Rabu, 05 April 2017

Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah

Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah


Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah | Selamat datang si situs kami, kali ini akan membahas tentang pengobatan penyakit gonore yaitu dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang secara alami dan juga aman sangat ampuh sekali untuk menyembuhkan penyakit gonore dengan alami cepat dan juga aman.



Pengertian Kencing Nanah 


Gonore atau kencing nanah adalah salah satu penyakit menular seksual yang umum dan disebabkan oleh bakteri bernama Neisseria gonorrhoeae atau gonococcus. Pria maupun wanita bisa terjangkit penyakit ini. Bakteri gonococcus biasanya ditemukan di cairan penis dan vagina dari orang yang terinfeksi.


Bakteri penyakit ini bisa menyerang dubur, serviks (leher rahim), uretra (saluran kencing dan sperma), mata, dan tenggorokan.


Gonore paling sering menular melalui hubungan seks, seperti seks oral atau anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru tiap digunakan, dan berhubungan seks tanpa menggunakan kondom. Bayi juga bisa terinfeksi saat proses kelahiran jika ibunya mengidap penyakit gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi, hingga berpotensi mengakibatkan kebutaan permanen.


Gejala Kencing Nanah


Pada Laki-Laki




  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering

  • Keluarnya nanah dari penis (tetesan cairan) berwarna putih, kuning, krem atau kehijau-hijauan)

  • Bengkak dan kemerahan bukaan penis

  • Bengkak atau nyeri pada testis

  • Sakit tenggorokan yang datang terus-menerus

  • Ketika telah diobati, infeksi ini mungkin masih akan bertahan di tubuh selama beberapa hari. Pada kasus yang jarang ditemui, gonore dapat menyebabkan kerusakan pada tubuh, khususnya urethra dan testis. Rasa nyeri juga dapat dirasakan hingga ke rektum.


Pada Perempuan




  • Keluar cairan dari vagina (berair, menyerupai krim, sedikit kehijauan)

  • Ketika buang air kecil, adanya sensasi nyeri dan rasa panas

  • Frekuensi buang air kecil yang cukup sering

  • Munculnya bercak darah atau perdarahan saat tidak sedang menstruasi

  • Rasa nyeri ketika melakukan hubungan seksual

  • Rasa nyeri juga dirasakan pada perut bagian bawah atau nyeri panggul

  • Bengkak pada vulva

  • Rasa terbakar atau panas di tenggorokan (ketika sudah melakukan oral seks)
    Demam


Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah Dengan Menggunakakan Ace Maxs


Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah | Untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah kami akan memberikan solusi kepada Anda untuk menyembuhkannya dengan menggunakan obat herbal Ace Maxs yang secara alami dan juga aman sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah dengan alami cepat dan juga aman.



Mengapa Ace Maxs bisa sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah? Mari kita simak bersama-sama fakta ilmiah tentang Ace Maxs obat herbal alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah.


Ace MAxs merupakan obat herbal alami yang diproduksi oleh PT PT H2O Internasional selaku management produksi dan marketing obat herbal Ace Maxs dengan nomor standarisasi dari Departemen Kesehatan Republik Indonesia yaitu P-IRT No.113317506253.


Ace Maxs akan langsung membantu menyembuhkan kencing nanah pada sumbernya yang disebabkan oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae. Berdasarkan hasil penapisan fitokimia kulit buah manggis menunjukkan bahwa kulit buah manggis mengandung alkaloid, saponin, triterpenoid, tanin, fenolik, flavonoid, glikosida dan steroid. Saponin, tanin dan flavonoid, merupakan senyawa pada tumbuhan yang mempunyai aktivitas antibakteri. Saponin, merupakan zat aktif yang dapat meningkatkan permeabilitas membran sehingga terjadi hemolisis sel, apabila saponin berinteraksi dengan sel kuman, kuman tersebut akan pecah atau lisis. Itulah sebabnya Ace Maxs dapat membunuh dan mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur termasuk infeksi oleh bakteri Neisseria gonorrhoeae yang menjadi penyebab kencing nanah.


Selain itu, Ace Maxs juga mengandung zat Xhantone yang bersumber dari buah manggis. Zat Xhantone merupakan zat antioksidan tertinggi melebihi vitamin C dan E. Oleh karena itu Ace Maxs juga berperan sebagai antilelah, anti-inflamasi, antiaging, antiparkinson, antialergi, antialzheimer, dan membantu tubuh menurunkan gula darah, menurunkan kolesterol, menurunkan tekanan darah, melindungi jantung, mencegah kebutaan, serta mencegah infeksi oleh bakteri, virus, dan jamur.


Dipadu dengan kandungan alami daun sirsak, Ace Maxs akan memberikan daya kerja double untuk menunjang kesembuhan secara menyeluruh. Terdapat kandungan dalam daun sirsak yaitu zat Acetogenins yang merupakan zat antikanker terkuat. Zat ini mampu membantu mencegah dan menyembuhkan kanker 1000 kali lipat dari pada kemoterapi.


Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah | Oleh karena itu bagi Anda yang menderita penyakit kencing nanah, kami sarankan untuk menyembuhkannya dengan menggunakan Ace Maxs karena Ace Maxs merupakan obat herbal alami yang sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit kencing nanah karena mempunyai fakta ilmiah dan juga legalitas yang nyata.


Cara Konsumsi Ace Maxs




  • Kocok dahulu sebelum diminum

  • Untuk menjaga kesehatan, cukup minum 30 ml /hari sebelum tidur. ANDA TIDUR — ACE MAXS BEKERJA UNTUK ANDA.

  • Jika kondisi fisik lemah, minumlah 2 x 30 ml /hari (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sakit, minumlah 3 x 30 ml /hari ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).

  • Untuk menjaga penampilan biar keliatan muda terus, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah 5 x 30 ml /hari.

  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas /hari.

  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.

  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

  • Sebaiknya Ace maxs disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak terkena langsung oleh sinar matahari )


Cara Konsumsi Ace Maxs Jika Dikombinasikan Dengan Obat Dokter


Bagi anda yang sedang mengkonsumsi obat dokter, anda masih bisa mengkonsumsi Ace Maxs, aturan minum ace maxs yang disarankan Anda perlu memberi jeda waktu antara konsumsi ACE MAX‘S dengan obat dokter, minimal 2 jam, Ace maxs dikonsumsi setelah konsumsi obat dokter.


Untuk itu, segera lakukan pemesanan dengan contoh format pemesanan seperti di bawah ini :




Ketik : MFAM : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirimnya ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B

Contoh :

MFAM: 6 botol : Noer Hidayat : Jl. sutisna senjaya NO 23 A RT : 12, RW : 3, kel. Jayabakti kec.Jaya Abadi – Dayeuh Luhur – Jawa Tengah : 085 223 855 xxx

kirim ke 085 223 557 127 / BBM : 27D0310B


Daftar Harga Obat Herbal Ace Maxs :




































PembelianHarga RetailDiscountHarga Net
1 btlRp.240.000,-Rp.240.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
2 btlRp.480.000,-Rp.5.000,-Rp.475.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
3 btlRp.720.000,-Rp.15.000,-Rp.705.000,- + ongkir sesuai tarif JNE
6 btlRp.1.440.000,-Rp.115.000,-Rp.1.325.000,- + ongkir sesuai tarif JNE

Mau Paket Murah Untuk 10 Botol Ace Maxs?? Hubungi Kami Langsung Di Nomor 085 223 557 127


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Perhatian !




  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas namaBapak RIPKI ABDUL ROJAK , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak RIPKI ABDUL ROJAK

  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangatberat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukumpidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selainitu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “OrangTidak Mau bayar” di 150 website kami .

  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudahberkerja sama dengan TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .

  • Jangan lupa cantumkan kode MFAM. Karena kode itu untukmemudahkan kami dalam mengirim barang, dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam pengiriman barangnya.


Pengobatan Terbaik Penyakit Kencing Nanah


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar