Kamis, 08 September 2016

Obat Ejakulasi Dini Resep Dokter

Obat Ejakulasi Dini Resep Dokter


Apa itu ejakulasi dini ? mungkin sebagian besar pria tidak asing lagi mendengar kata tersebut. namun ada juga yang belum mengetahui apa sih ejakulasi dini ? bagi anda yang belum tahu maka silahkan simak lebih lanjut penjelasannya dibawah ini tentang pengertian,penyebab dan cara mengatasi ejakulasi dini pada pria.


obat-ejakulasi-dini-resep-dokter

Pengertian Ejakulasi Dini


Ejakulasi Dini adalah ketidak mampuan pria dalam mengendalikan proses ejakulasi sehingga cairan semen atau sperma keluar lebih cepat dari yang di inginkan yang disertai dengan orgasme. sementara itu pengertian ejakulasi dini menurut International Society for Sexual Medicine yang dirilis pada 2008 yaitu “disfungsi seksual laki-laki yang ditandai dengan ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit setelah penetrasi vagina, dan ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi pada semua atau hampir semua penetrasi vagina dengan konsekuensi pribadi yang negatif, seperti kesedihan, stres , frustrasi dan atau menghindari keintiman seksual”.


Beberapa ahli kedokteran dunia berpendapat pria dikatakan menderita ejakulasi dini apabila apabila tidak mampu menahan keluarnya sperma sampai pasangan mencapai orgasme sehingga keluarnya sperma sudah tidak terkendali lagi.


Masalah ejakulasi dini menghinggapi hampir 20-40% pris diseluruh dunia. Jadi bila anda termasuk salah satunya tidak perlu minder apalagi penyakit ini bukanlah masalah yang tidak bisa disembuhkan asalkan anda mau berusaha dan mencari solusi yang tepat.


PENYEBAB EJAKULASI DINI PADA PRIA


Ada beberapa penyebab pria mengalami masalah ejakulasi dini yang perlu anda ketahui diantaranya :


Terjadinya Gangguan Kontrol Syaraf Ejakulasi


Adanya gangguan pada sistem kontrol syaraf ejakulasi (hipersensitivitas refleks ejakulasi) menyebabkan alat kelamin pria terlalu peka terhadap rangsangan karena terlalu responsif sehingga tidak mampu menahan proses terjadinya  ejakulasi dini.


Akibat Serotonin Yang Kurang Berfungsi


Seotonin adalah suatu yang berfungsi mengatur proses ejakulasi yang dihasilkan oleh otak manusia disalurkan melalui neurotransmitter yang berfungsi menghambat ejakulasi. Apabila serotonin kurang berfungsi maka produksinya sedikit sehingga ejakulasi terlalu cepat. untuk menghindari berkurangnya produksi serotonin biasakanlah melakukan pola hidup sehat.


Terlalu Capek Atau Kelelahan


Bila anda ingin melakukan hubungan inti bersama pasangan maka sebaiknya kondisi tubuh dalam keadaan fit jangan terlalu capek. karena tubuh yang kelelahan akibat terlalu capek bekerja bisa menyebabkan anda tidak bisa melakukan hubungan intim dengan baik.


Akibat Stress


Banyaknya masalah yang terjadi seperti masalah dikantor,masalah rumah tangga,pekerjaan yang menumpuk membuat beban pikiran yang mengakibatkan pikiran stress yang mengakibatkan kemampuan seks pria menjadi berkurang.


Terlalu Cemas


Anda harus bisa menghilangkan perasaan cemas pada saat berhubungan intim karena telalu cemas dapat memperparah ejakulasi dini. Lakukanlah dengan tenang dan santai.


Berkurangnya Hormon Dopamin Dalam Otak


Hormon dopamin dalam otak sangat penting karena kekurangan dopamin akan melemahkan fungsi hipofisis-testis dan fungsi tiroid akibatnya pria akan mengalami defisiensi testosteron, kehilangan kejantanan, mengecilkan ukuran penis dan kehilangan rasa pecaya diri yang akhirnya membuat pria mengalami ejakulasi dini.



INILAH OBAT EJAKULASI DINI RESEP DOKTER TERBAIK VIG POWER CAPSULE


vig-power-capsule

Vig power capsule merupakan salah satu produk unggulan dari green world yang sangat berguna untuk meningkatkan vitalitas pria baik untuk membuat pria bertahan lebih lama ketika melakukan hubungan badan ataupun untuk meningkatkan fungsi organ reproduksi pria sehingga pria yang mengkonsumsi vig power ini secara rutin dan teratur kesuburan nya bisa meningkat dan staminanya juga ikut meningkat. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah tidak diragukan lagi karena selain obat herbal ini telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dengan nomor POM. TI 124346481 , vig power ini juga telah direkomendasikan oleh berbagai pakar kesehatan dunia untuk pria yang mengalami kemandulan ataupun mempunyai masalah seksual seperti : impotensi / disfungsi ereksi dan ejakulasi dini. Vig power ini terbuat dari perpaduan bahan herbal pilihan dari negeri China yang sudah diyakini serta sudah menjadi ramuan tradisional masyarakat China kuno untuk meningkatkan fungsi vitalitas pada pria.


OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH


CATATAN PENTING : Harga Vig Power Capsule adalah Rp. 230.000,- Jika Anda membeli dengan harga yang lebih murah, bisa dipastikan produk yang dijual itu tidak asli atau kadaluwarsa, karena pihak perusahaan sendiri tidak memperbolehkan menjual produknya di bawah harga yang sudah ditentukan. Nikmati kenyamanan berbelanja online ditempat kami, stok paling baru, pelayanan yang profesional, handal, terpercaya dan sudah berpengalaman. Pesanan pasti sampai ke alamat anda.


Berikut Ini Adalah Beberapa Tanaman Herbal Yang Menjadi Bahan Utama Pembuatan Vig Power Capsule :


OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH




  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas

  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal

  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.


Khasiat Obat Herbal Vig Power Capsule Diantaranya Untuk Mengobati Penyakit :




  • Ejakulasi Dini

  • Sperma encer

  • Sperma tidaks subur

  • Lemah syahwat

  • Mandul

  • Kekurangan sperma

  • Sperma kering

  • Sperma tidak mengandung sel telur

  • Sperma sedikit

  • Libido turun

  • Dan lainnya


Jika anda masih ragu akan khasiat dari VIG POWER CAPSULE, berikut ini merupakan salah satu kisah nyata dari salah satu konsumen kami yang sudah menggunakan obat herbal ejakulasi dini


OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH


Maka dari itu jika anda menderita penyakit ejakulasi dini maka segeralah sembuhkan dengan menggunakan obat herbal terbaik yang mujarab yang sangat ampuh dan manjur untuk mengobati penyakit ejakulasi dini, Maka dari itu segeralah sembuhkan dengan cepat dengan menggunakan obat herbal terbaik yang alami dan mujarab.


Jika anda memilih obat herbal Vig power Capsule sebagai solusi terbaik untuk mengobati penyakit ejakulasi dini maka itu adalah pilihan yang sangat tepat, Karena obat herbal Vig Power Caosule Capsule ini adalah obat herbal terbaik yang mujarab yang ampuh dan mujarab untuk mengobati penyakit ejakulasi dini sampai sembuh permanen.



PESAN VIG POWER CAPSULE OBAT EJAKULASI DINI RESEP DOKTER SEKARANG JUGA


DAPATKAN KESEMBUHAN LUAR BIASA SETELAH MENGKONSUMSI VIG POWER CAPSULE INI


CARA MEMESAN OBAT HERBAL VIG POWER CAPSULE


KETIK



VPIN-ED : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirim ke
085 320 000 874 Atau 27D0310B



CONTOH




VPIN-ED : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx
kirim ke

085 320 000 874 Atau 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan VIG POWER CAPSULE Di Tempat Kami:




  • Jangan lupa cantumkan kode VPIN-ED. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode VPIN-ED barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.

  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya 3210373712 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya 0100-01-000304-56-3 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya 0219391983 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya 1510005196 RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya 131-00-0565435-7 RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “VIG POWER CAPSULE” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat VIG POWER CAPSULE ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.


Alamat Kantor Pusat


Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya
Tlp : (0265) 341113


Obat Mata Minus

Obat Ejakulasi Dini Resep Dokter


 

Artikel Sebelumnya : Jangan Bersedih, Ini Dia Obat Alami Ejakulasi Dini

HOME : OBAT EJAKULASI DINI

1 komentar: