Kamis, 15 September 2016

Gairah Seksual Pria Ditentukan 3 Hal Ini

Gairah Seksual Pria Ditentukan 3 Hal Ini


ejakulasi-dini

Gairah seksual pria disebut-sebut sangat mudah terpicu dibanding wanita. Sebenarnya hal itu tidak sepenuhnya tepat. Hanya saja, ada perbedaan cara kerja otak dan organ tubuh pria dan wanita terhadap rangsangan seksual.


Pria dan wanita merasakan gairah seksual secara berbeda. Menurut para peneliti, perbedaan itu termasuk secara fisik dan psikologis.


Terdapat Tiga Hal Yang Menentukan Gairah Seksual Pria Yaitu :




  • Sistem Otak


Gairah seksual pria terutama ada pada otak, termasuk kemampuan seksualnya. Itu sebabnya pria dapat mengalami orgasme hanya dengan berpikir atau bermimpi tentang aktivitas seksual. Bahkan, gambar yang bisa merangsang secara seksual dapat meningkatkan aktivitas otak berkaitan dengan seks.


Pada saat seorang pria merasa bergairah, maka sinyal pada otak akan menstimulasi detak jantung serta aliran darah ke alat kelamin sehingga menyebabkan ereksi.




  • Hormon Testosteron


Diproduksi pada testis, hormon testosteron memiliki peran penting untuk tubuh pria, termasuk gairah seksual. Selain itu, hormon testosteron juga memiliki fungsi pembentukan organ seks pria, pertumbuhan rambut dan otot, produksi sperma, serta sel darah merah. Hormon ini pula yang memengaruhi perubahan suara remaja laki-laki ketika beranjak menjadi dewasa.


Tingkat hormon testosteron tertinggi dialami pria pada akhir masa remaja, kemudian akan semakin menurun. Menginjak usia 30 tahun, hormon testosteron akan menurun sedikit demi sedikit. Hal ini akan membuat reaksi ereksi akan lebih lambat dan sulit ereksi kembali setelah ejakulasi.




  • Stimulasi Langsung Dan Visual


Jika wanita dapat terangsang oleh cerita atau fantasi seksual, maka pria akan membutuhkan stimulasi langsung dan visual. Itu sebabnya film porno atau seks oral dari pasangan dapat memicu stimulasi gairah seksual pria. Sementara, wanita memerlukan lebih banyak foreplay atau romatisme sebelum melakukan hubungan seks.


Pria dapat merasakan gairah seksual hanya dengan duduk sendirian lalu memandang gambar atau video erotis yang disajikan. Berbeda dengan wanita yang banyak melibatkan kasih sayang atau hubungan intim (rasa kedekatan) dengan pasangan untuk memicu gairahnya. Jarang sekali gambar erotis dapat menyalakan gairah seksual pada wanita, namun dapat dipicu oleh novel drama yang romantis yang dilengkapi dengan fantasi.




  • Perubahan Gairah yang Dialami


Gairah seksual wanita dapat menurun karena dipengaruhi oleh masa menopause. Sedangkan gairah seksual pria, akan berlangsung seumur hidup sebagai bagian menyenangkan saat usia bertambah. Meski demikian, aktivitas seksual itu mengalami perubahan dalam hal cara menikmati dan frekuensinya.


Pria akan mulai mengalami berbagai perubahan saat memasuki usia 40 tahun, termasuk penurunan gairah seksual dibanding beberapa tahun sebelumnya. Selain itu, pria juga membutuhkan waktu lebih lama untuk ereksi, mengalami ereksi yang tidak maksimal, atau penurunan ukuran penis.


Ketika usia semakin bertambah, pria berisiko lebih tinggi mengalami gangguan seperti ejakulasi dini. Kondisi kesehatan tertentu, mengidap depresi, dan konsumsi minuman beralkohol berlebih dapat menjadi faktor risiko terjadinya ejakulasi dini.


Jangan biarkan gangguan gairah seksual Anda atau pasangan alami berlarut-larut. Jika anda mengalami ejakulasi dini, kami punya solusi yang tepat. VIG POWER CAPSULE OBAT EJAKULASI DINI SUPER AMPUH

1 komentar: