Minggu, 25 September 2016

Inilah 3 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini

Inilah 3 Cara Ampuh Mengatasi Ejakulasi Dini


3-cara-ampuh-mengatasi-ejakulasi-dini

Rasa percaya diri dalam urusan seksual bisa runtuh, saat pria mengalami ejakulasi dini. Sehingga banyak diantara penderitanya berusaha keras untuk bisa sembuh dari kondisi tersebut. Berbagai alat dan pengobatan tersedia di pasaran yang mengklaim bisa mengatasinya. Ikuti cara mengatasi ejakulasi dini berikut ini untuk metode yang lebih efektif.


HINDARI STRES DAN LAKUKAN RELAKSASI


Kondisi stres bisa mengakibatkan gairah seksual menghilang, kualitas sperma menurun dan memicu ejakulasi dini. Karena dalam kondisi ini, kalau dipaksa untuk bercinta maka akan tertekan dan menginginkan hubungan intim cepat selesai. Selain menghindari kondisi stres, sangat penting juga untuk selalu relaks. Relaksasi pikiran dan tubuh sangat penting. Karena dalam berhubungan seksual, kondisi fisik dan psikis yang prima sangat dibutuhkan. Untuk menghadirkan kondisi relaks, Anda harus beristirahat dengan mencukupi.


Mengatur waktu memang sangat penting, jadi kelola urusan pekerjaan dengan baik agar tidak mengganggu kehidupan seksual. Penuhi kebutuhan tidur setidaknya hingga delapan jam setiap malam. Jangan lupa menjalankan olahraga dengan teratur. Sempatkan diri untuk menjalankan kegemaran Anda atau berlibur dengan orang-orang tercinta.


MENJALANKAN TERAPI EJAKULASI DINI


Berbagai terapi bisa dijalankan penderita ejakulasi dini. Terapi ini bisa dengan menjalankan latihan atau menggunakan peralatan tertentu. Kecocokan setiap orang pada jenis terapi atau peralatan berbeda-beda.  Alat vakum alat vital bahkan tindakan operasi bisa dilakukan. Untuk hasil terbaik bisa berkonsultasi pada pakar kesehatan seksual.


MENGKONSUMSI OBAT HERBAL


Obat herbal bisa menjadi pilihan yang tepat dalam mengatasi ejakulasi dini. Karena kandungan bahan alaminya terbukti berkhasiat dan aman tanpa efek samping berbahaya. Khasiatnya secara umum adalah membantu melancarkan aliran darah di sekitar alat vital. Sehingga organ vital ini bisa ereksi dengan maksimal, kuat dan tahan lama. Sehingga aktivitas seksual lebih menyenangkan dan bisa memberikan kepuasan seksual kepada pasangan. Bentuk obat herbal untuk disfungsi seksual ini bisa berupa pil, kapsul dan gel.


Selain obat herbal khusus pria dewasa ini, di pasaran beredar luas juga obat kuat berbahan kimia. Sebaiknya obat kimia itu dihindari pemakaiannya. Karena paparan bahan kimianya bisa mengakibatkan efek samping berbahaya dalam jangka pendek dan juga jangka panjang. Zat kimia tersebut bisa mengakibatkan kerusakan alat vital, sehingga bisa memicu lemah syahwat atau disfungsi ereksi. Dalam kondisi ini, maka alat vital benar-benar tidak bisa lagi diandalkan dalam hubungan seksual. Efek negatif terburuk adalah bisa memicu kematian mendadak. Inilah Obat Herbal Ejakulasi Dini Paling Ampuh



BACA JUGA :


Cara Cepat Menyembuhkan Impotensi


Cara Menyembuhkan Ejakulasi Dini


Ejakulasi Dini Juga Mempengaruhi Perempuan

2 komentar: