Kamis, 27 Oktober 2016

Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami

Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami


Anda tepat sekali memasuki blog yang selalu memberikan penjelasan tentang masalah kesehatan seksualitas, nah dalam kesempatan kali ini admin http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/ akan membuat artikel tentang masalah Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami. Untuk itu bagi anda yang sekarang menderita sperma cepat keluar atau mani cepat keluar atau dalam bahasa medis yaitu ejakulasi dini, silahkan baca artikelnya dibawah ini :


Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami


Banyak cara yang dilakukan para pria untuk mengatasi masalah sperma cepat keluar saat bercinta agar istrinya senang bisa berhubungan dengan lama, mengapa istri haru berhubungan dengan lama? jawabannya simpalnya karena cewe atau perempuan mencapai kenikmatan atau klimaks nya membutuhkan waktu yang lama, untuk itu bagi para suami mau tidak mau harus berpenetrasi dengan lama supaya istrinya puas dan mencepat orgasme atau sperma sang istri keluar.


Nah pria yang tidak tahan di ranjang biasanya suka tidak dihargai oleh istrinya karena istrinya tidak merasakan kenikamatan dalam berhubungan intim diatas ranjang, jadi masalah sperma cepat keluar dalam kehudupang keluarga sangalah mempengaruhi, anda belum tau tentang ejakulasi dini atau sperma cepat keluar, silahkan Klik >>Pengertian Ejakulasi Dini


Untuk Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami yang akan kami sampaikan sangat lah mudah dan gampang untuk dipraktekan, mari kita simak Cara Agar Tahan Lama Di Ranjang Secara Alami dibawah ini :




  • Jangan Merokok Dan Minum Beralkohol Berlebih


Merokok membuat sirkulasi darah jadi buruk, dan saat Anda ingin melakukan hubungan seksual, sangat dibutuhkan aliran darah yang lancar. Jadi jika Anda ingin kehidupan seks yang selalu panas, ini sebuah alasan kuat untuk menghentikan kebiasaan merokok. Minum minuman beralkohol terlalu banyak juga berpengaruh pada prostate Anda.




  • Posisi Yang Tepat


Baca : Posisi Bercinta Ini Bikin Pria Tahan Lama di Ranjang


Posisi dalam melakukan hubungan seks dimana pihak pria yang berada di atas - seperti posisi missionary dan doggy style - memberikan keuntungan lebih pada pria, lantaran posisi ini memacu aliran darah dan memberikan ereksi yang tahan lama dan kuat. Jadi jangan lakukan posisi dimana wanita di atas pada sesi awal hubungan seksual. Sentakan gravitasinya akan mengeluarkan aliran darah dari ereksi Anda. Posisi wanita diatas juga membuatnya mengendalikan gerakan, jadi juga dan ini bisa membuat pria kehilangan kontrol yang lebih baik pada penetrasi.




  • Makanan yang Bagus


Menumbuhkan ereksi secara besar-besaran merupakan masalah bagi tubuh Anda. Darah dan horomon menafsirkan nutrisi yang bermanfaat. Jadi nutrisi yang bagus merupakan kunci untuk mendapatkan seks berlipat ganda. Karbohidrat, bermnafaat untuk membangun balok energi, yang esensial. Seksual kita membutuhkan makanan karbohidrat dan beragam dari jenis ini. Pasta dan roti merupakan sumber karbohidrat penuh. Anda juga perlu mengkonsumsi zat besi setiap hari. Zat besi merupakan bahan vital dalam testosterone, cairan air mani dan sperma. Anda dapat menemukan sumber mineral ini dari seafood, kacang polong dan kacang-kacangan. Atau untuk lebih praktisnya Anda dapat membeli suplemen zat besi.




  • Hidari makan berlebih sebelum melakukan hubungan seks.


Jika Anda makan malam berdua, jangan menyantap menu makanan dari daging dan minum anggur plus makanan penutup, setidaknya jika Anda berencana melakukan hubungan seks setelah acara makan malam. Usahan menyantap makanan sejam sebelum melakukan hubungan seks supaya proses pencernaan berjalan dengan sempurna.


Baca Juga : Meredupnya Gairah Mengganggu Seksualitas Suami Istri




  • Kurangi Kepekaan Agar Tahan Lama


Cara klasik untuk mengurangi kepekaan berlebih adalah menggunakan kondom. Tapi jika Anda tak ingin menggunakan kondom saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, Anda dapat mencoba cara lain. Sesekali keluarkan Mr P dari Ms V saat Anda merasa akan mencapai klimaks. Trik ini berguna untuk mengalihkan pikiran Anda sejanak untuk menghindari ejakulasi terlalu awal, namun tak mengurangi kekuatan ereksi.




  • Atur Pengobatan Yang Sedang Anda Jalani


Pengobatan untuk beberapa penyakit seperti depersi, phobia social, OCD, dan kegelisahan saat ini biasa digunakan oleh doketr. namun, pengobatan semacam ini bisa mengakibatkan sulitnya ereksi. Jika Anda mengkonsumsi obat semacam ini, konsultasikan dengan dokter untuk memastikan Anda tidak mendapat resep berlebih, yang mengakibatkan matinya kehidupan seksual Anda.




  • Simpan Kekuatan


Jangan membuat diri Anda kelelahan di sesi awal saat melakukan hubungan intim. Terlalu lelah disesi awal dapat mengakibatkan ereksi jadi lembek. Jadi ukur bats kekuatan Anda.




  • Tak Perlu Gugup


Terlalu gelisah dan gugup justru dapat membuat ereksi Anda melembek. Namun sayangnya, seks seringkali berhubungan dengan hasil yang menggelisahkan, jika itu terkait dengan image tubuh yang negatif. Seperti saat Anda pertama kali melakukan hubungan seksual dengan pasangan, sudah tentu Anda dihantui kegelisahan. Sebaiknya temukan cara untuk membuat diri Anda merasa nyaman jika Anda dihinggapai rasa gugup saat hendak melakukan hubungan seksual.




  • Latihan


Lakukan latihan perut. Gerakan ini memiliki andil dalam membantu otot perut Anda mempertahankan ereksi. Selain itu, dengan postur tubuh yang bagus percaya diri Anda semakin bertambah. Selian latihan perut, Anda juga bisa melakukan latihan kegel untuk Mr P. Meski hal ini tak terbukti dapat memperbesar ukurannya, tetapi bisa membantu mempertahankan ereksi berlangsung lebih lama.



Rekomendasi Dari Kami : VIG POWER CAPSULE


Ejakulasi DiniVig Power Capsule - Mungkin belum banyak yang mengetahui bahwa khasiat dari vig power capsule ini sangatlah bermanfaat untuk kondisi kesehatan pada pria terutama untuk kondisi ginjal dan juga untuk kondisi kesehatan vitalitas pria ( alat kelamin pria ) serta sangat berguna untuk meningkatkan fungsi reproduksi pada pria. Berikit ini adalah beberapa manfaat vig power capsule untuk kesehatan pria :




  • Mengatasi Ejakulasi Dini

  • Mengatasi Lemah Syahwat / Disfungsi Ereksi / Impotensi

  • Meningkatkan gairah seksual

  • Meningkatkan stamina

  • Meningatkan kesuburan ( meningkatkan kualitas sperma serta jumlah sperma dan bisa mengatasi azoospermia )

  • Merawat ginjal

  • Meningkatkan kemampuan seksual

  • Membantu produksi sperma

  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis

  • Memperlancar peredaran darah

  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal

  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah

  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi


Itulah bebrapa manfaat yang akan didapatkan ketika pria mulai mengkonsumsi obat herbal ini, selain bisa meningkatakn stamina ketika melakukan hubungan badan dan memuaskan pasangan ( istri ) obat herbal ini juga bisa meningkatkan kesuburan pada pria yang mengkonsumsinya secara rutin dan teratur sehingga bisa membantu mengatasi masalah kemandulan / sulit untuk mendapatkan keturunan pada pria tersebut.



Manfaat Vig Power Capsule Untuk Kesehatan Pria


Vig power capsule ini merupakan obat herbal yang di produksi oleh Green World global dan telah dipasarkan di 22 negara termasuk di Indonesia untuk merawat vitalitas pada pria, obat ini terbuat dari bahan herbal alami pilihan dari negeri China yang sudah dikenal sejak lama oleh masyarakat disana akan khasiatnya bagi kesehatan vitalitas. Keamanan untuk mengkonsumsi obat herbal ini juga sudah sangat terjamin karena selain telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI dan direkomendasikan oleh berbagai ahli kesehatan obat ini juga tebuat dari bahan 100 % herbal alami sehingga tidak akan menimbulkan efeksamping negatif pada kondisi kesehatan. Berikut ini adalah beberapa tanaman herbal yang menjadi bahan utama pembuatan Vig Power Capsule :




  • Chinese Yam : Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (??) dan Shan Yao (??) dalam bahasa Cina, yam cina atau keladi Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memudahkan pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

  • Fruit of Chinese Wolfberry : Mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas

  • Radix Rehmaniae Praeparata : Mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal

  • Semen Cuscutae : Awalnya disebut sebagai Cuscutae Semen, ramuan medis tradisional yang efektif untuk membangkitkan kekuatan nyata pria dan membuat pria untuk menjadi lebih kuat dan tahan lama di ranjang, mampu meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, dimana ejakulasi dini merupakan hal yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.

  • Tree Peony Bark : Mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.


Nah Untuk Anda Yang Ingin Memesan Obat Herbal VIG POWER silahkan klik >> Cara Pemesanan Vig Power


By : Obat Ejakulasi Dini Paling Ampuh

1 komentar: