bagi pasien yang mempunyai alergi berat pada penisilin, doksisiklin atau azitromisin dapat diberikan secara oral atau diminum.


Raja Singa diyakini udah menginfeksi 12 juta orang di semua dunia pada th. 1999, bersama dengan lebih berasal dari 90% kasus berjalan di negara berkembang. Setelah jumlah kasus menurun secara dramatis sejak ketersediaan penicilin di semua dunia pada 1940an, angka infeksi kembali meningkat sejak pergantian milenium di banyak negara, kadangkala nampak sejalan bersama dengan human immunodeficiency virus (HIV). Angka ini disebabkan sebagian oleh praktik seks yang tidak safe di pada laki-laki yang terjalin seksual bersama dengan laki-laki, seks bebas dan angka prostitusi tinggi, serta penurunan penggunaan proteksi pelindung.


Ciri – Ciri Raja Singa Pada Wanita




  • Keluarnya cairan yang tidak normal berasal dari saluran kencing dan atau liang senggama ( Keputihan yang banyak, berbau amis, berwarna putih kehijauan )

  • Rasa nyeri dikala kencing atau saat terjalin seksual

  • Rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya

  • Adanya Lecet, luka kecil ( kadang ada yang tidak menjadi sakit ) yang disertai bersama dengan pembengkakan kelenjar getah bening

  • Adanya pergantian warna kulit dan mata

  • Pada wanita, penyakit ini tidak menyatakan gejala yang paham atau bahkan tidak mengalami keluhan mirip sekali, supaya wanita enteng menjadi sumber penularan


komplikasi berwujud bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin supaya penderita ada masalah jalan karena nyeri. Komplikasi dapat ke atas mengakibatkan kemandulan, kalau ke rongga perut mengakibatkan radang di perut dan usus. Selain itu baik pada wanita atau pria dapat berjalan infeksi sistemik ( semua tubuh) ke sendi, jantung, selaput otak dan lain-lain. Pada ibu hamil, andaikan tidak diobati, saat melahirkan mata bayi dapat terinfeksi, andaikan tidak cepat ditangani dapat mengakibatkan kebutaan


Ciri Ciri Raja Singa Pada Pria




  • Keluarnya cairan nanah berasal dari penis pada laki-laki.

  • Nyeri sepanjang jalinan seksual atu pada saat buang air kecil.

  • Kerongkongan menjadi sakit atau ada luka kerongkongan pada orang-orang bersama dengan oral sex.

  • Nyeri pada area kira-kira anus pada orang-orang bersama dengan anal sex.

  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada area kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.

  • Bintik merah pada kulit dan bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.

  • Urine atau air kencing berwarna gelap, feses berwarna terang, mata dan kulit berwarna kuning.

  • Timbul lepuh kecil pada area kelamin yang beralih menjadi koreng (kerak kering pd luka).

  • Pembengkakan pada kelenjar limfe, demam dan nyeri atau rasa sakit pada semua tubuh.

  • Gejala infeksi yang aneh, capek yang tidak dapat dijelaskan mengapa, keringat malam, berat badan menurun.




Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat Menggunakan Obat Herbal Raja Singa Ace Maxs



Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat  | Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multi Khasiat yang terbuat berasal berasal dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang mana terhadap kedua bahan herbal berikut punya khasiat yang terlalu baik sekali untuk dijadikan sebagai sarana pengobatan.


Khasiat Dalam Ekstrak Kulit Manggis


Kulit Manggis Manggis merupakan tidak benar satu buah eksotik daerah tropis, buah manggis mendapat julukan “queen of fruits” yaitu ratunya buah tropis. Di balik keeksotikannya, manggis menaruh beraneka kegunaan yang luar dapat bagi kesehatan.


Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, dan terhitung kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis terhitung mempunyai kandungan XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan xamthone yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), maka kulit manggis ini membawa khasiat dapat membunuh penyakit dan melakukan perbaikan sel yang telah rusak dan terhitung merawat sel-sel di didalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk menanggulangi beraneka penyakit. XANTHONE punya kegunaan sebagai penyembuhan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi, trombosis dan terhitung tetap banyak yang lainnya lagi. Selain itu, XANTHONE terhitung dikatakan sebagai anti bakteri dikarenakan dapat mencegah pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan kasus pencernaan ).


Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat didalam kulit manggis dapat menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan jadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin.Antioksidan di didalam kulit manggis berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.


Kandungan antioksidannya yang tinggi sebabkan manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melaksanakan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, pembawaan kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu mencegah pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar), kanker hati dan tetap banyak yang lainnya lagi.


Khasiat Dalam Daun Sirsak


Daun Sirsak Sirsak (Annona Muricata L) tidak cuman punya buah yang segar dan menyehatkan tubuh, ternyata punya daun yang dapat menyembuhkan beraneka macam jenis penyakit kanker kanker. Hasil berasal berasal dari penelitian secara ilmiah daun sirsak mempunyai kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogenins di didalam sirsak inilah yang dapat melawan lebih berasal berasal dari 12 macam kanker diantaranya :


Kanker Payudara;
Kanker Serviks;
Kanker Darah;
Kanker Usus Besar;
Kanker Prostat;
Kanker Pankreas; dll.


Keunggulan daun sirsak sebagai obat herbal kanker :


Menyerang dan mematikan sel kanker dengan aman (selektif) berasal berasal dari 12 jenis kanker yang berbeda, diantaranya kanker usus besar, kanker payudara, kanker serviks, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Secara efisien secara alami, tanpa rasa mual, berat badan turun, rambut rontok, seperti yang terjadi terhadap terapi kemo.


Meningkatkan sistim kekebalan tubuh (imunitas) dan mencegah infeksi yang mematikan.


Memiliki daya kerja 10.000 kali lebih kuat didalam memperlambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan adriamicin dan terapi kemo yang biasa di gunakan.


Tidak seperti terapi kemo, kandungan alami daun sirsak secara selektif hanya membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membunuh sel-sel sehat.


Meningkatkan stamina dan vitalitas.


Terbukti secara ilmiah, dan telah dibuktikan terhitung oleh banyak penderita kanker sebagai solusi alami, aman, dan tidak mahal untuk menyembuhkan kanker.


Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat | Menurut peneliti di Cancer Chemoprevention Research Center Universitas Gadjah Mada (CCRC–UGM), Nur Qumara Fitriyah, riset McLaughlin, tunjukkan dengan dosis kecil saja, daun sirsak efisien memberangus sel kanker. Berdasarkan riset McLaughlin ED50 ekstrak kasar daun sirsak < 20 µg/ml, tetapi ED50 senyawa murni hanya < 4 µg/ml. Artinya dengan dosis rebusan 10 – 15 daun sirsak tetap aman dikonsumsi.


Legalitas Ace Maxs


Mengenai kelegalan produk herbal Ace Maxs, kami telah memiliki izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 serta telah terdaftar di BPOM RI dengan No. Registrasi POM TR. 142 680 331 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah legalitas dan keamanan mengenai Ace Maxs.


http://www.obatgondok.co/wp-content/uploads/2015/05/Ace-Maxs-BPOM.jpg


Cara Konsumsi Ace Maxs




  • Kocok dahulu sebelum diminum

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.

  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).

  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.

  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )


Cara Konsumsi Ace Maxs Jika Dikombinasikan Dengan Obat Dokter


Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs, aturan minum ace maxs yang disarankan Anda perlu memberi jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dengan obat dokter, minimal 2 jam, Ace maxs dikonsumsi setelah konsumsi obat dokter.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




Ketik : MFAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFAM: 6 botol : Noer Hidayat : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel. Jayabakti kec.Jaya Abadi – Dayeuh Luhur – Jawa Tengah : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :




































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.240.000,-Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btlRp.480.000,-Rp.5.000,-Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btlRp.720.000,-Rp.15.000,-Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btlRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Cara Mengobati Raja Singa Dengan Cepat 


1 komentar: