Selasa, 06 September 2016

Mengenai Masalah Ejakulasi Dini Di Nigeria Hari ini

Mengenai Masalah Ejakulasi Dini Di Nigeria Hari ini | Tingkat perceraian di negara ini saat ini adalah benar-benar mengkhawatirkan. Sama seperti Anda membaca posting ini, rumah yang lain adalah di ambang melanggar.


Sekarang, jika Anda mencoba untuk mencari untuk penyebab perkawinan atau meminta salah satu dari pasangan ... Anda akan melihat / mendengar alasan yang berbeda; kebanggaan, ego, keuangan yang buruk, tidak menghormati, kurangnya kepercayaan, teman yang buruk, tidak ada pelatihan rumah, pernikahan tidak berbuah, dll


mengenai-masalah-ejakulasi-dini-di-nigeria-hari-ini

Tapi alasan yang paling merajalela tunggal tidak akan disebutkan ... Orang-orang terlalu malu untuk mengungkapkan. Saya tidak bisa menyalahkan mereka karena, tulus, itu bisa sangat memalukan.


Ini adalah masalah yang mempengaruhi tidak kurang dari 75% pria Nigeria ...




  • Serius, jika Anda seorang pria dan tidak bisa lebih baik dari 5 menit di tempat tidur dengan istri / pasangan (Ejakulasi Dini), ada 3 kemungkinan;

  • Pernikahan Anda baik yang sudah dibubarkan.

  • pernikahan Anda dekat dibubarkan.

  • Hubungan Anda semakin membosankan.


Bahkan menjadi lebih buruk; jika Anda memiliki penis kecil. Chei !!! Istri Anda akan melihat Anda sebagai orang yang tidak berguna dan tidak peduli berapa lama pernikahan Anda adalah sekarang, Anda tidak bisa benar-benar menjamin keamanannya.




  • Lupakan Kekayaan Anda

  • Lupakan Anda Big Mobil

  • Lupakan Reputasi Anda

  • Lupakan Anda menjadi peduli & Allah suami takut

  • Lupakan Uang Anda Beri dia


Jika Anda memiliki penis kecil dan Anda tidak dapat bertahan lebih dari 5 menit di tempat tidur ... Ini berarti Anda tidak akan dapat menggali lubang sumur dan tentu saja memberinya kesenangan dia pantas sebagai seorang wanita.


Rata-rata ia akan:




  • Mengkhianati Anda

  • tidak menghormati Anda

  • Mengabaikan Anda.

  • Dan melihat Anda sebagai orang yang lemah.


Sekarang, satu hal yang perlu dipahami adalah bahwa 90% wanita Nigeria bahkan tidak akan membicarakan hal ini dengan Anda. Tapi jauh di dalam dia menyakiti dan berharap Anda bisa memberinya kesenangan hidupnya ... Dan tentu saja, Anda juga tahu bahwa dia layak itu. Hanya bahwa Anda terlalu bangga untuk mengakui !!!


Dengan putus asa, beberapa wanita akan beralih ke semakin turun dengan gula anak-hidup rendah, tetangga, driver, rumah anak atau bahkan penjaga gerbang untuk memuaskan dorongan seksual ini.


Ini seperti kisah Lara, seorang istri rumah penuh dari taipan bisnis profesional di Lagos. Samuel, suaminya mulai mengalami masalah ini setelah bertahun-tahun dalam pernikahan mereka ... Samuel entah bagaimana mulai berlangsung selama tidak lebih dari 1 menit di tempat tidur. Ini menambahkan garam yang tidak perlu untuk cedera dari DICK kecil yang ia telah bertahan selama bertahun-tahun.


BACA : Lakukan Cara Ampuh Ini Agar Tak Alami Ejakulasi Dini


Lara melakukan semua yang dia bisa untuk berdiri oleh suaminya. Mereka mencoba segalanya, dari herbal untuk Viagra untuk banyak ruang lain tidak akan mengizinkan saya untuk disebutkan di sini. TAPI TIDAK BERHASIL!


Dia adalah pasien untuk waktu yang lama berharap hal akan berubah, tapi setelah itu tidak, dia mulai berselingkuh dengan seorang pria muda di awal 20-an, Kunle yang dia bertemu di media sosial.


Kunle sangat baik di tempat tidur dan memiliki jenis kontol yang mengambil seorang wanita melalui beberapa orgasme adalah satu putaran seks. Tidak ada wanita yang akan pernah ingin meninggalkan dia. Bahkan, Lara sudah sangat menyukainya dan berpikir tentang bagaimana dia secara permanen bisa bergerak dengan hidupnya.


cintanya Samuel telah berkurang hingga tingkat di mana 2 anak-anak mereka adalah satu-satunya pertimbangan yang menjaga dia dalam pernikahan. (Lihat mengapa pernikahan itu tidak akhirnya istirahat di sini)


Pernikahan mereka semakin dekat dengan istirahat sebelum Lara bisa menggunakan trik perempuan untuk mendapatkan rahasia kejantanan Kunle keluar dari dia ... Dan memberi rahasia untuk suaminya.


solusi alami, aman dan permanen ini membantu suaminya Danny pergi dari seorang laki-laki 1 Menit ke Man 40 menit dalam waktu 72 jam. Tidak hanya itu, Danny Penis juga pergi dari 4 inci sampai 7 inci hanya dalam beberapa minggu. Melihat solusi alami di sini sekarang:


Sekarang, pernikahan mereka telah berubah menjadi lebih baik, itu membuat mereka merasa lebih muda dan lebih bahagia, Lara bangun setiap pagi diisi dengan senyum dan Joy karena Samuel telah melakukan pekerjaan yang baik selama malam. Samuel di sisi sendiri, kini selalu penuh dengan kebanggaan setiap pagi mengetahui bahwa ia sekarang menjadi manusia seutuhnya.


Hal ini mendorong sekarang bahagia pasangan untuk pergi keluar perjalanan untuk membantu menyelamatkan pernikahan lain dan membuat mereka memiliki bahagia memiliki mereka. Melihat beberapa orang yang mereka telah membantu di sini: Obat Ejakulasi Dini

1 komentar: