Jumat, 09 September 2016

Inilah Manfaat Wortel Untuk Ejakulasi Dini

Inilah Manfaat Wortel Untuk Ejakuasi Dini


inilah-manfaat-wortel-untuk-ejakuasi-dini

Wortel mengandung senyawa triptofan sehingga digolongkan sebagai makanan afrodisiak dan dapat menyembuhkan ejakulasi dini. Senyawa triptofan berfungsi untuk meningkatkan energi dan aliran darah menuju alat vital sekaligus meningkatkan kadar testosteron dalam darah.


Umumnya wortel dikonsumsi sebagai sayuran sehari-hari, namun untuk mendapatkan manfaat yang lebih banyak, wortel juga dapat dikonsumsi dalam bentuk jus. Konsumsilah wortel organik yang tanpa pestisida untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal


Ejakulasi dini, semua pria pasti tak ingin mengalami masalah seksual ini. Meski ejakulasi bukan masalah yang berbahaya bagi kesehatan, tetapi mampu menjadikan pria tak percaya diri diranjang.


Apalagi, jika Anda sering mengalami ejakulasi dini. Salah satu hal menarik yang perlu Anda coba adalah menghindari ejakulasi dini dengan Tanaman wortel.


Mencari Penyebab Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini terjadi karena berbagai faktor yang mempengaruhi diantaranya adalah rasa takut, stres dan rasa tidak percaya diri akan kemampuan yang dimiliki hingga timbulah penyakit tertentu pada organ reproduksi. Untuk memastikan kepastian penyebab ejakulasi dini, Anda perlu datang berkonsultasi dengan dokter.


Langkah tersebut sangat perlu dilakukan untuk memastikan penyebab pasti dari ejakulasi dini yang dialami.


Jika penyebab ejakulasi dini telah diketahui, langkah selanjutnya adalah berusaha untuk mengobati masalah itu. Anda dapat memulai mengatasinya dari hal yang sederhana dan mudah, yaitu dengan penambahan menu sayur wortel di sajian makanan Anda. Dan cara tersebut dapat digunakan sebagai langkah pencegahan masalah ejakulasi dini.


Menghindari masalah ejakulasi pria dengan wortel


Wortel tergolong sayuran yang kaya akan nutrisi yang sangay penting dibutuhkan tubuh. Dengan nutrisi yang ada didalam wortel mempunyai khasiat dapat mengatsi masalah seksual yang diderita pria, yaitu ejakulasi dini.


Menghindari masalah ejakulasi dengan wortel dapat dikatakan, langkah yang ampuh untuk dilakukan.


Bagiann wortel yang dapat Anda konsumsi adalah bagian akar dan umbinya. Wortel dapat disajikan dalam bentuk tumis, sup dan lain sebagainya.


Wortel juga disertai vitamin dan mineral penting lainnya. Kandungan vitamin yang ada diwortel mampu memperlancar aliran darah pada organ vital dan membantu kuatkan otot alat vital pria.


Selain itu wortel juga menyimpan karbohidrat yang banyak, tekstur serta warna yang menarik serta rasa yang manis. Oleh sebab itu wortel banyak digemari anak karna kandungan betakarotin yang berkhasiat untuk mencegah timbunan kerak lemak serta timbunan guĺa darah penyebab impotensi. Wortel juga terdapat senyawa porfirin yang mempunyai fungsi meningkatkan hormon testosteron dan mendoro kelenjar pituitari. Jika testosteron didalam darah meningkat, maka pada pria gairah seksualnya semakin bertambah.


Dari penelitian para ahli juga menyebutkan, wortel mampu menaikan kualitas sperma hingga 8% secara alamia. Selain itu juga, pada pria yang gemar mengkonsumsi wortel menjadikan sperma lebih aktif bergerak dengan energik dibanding pria yang jarang dan bahkan tidak pernah mengkonsumsi wortel.


BACA JUGA : Manfaat Makanan Coklat Untuk Ejakulasi Dini


HOME : OBAT EJAKULASI DINI PALING AMPUH

1 komentar: