Senin, 26 September 2016

Inilah Makanan Agar Tahan Lama dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Inilah Makanan Agar Tahan Lama dan Menyembuhkan Ejakulasi Dini


Tahan lama dalam berhubungan seks menjadi dambaan bagi kaum pria atau wanita. Akan tetapi adakalanya seorang pria mengalami Ejakulasi Dini, dan Setiap pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini. Ada beberapa faktor penyebab ejakulasi dini, diantaranya adalah :




  • Faktor Usia, semakin bertambahnya umur kadar hormon testosteron pada pria juga akan semakin menurun yang akan mempengaruhi kekuatan mempertahankan ereksi dan terjadinya ejakulasi dini

  • Faktor Psikis, depresi, stres atau masalah lainnya. Faktor pesikir juga sering di alami oleh anak yang masih muda, bisa jadi dari rasa takut pada saat melakukan hubungan intim diluar nikah seperi takut pasangan hamil, tertular penyakit dan lain sebagainya.

  • Syaraf Yang Terlalu Sensitif juga mempengaruhi proses terjadinya ejakulasi, semakin sensitif syaraf makin cepat terjadi ejakulasi.


Tahukah anda bahwa ada banyak buah-buahan yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini secara alami, mau tahu apa saja buah-buahan yang dapat menyembuhkan ejakulasi dini ? berikut penjelasan lengkapnya.



MAKANAN YANG BAGUS AGAR TAHAN LAMA DAN MENYEMBUHKAN EJAKULASI DINI


[caption id="attachment_165" align="aligncenter" width="295"]semangka Semangka[/caption]

Semangka , Semangka memiliki kandungan citrulline. Citrulline merupakan phytonutrient  yang bisa membuat rileks serta membuka pembuluh darah ke alat vital. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari semangka kupas hingga menyentuh lapisan berwarna putih kemudian jadikan jus agar banyak citrulline yang terminum dan jangan menyimpan semangka didalam kulkas.




[caption id="attachment_166" align="aligncenter" width="339"]Air Kelapa Air Kelapa[/caption]

Air Kelapa, kandungan elektrolit didalam air kelapa dapat menciptakan energi dalam tubuh. Elektolit seperti potassium, magnesium dan sodium membuat otot berkontraksi serta membuang cairan yang tidak diperlukan  tubuh. Kontraksi pada jantung dapat membantu pria lebih tahan lama diatas ranjang. Dengan jantung sehat dapat  memompa serta mengaliri seluruh pembuluh darah yang berada dalam tubuh tidak terkecuali alat vital.




[caption id="attachment_167" align="aligncenter" width="397"]Bawang Putih Bawang Putih[/caption]

Bawang Putih, menurut penelitian di Uiversity of Alabama di Brimingham bahwa bawang putih dapat memproduksi hydrogen sulfat yang membuat pembuluh darah lentur dan releks serta mengandung allicin yang dapat merangsang aliran darah lebih lancar.




[caption id="attachment_168" align="aligncenter" width="334"]Pepaya Pepaya[/caption]

Pepaya, kandungan arginine pada pepaya dapat mendorong aliran darah lebih lancar terutama ke alat vital. Jika Anda ingin menjadi pria tahan lama diatas ranjang banyak-banyaklah makan pepaya.




[caption id="attachment_169" align="aligncenter" width="337"]Makanan Kaya Seng Zinc Makanan Kaya Seng Zinc[/caption]

Makanan Kaya Seng (Zinc), almon, susu, keju, ayam, kacang, daging sapi, kalkun memiliki kandungan zinc sangat banyak. Penderita ejakulasi dini biasanya karena kurangnya zinc dalam tubuh mereka. Zinc merupakan mineral penting dalam kehidupan seks. Mineral ini memicu produksi testoteren dan membuat sperma lebih berkualitas.




[caption id="attachment_170" align="aligncenter" width="284"]Makanan Atau Buah-Buahan Kaya Akan Vitamin E Makanan Atau Buah-Buahan Kaya Akan Vitamin E[/caption]

Makanan Atau Buah-Buahan Kaya Akan Vitamin E,  vitamin E bisa membuat fungsi ari dan pembuluh darah menjadi lebih baik sehingga aliran darah lebih lancar. Makanan-makanan tersebut seperti brokoli, bayam, mangga, kacang, dan gandum.


Selain makanan  anda juga bisa melakukan latihan- latihan ringan seperti senan otot kegel atau PC flex. Metode ini juga sangat terkenal ampuh untuk mengatasi masalah ejakulasi dini dan keperkasaan kaum pria. Atau bagi anda yang ingin menggunakan obat ejakulasi dini, kami punya solusi yang paling tepat, silahkan kunjungi >> Obat Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh



BACA JUGA : Inilah 3 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

2 komentar: