Kamis, 15 September 2016

Ejakulasi Dini Juga Mempengaruhi Perempuan

Ejakulasi Dini Juga Mempengaruhi Perempuan


screenshot-11

Terjadinya ejakulasi dini tidak hanya dapat mempengaruhi laki-laki. Ada juga efek dari ejakulasi dini pada wanita yang perhatian dengan maksud untuk keharmonisan hubungan antara kedua tidak ganggu diperlukan.


Yang dimaksud adalah keluarnya ejakulasi air mani, bersama-sama dengan sperma dari organ reproduksi laki-laki, yang biasanya disertai dengan orgasme. Sementara itu, ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi selama hubungan terlalu cepat dari waktu yang diinginkan.


DAPAT MENYEBABKAN STRES


Memicu ejakulasi dini seringkali psikologis, seperti kecemasan, rasa bersalah, atau terlalu banyak rangsangan untuk melakukan hubungan seksual. Ada banyak kondisi fisik yang menyebabkan ejakulasi dini.


Tapi berapa lama waktu yang sebenarnya ejakulasi dianggap normal? Atas dasar studi 500 pasang dari berbagai negara, yang dikenal dengan rata-rata waktu mulai penetrasi ejakulasi adalah sekitar 5 menit.


Untuk diketahui, ejakulasi dini mempengaruhi tidak hanya pasien tetapi juga mengurangi kepuasan pasangannya. Sebuah penyelidikan diketahui mempengaruhi harmoni ejakulasi dini, bahkan beberapa pasangan dapat menimbulkan istirahat.


Sebuah studi dari 1.500 wanita juga menunjukkan bahwa wanita juga mengalami stres ketika pasangan mereka menderita ejakulasi dini. Akhirnya, ejakulasi dini mengurangi kegembiraan dan perhatian seksual aktivasi pria terhadap kekerasan dalam rumah tangga.


Jika ejakulasi terjadi sebelum penetrasi, bisa mencegah terjadinya kehamilan.


POIN UNTUK EJAKULASI DINI


Ada bantuan berbagai latihan dan teknik relaksasi untuk mengatasi ejakulasi dini. Jika perlu, ejakulasi dini dapat dibantu dengan cara tambahan atau obat-obatan.


Gangguan.


Salah satu cara untuk melakukannya adalah untuk mengalihkan perhatian dari pikiran erotis ketika Anda mulai berhubungan seksual. Hal ini akan membantu untuk mengurangi kegembiraan naik terlalu cepat.


Dengan Bantuan Teknik Pernapasan.


Untuk membantu mengurangi kegembiraan yang berlebihan yang dapat menyebabkan ejakulasi dini dapat menggunakan teknik pernapasan dalam. Bernapas dalam-dalam sekitar 5 detik, kemudian berdiri selama sekitar 3 detik dan perlahan-lahan menghembuskan napas. Lakukan ini selama 5 menit.


Metode Berlatih Menahan Ejakulasi.


Dalam metode berhenti dan mulai, dia merangsang secara seksual untuk orgasme hampir menyentuh kemudian berhenti selama 30 detik. Ulangi untuk mencapai beberapa kali, sampai kemudian benar-benar ejakulasi. Metode lainnya adalah memeras. Hanya dalam metode ini, setelah pria hampir ejakulasi, tekanan pada pangkal penis selama beberapa detik. Berhenti rangsangan selama 30 detik dan ulangi, sampai saat itu untuk mencapai ejakulasi.


Dengan Bantuan Latihan Kegel.


Latihan kegel bisa dilakukan dengan membantu suami dalam mengendalikan ejakulasi. Cara mudah untuk memulai latihan Kegel mencoba untuk menahan kencing saat buang air kecil. Ketika urin berhasil menutup, yang berarti bahwa panggul kontraksi otot (pubokoksigis otot) dilakukan dengan sukses. Kemudian, latihan dengan memegang sekitar 10 detik dan lepaskan. Lakukan tiga kali dengan jangka waktu 10 istirahat kedua setiap kali Anda boot. Bila dilakukan secara teratur, latihan ini diharapkan untuk kontrak dengan membantu otot untuk menahan ejakulasi.


Penggunaan Kondom Khusus.


Kondom dilengkapi dengan benzocaine di ujung, yang dikenal untuk membantu memperpanjang ereksi dan ejakulasi kontrol. Benzocaine adalah agen anestesi ringan yang menurunkan sensasi seksual, tapi masih bisa menikmati kegiatan ini.


Konsumsi Obat-Obatan.


Beberapa jenis antidepresan dapat diresepkan untuk membantu mengatasi ejakulasi dini. Misalnya, Prozac.


Jika ejakulasi dini diseret dan tegang hubungan dengan pasangan Anda, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan dokter atau psikolog. Hal ini penting untuk mencegah efek dari ejakulasi dini pada pria dan proporsi yang harmonis.


Nah itulah pembahasan mengenai Ejakulasi Dini Juga Mempengaruhi Perempuan. semoga artikel kali ini bermanfaat bagi anda. aamiinn :)



BACA JUGA : Inilah Manfaat Pisang Untuk Menyembuhkan Ejakulasi Dini


HOME : OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH

1 komentar: