Selasa, 06 September 2016

Lakukan Cara Ampuh Ini Agar Tak Alami Ejakulasi Dini

lakukan-cara-ampuh-ini-agar-tak-alami-ejakulasi-dini

Jika Anda pernah kecewa dan berpikir tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mencegah ejakulasi dini, maka mudah-mudahan artikel ini akan berubah pikiran.


Optimislah, karena kebenaran adalah bahwa ada banyak cara untuk mencegah ejakulasi dini, dan mampu bertahan lebih lama di tempat tidur adalah sesuatu yang dalam kendali Anda.


Berikut adalah lima strategi yang ampuh untuk mencegah ejakulasi dini dan tahan lama di tempat tidur:




  • Ambil napas dalam-dalam


Banyak pria saat berhubungan seks sangat gugup dan takut ejakulasi dini. Dengan demikian, mereka menjadi tegang, berkeringat dan sesak napas secara bertahap, tajam dan dangkal.


Sayangnya, ini adalah penyebab utama ejakulasi dini. Jadi lain kali Anda menemukan saraf Anda tegang, bernapas perlahan dan dalam selama 10 kali dan melihat bagaimana Anda tiba-tiba menjadi jauh lebih santai dan bertahan lebih lama juga.




  • Menjadi James Bond


Cara lain untuk menyingkirkan saraf rasa takut dan pencegahan ejakulasi dini adalah dengan mengubah pikiran Anda. Jika Anda terus-menerus khawatir tentang bagaimana buruk kinerja Anda saat ini di tempat tidur, maka itu benar-benar akan terjadi.


Di sisi lain, coba bayangkan diri Anda sebagai James Bond. Anda mengontrol diri sendiri, hanya menikmati saat ini dan tidak stres tentang apa pun, maka Anda harus memiliki kemampuan untuk menyingkirkan ejakulasi dini.




  • Buang air kecil Sebelum Seks


Ini adalah cara sederhana untuk mencegah ejakulasi dini adalah salah satu hal yang sering diabaikan oleh orang-orang. Tidak bersemangat untuk tindakan segera.


Jangan lupa untuk pergi ke kamar mandi sebelum melakukan hubungan seks. Dengan melakukan ini, Anda akan mengurangi stres pada alat kelamin Anda dan akan datang secara alami berkelanjutan.




  • Sentuh Top rongga mulut Anda Tongue


Mungkin Anda berpikir teknik ini sedikit 'keluar jalur', tetapi dalam kenyataannya teknik ini benar-benar bekerja.


Dengan membelai langit-langit Anda, Anda akan menemukan bahwa dengan menggeser fokus perhatian Anda dalam melakukan hal yang aneh ini, apakah Anda mendapatkan semua sensasi yang Anda rasakan dalam alat kelamin Anda.


Pengalihan perhatian ini adalah cara yang bagus untuk mendapatkan kembali kontrol Anda di kamar tidur dan tahan lama.




  • Membuat Putaran Kedua


Jika semuanya gagal, jangan ragu untuk melakukan putaran kedua. Perempuan lebih bukan pertanyaan dari Anda sendiri tentang ejakulasi dini. Terutama jika Anda ingin lakukan untuk meluangkan waktu lagi putaran kedua, yang tentu saja bisa memberinya kesenangan.


Jadi, jika Anda menderita ejakulasi dini, jangan panik. Anda selalu bisa belajar dari kesalahan Anda dan jangan ragu untuk maju ke putaran kedua. Istri Anda akan berterima kasih untuk itu.


Artikel Sebelumnya : Perlu Diketahui 10 Hal yang Ditakutkan Pria dan Wanita Saat Bercinta

1 komentar: