Senin, 05 September 2016

Perlu Diketahui 10 Hal yang Ditakutkan Pria dan Wanita Saat Bercinta

Kita mungkin jarang berpikir tentang apa yang ditakuti oleh pasangan pada saat-saat romantis di kamar tidur. Pernah berpikir bahwa, mungkin hasilnya, dugaan yang tidak sesuai dengan fakta yang diperlukan.


Menurut sebuah penelitian di Amerika Serikat dan Eropa, pria berpikir lebih dari sekedar tubuh seorang wanita karena mereka main mata dengan satu sama lain. Dan seorang wanita.


Perlu Diketahui 10 Hal yang Ditakutkan Pria dan Wanita Saat Bercinta


Untuk studi ini, peneliti dari Superdrug tempat online Dokter di Inggris, meminta 2.000 orang apa ketakutan terbesar mereka saat berhubungan seks pada skala 1-110. Berdasarkan tanggapan yang diterima, peneliti macam ketakutan 10 terbesar dari masyarakat mengenai urusan ranjang.


Ketakutan terbesar adalah manusia pertama, atau pasangan yang penyakit menular seksual, yang kedua adalah apakah pasangan mereka telah mencapai orgasme atau tidak, kemudian diikuti dengan perawatan kehamilan di luar rencana, ejakulasi dini dan kinerja rendah tidur.


Dengan kata lain, pria ingin memiliki kinerja yang baik di tempat tidur, beberapa tidak ingin pasangan mereka hamil, dan tidak ingin sperma cepat.


Sementara itu, wanita yang mengikuti survei juga khawatir tentang penyakit menular seksual dan kehamilan yang tidak diinginkan.


BACA : Obat Kuat Paling Halal Dan Sangat Tahan Lama


Tapi di atas dua hal ini, perempuan lebih terfokus pada keamanan untuk diri kita sendiri, termasuk beberapa yang tidak ingin kondom dan pasangan yang membawa mereka ingin mereka untuk memaksakan kebencian.


Hanya beberapa wanita khawatir tentang pria ejakulasi dini. Kekhawatiran tentang kinerja di tempat tidur adalah hal terakhir yang perlu khawatir tentang wanita.


Untuk mengetahui hasil survei yang lebih lengkap, silahkan lihat daftar ini:


Takut pria:




  1. torsi transmisi penyakit

  2. Pasangan tidak orgasme

  3. Alat KB tidak berhasil, kehamilan tidak direncanakan

  4. Ejakulasi Dini

  5. Tubuh saya kurang menarik

  6. Tidak bisa ereksi

  7. Kinerja Miskin

  8. Penis terlalu kecil

  9. Pasangan saya pikir berpengalaman

  10. Merasa aneh / aneh setelah berhubungan seks


Takut perempuan:




  1. Pasangan tidak menggunakan kondom

  2. Pasangan itu memiliki penyakit menular seksual

  3. Kondom robek, kehamilan yang tidak direncanakan

  4. Pasangan kira tubuh saya tidak menarik

  5. Pasangan itu mengatakan "tidak" untuk pertanyaan Anda

  6. mitra memaksa saya untuk melakukan sesuatu yang saya tidak suka

  7. Ada sedikit memalukan sehubungan dengan fungsi tubuh saya ketika datang ke

  8. Pasangan tidak puas / orgasme

  9. Saya tidak orgasme

  10. Kinerja seks yang buruk


Sekian tentang 10 Hal yang Ditakutkan Pria dan Wanita Saat Bercinta yang perlu anda ketahui, terimakasih telah meluangkan waktunya untuk membaca artikel ini, semoga kita semua selalu sehat jasmani dan rohani, janga lupa baca artikel penting lainnya : Obat Ejakulasi Dini

1 komentar: