Jumat, 09 September 2016

Manfaat Makanan Coklat Untuk Ejakulasi Dini

Manfaat Makanan Coklat Untuk Ejakulasi Dini


manfaat-makanan-coklat-untuk-ejakulasi-dini

Coklat sebagai makanan seks telah dikenal sejak jaman dulu. Dalam tradisi suku Aztec ribuan tahun lalu, coklat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual. Sampai sekarang coklat tetap menjadi simbol percintaan pria dan wanita.


Coklat mengandung L-Arginine Hcl, sebuah asam amino yang mengatur produksi hormon dan merangsang pergerakan aliran darah ke alat vital pria, membuatnya mudah ereksi. Dan oleh sebab itulah banyak ahli yang memasukkan coklat sebagai makanan afrodisiak karena fungsinya yang dapat mengobati ejakulasi dini.


Para lelaki akhir-akhir ini mengkhawatirkan keadaan atau performa sex mereka. Sejak tahun 2007, permasalahan dan kebimbangan para lelaki tentang menurunnya performa sex mereka telah muncul. Bagaimanapun, dalam menjalin suatu hubungan terutama hubungan sex, para lelaki haruslah menunjukkan performa yang luar biasa agar pasangan mereka terpuaskan. Lelaki-lelaki ini banyak yang menggunakan obat kuat atau jamu kuat untuk mendongkrak stamina dan kemampuan hubungan sex mereka. Namun beberapa pihak menilai bahwa obat sex sintetis dapat menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh. Beberapa kasus juga pernah ditemui di masyarakat tentang kematian karena mengkonsumsi obat sex yang berlebihan. Salah satu yang harus kita ketahui adalah khasiat coklat untuk obat kuat dan kejantanan pria.


Kandungan Coklat


Coklat merupakan makanan yang banyak beredar di pasaran. Coklat dahulu kala hanya dikonsumsi oleh orang kaya dan orang berkelas tinggi. Hal ini karena waktu itu tidak ada coklat yang harganya terjangkau bagi masyarakat menengah kebawah. Saat ini banyak produsen coklat yang mengincar segmen menengah kebawah untuk sasaran konsumennya. Coklat saat ini dimunculkan kembali ke permukaan dengan khasiatnya sebagai pemecah masalah bagi ejakulasi dini atau disfungsi ereksi. Coklat memiliki berbagai macam kandungan senyawa kimia yang sangat baik untuk tubuh. Kandungan senyawa kimia dalam coklat sangat berpengaruh terhadap gairah sex seseorang. Beberapa kandungannya adalah kafein, theobromin, phenylethylamine yang terbukti dapat meningkatkan libidio seorang pria dan menambah gairah di ranjang bersama pasangannya.


Khasiat Coklat untuk Obat Ejakulasi Dini


Mengkonsumsi coklat telah banyak dipercayai oleh masyarakat terutama masyarakat Eropa, dapat meningkatkan libidio seorang pria baik yang masih muda atau sudah paruh baya. Konsumsi coklat yang telah banyak dilakukan oleh orang barat dan menimbulkan kesan romantis, manis dan cinta ini tidak lain karena memang coklat berkhasiat sebagai obat perangsang alami. Coklat yang telah beredar kini telah banyak yang memiliki fungsi khusus sebagai pembangkit libidio seperti di negara-negara barat yang telah memproduksi coklat jenis ini. Para lelaki harus mengetahui lebih detail tentang khasiat coklat untuk obat kuat dan kejantanan pria mengingat ini adalah obat alami yang sangat dianjurkan bagi para lelaki terutama yang mengalami masalah dalam hubungan sexnya.


Itulah manfaat coklat tang bagus untuk ejakulasi dini, tapi perlu anda ketahui juga bahwa terlalu banyak makan coklat itu tidak baik untuk kesehatan, terutama untuk kesehatan gigi. jadi jangan terlalu banyak ya makan coklat nya.


BACA JUGA  : Manfaat Asparagus Untuk Ejakulasi Dini


HOME : OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH


 

 

1 komentar: