Rabu, 19 Oktober 2016

Inilah Beberapa Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan

Anda ingin mempunyai anak atau momongan yang berjenis kelamin perempuan??  nah disini kami akan memberi tips Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan, lansung saja simak artikelnya dibawah ini, selamat membaca :)


Mendapatkan anak laki-laki atau perempuan dalam konteks kehidupan sebenarnya sama saja. Toh mereka sama-sama anugerah yang harus dirawat dan dijaga tanpa membedakan jenis kelamin. Namun ketika sudah mendapat anak laki-laki, kita sering berharap untuk mendapat anak perempuan. Hal itu wajar dan manusiawi sebab dengan kehadiran anak laki-laki serta perempuan membuat sebuah keluarga terasa semakin lengkap.


Sebuah mitos mengatakan, jenis kelamin anak ada hubungannya dengan posisi tertentu dalam berhubungan seks. Namun banyak yang berpendapat, hal tersebut memang masuk akal dan bukan sebatas mitos belaka. Meski berhubungan seks dengan posisi apapun tidak bisa 100% menjamin wanita mengandung anak perempuan, namun paling tidak posisi-posisi berikut ini dapat memperbesar kemungkinan mendapatkan anak perempuan. Lantas bagaimana Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan ini sebenarnya?


Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan, punya anak, punya anak perempuan, anak perempuan, mendapatkan anak perempuan, mempunyai anak perempuan, posisi seks



Beberapa Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan


1. Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan dengan Posisi Misionaris


Misionaris sering juga disebut posisi klasik dalam berhubungan seks. Dengan posisi ini kesempatan untuk memperoleh anak perempuan lebih besar karena umumnya gerakan sperma dan kromosom perempuan cenderung lambat tapi mampu bertahan dalam rahim sekitar 5 hari. Hal ini menyebabkan kesempatan sperma untuk membuahi sel telur jadi lebih besar dan kemungkinan terbentuknya embrio perempuan juga lebih besar.


2. Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan dengan Posisi Seks Non Orgasme


Untuk memperbesar kemungkinan mendapat bayi perempuan, wanita perlu mencoba hubungan seks tanpa orgasme. Wanita yang tidak mengalami orgasme keasaman pada vaginanya tetap terjaga, sehingga sel spermatozoa dapat bertahan hidup lebih lama. Kondisi ini memperbesar kemungkinan sel telur yang dibuahi menjadi embrio perempuan.


Cara Mendapatkan Anak Perempuan Cara Supaya Mempunyai Anak Perempuan Ini Caranya Jika Ingin Punya Anak Perempuan Bagaimana Posisi ML Agar Bisa Hamil Anak Perempuan


3. Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan dengan Posisi Spoon


Banyak yang membuktikan spoon adalah posisi hubungan seks yang mampu menghasilkan anak perempuan. Alasannya kurang lebih sama dengan posisi woman on top yaitu penis tidak terlalu dalam masuk ke vagina. Untuk wanita yang cenderung pasif saat berhubungan seks, posisi spoon ini memiliki efek positif karena mereka tidak membutuhkan banyak tenaga saat bercinta.


4. Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan dengan Posisi Woman On Top


Posisi hubungan seks dengan wanita di atas disinyalir juga memperbesar kemungkinan mendapat janin perempuan. Ketika posisi wanita diatas, penis yang masuk ke vagina tidak terlalu dalam sehingga sel spermatozoa kadang sulit menjangkau ovarium. Menurut penelitian hal tersebut juga berpengaruh terhadap jenis kelamin calon bayi.



Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan Sering-seringlahah Bersetubuh


Tips Rahasia Agar Hamil Anak Perempuan Cara Cepat Hamil Anak Perempuan Cara Agar Mendapatkan Anak Perempuan Ini Tekniknya Jika Ingin Hamil Anak PerempuanSelain Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan, sebaiknya pasangan suami istri memperbanyak intensitas hubungan seks terutama 2 atau 3 hari sebelum wanita mengalami ovulasi. Sebelum ovulasi, sel spermatozoa dalam ovarium dapat bertahan lebih lama sehingga sperma memiliki kesempatan lebih lama membuahi sel telur saat wanita memasuki fase masa subur.


Selain itu faktor makanan juga perlu diperhatikan. Untuk mendapatkan bayi yang sehat, wanita juga harus memperbanyak konsumsi makanan sehat yang banyak mengandung kalsium, zat besi, dan magnesium. Dengan posisi seks yang benar dan berhubungan seks disaat yang tepat serta didukung konsumsi makanan sehat, untuk punya anak perempuan niscaya bukan hal yang sulit.


Itulah Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan yang bisa kami sampaikan kepada anda semua dalam kesempatan kali ini, semoga artikel ini bermfaat, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Simak artikel tentang seksualitas lainnya :


Awas!!! Bahaya Kecanduan Seks Bagi Kesehatan Pria


10 Gaya Bercinta Yang Disukai Wanita



By : Obat Ejakulasi Dini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar