Jumat, 21 Oktober 2016

11 Gaya Bercinta Yang Disukai Suami

Setelah sebelumnya kami membahas tentang Wanita Ini Memiliki `Dua Testis` di Sebelah Organ Intimnya, nah untuk sekarang situs obatherbalejakulasidinipalingampuh.com akan membuat artikel tentang beberapa gaya Bercinta Paling disukai pria atau suami, bagi anda khususnya para istri/perempuan harus tahu gaya yang paling disukai suami anda, dengan melakukan gaya yang disukai suami, anda bisa mendapatkan kasih sayang yang lebih dari suaminya beda dengan hari hari sebelumnya, Untuk itu silahkan simak artikelnya dibawah ini :


11 Gaya Bercinta Yang Disukai Suami

Menurut sebuah survei yang dilakukan oleh yourtango.com, ternyata posisi-posisi bercinta ini adalah yang paling disukai para pria.


Bagi seorang istri yang ingin memberikan kejutan untuk sang suami, tidak ada salahnya untuk mencoba posisi bercinta ini. Kamu bisa membuat sang suami tambang cinta dengan kamu, dan hubungan pun akan semakin harmonis.




Survey Membuktikan Gaya Ini Paling Disukai Suami


Wanita di Atas


Saya sendiri tidak menyangka loh kalau ternyata para pria menyukai gaya atau posisi bercinta seperti ini. Kenapa ya?


Ternyata, alasan sebagian besar pria memilih posisi ini sebagai yang pertama adalah karena pria tersebut bisa secara utuh melihat tubuh pasangannya. Mereka juga mengatakan, posisi wanita di atas membuat mereka leluasa menjelajahi tubuh pasangannya.


Posisi wanita di atas dalam bercinta membuat pria lebih releks, karena posisi ini sang wanita relatif lebih agresif dan banyak bekerja.



Apa saja posisi bercinta favorit suami-suami tersbut? Berikut adalah lima posisi bercinta paling favorit suami



  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami the CAT


Menurut studi di Journal of seksual and Marital Therapy, perempuan yg mempunyai kesulitan orgasme dengan gaya misionaris mengalami peningkatan orgasme di gaya the CAT sebanyak 56 persen.




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Air Terjun (Waterfall & Head Rush)


Banyak yg jikang, semakin banyak darah yg mengalir ke otak semakin baik untuk kecepatan berpikir seseorang. Katanya sih, Einsten dulunya suka berbaring dengan gaya kepala di bawah untuk melancarkan aliran darah yg lebih banyak ke otak. KATANYA sih (saya tak pernah cukup peduli untuk cari tau kebenarannya).




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Cowgirl


Gaya ini memerlukan stamina wanita yg maksimal tentunya. sebab di gaya ini, wanita lah yg lebih aktip bergerak dalam kondisi duduk di atas selangkangan suami. Pada gaya ini, penetrasi yg konstan terjadi di sepertiga bagian terdepat fagina, yg mana ialah jona tersensitip


Tersedia obat kuat TERMURAH dan TERLARIS. Cara pemesanan kirimkan format sms berikut = MH-VPC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda –> Kirim Ke 082.119.602.100 (info selengkapnya kami beritahukan saat pemesanan)




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Hot Seat


 Berbeda dengan doggy style yg anda kenal dimana pria mengambil alih kendali dalam pergerakan, gaya hot seat ini mengharuskan pihak wanita yg lebih aktip. Jadi sekali lagi tentunya memerlukan stamina wkwk.




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Spin Cycle


Gaya seksual yg disebut dengan Spin Cycle atau Repairman ini sebenarnya sama saja dengan gaya seksual Hot Seat yg sebelumnya disebutkan di poin nomer. Namun pada gaya Spin Cycle dilakukan di atas mesin cuci & memanpaatkan getarannya sebagai penambah sensasi.




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Tangga Surga


Gaya Tangga Surga atau yg istilah Plores pedalamannya Stairway to Heafen ini ialah salah satu gaya yg tak diperuntukkan untuk aktifitas seksual di kamar. Menurut para pecinta gaya ini, katanya “kenapa mesti nunggu hingga di kamar?”




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Cowgirl terbalik


Jika di gaya Cowgirl yg dasar istri memposisikankan diri menghadap ke suami, Referse Cowgirl yg dilakukan dengan membelakangi suami. Mudah toh?




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Pole atau Thighmaster


Gaya bercinta yg satu ini disebut gaya Pole atau Thighmaster. Ente pasti bertanya-tanya kenapa gaya yg satu ini disebut demikian. Nah, saya pun sama bingungnya dengan ente.




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Face Off (The Lap Dance)


Nah, anda mulai masuk ke gaya-gaya untuk mereka yg suka dengan “keintiman”. Beberapa gaya yg bakal dibahas ini akan memberikan ente sensasi intim yg menakjubkan, dapat bikin suami istri semakin lengket di atas maupun di bawah ranjang (wkwkwk?)


Tersedia obat kuat TERMURAH dan TERLARIS. Cara pemesanan kirimkan format sms berikut = MH-VPC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda –> Kirim Ke 082.119.602.100 (info selengkapnya kami beritahukan saat pemesanan)




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Lajy Man


Letakkan bantal di belakang suami sebagai sandaran. Lalu istri memposisikan diri dalam kondisi duduk menghadap suami dengan membengkokkan kaki seperti berjongkok. Jadi di gaya ini, sekali lagi istri yg mengambil kendali dalam penetrasi dengan bertumpu di kakinya. Tentu saja, suami dapat ikut membantu dengan mengangkat bagian bokong istri.




  1. Gaya Bercinta Yang Disukai Suami Pretjel alias Camel Ride


Gaya bercinta yg satu ini disebut pula dengan gaya Pretjel alias Camel Ride. Kenapa kira-kira posisi bercinta yg satu ini disebut Camel Ride? Alasan yg sama kenapa gaya ini tak disebut Donkey Ride? Terlalu berat? Ya udah, gak usah dipikirkan.


Itulah penjelasan tentang 11 Gaya Bercinta Yang Disukai Suami yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, jika suami anda mengalami masalah SPERMA CEPAT KELUAT atau LOYO, tak usah cemas disini kami akan memberikan solusi terbaik untuk anda yang mempunyai suami yang lemah dan tidak perkasa diatas ranjang.



VIP POWER CAPSULE Solui Terbaik yang AMAN Dan NYAMAN Tanpa Efek Samping


Vig Power CapsuleVig Power Capsule Mengandung ekstrak tumbuhan alami, memiliki fungsi regulasi yang baik untuk defisiensi ginajl dan kegagalan tubuh laki-laki. Diproduksi dengan teknologi polimerisasi biologis super, memberikan nutrisi untuk organ laki-laki. Efektif untuk impotensi, sakit pinggang, lutut sakit dan lemas.


Khasiat dan Kegunaan :




  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma

  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis, memperlancar peredaran darah penis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal

  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi


Kelompok Pemakai :




  • Laki-laki dewasa dan yang menderita impotensi


Komposisi :




  • Chinese Yam

  • Fruit of Chinese Wolfberry

  • Radix Rehmaniae Praeparata

  • Semen Cuscutae

  • Tree Peony Bark


Cara Pemakaian :




  • 1 kapsul, 1 kali sehari, dengan air hangat

  • Isi : 6 kapsul


Jika anda berminat silahkan Klik CARA PESAN VIG POWER


Mungkin Anda Suka Artikel Ini :


Ingin Hubungan Makin Mesra ? Lakukan 6 Hal Kecil Ini Sebelum Tidur

1 komentar:

  1. […] sebelumnya kami membahas tentang 11 Gaya Bercinta Yang Disukai Suami, Nah untuk hari ini saya sebagai admin website ini akan membuat artikel tentang Adab […]

    BalasHapus