Rabu, 19 Oktober 2016

Gaya Bercinta Bagi Pria Yang Mempunyai Ukuran Mr P Kecil

Gaya Bercinta Bagi Pria Yang Mempunyai Ukuran Mr P Kecil yang akan kami tulis dalam kesempatan kali ini, terimakasih sebelumnya anda telah bersedia berkunjung di website kami, semoga artikel ini bermanfaat, bagi anda para pria dan wanita juga harus tahu Gaya Bercinta Bagi Pria Yang Mempunyai Ukuran Mr P Kecil dengan mengetahui gaya dan trik supaya puas dalam bercinta silahkan anda langsung saja simak artikelnya dibawah ini :


Ukuran Mr P kerap menjadi persoalan yang cukup pelik bagi pria maupun wanita. Banyak wanita yang sedikit resah apabila pasangannya memiliki ukuran kelamin yang tidak sesuai keinginan. Hal ini dikarenakan masih banyaknya wanita yang menganggap kepuasan seksual tergantung ukuran Mr P pasangannya.


Tidak hanya bagi wanita, memiliki ukuran Mr P kecil membuat pria merasa minder dan malu. Seperti halnya yang dipikirkan wanita, pria juga menganggap dirinya tidak akan mampu membahagiakan dan memuaskan pasangan. Padahal, perlu diketahui bahwa ukuran bukanlah segalanya dalam berhubungan. Kepuasan wanita bisa dicapai walaupun memiliki ukuran Mr P yang kecil. Salah satunya dengan cara merubah posisi seks.


Ukuran Mr P Kecil



Trik Bercinta Untuk Penis Kecil: Lakukan Oral Seks


Keuntungan pria memiliki Mr. P kecil dan pendek adalah mereka sangat menikmati oral seks yang diberikan pasangan. Pria yang memiliki penis panjang kebanyakan mengeluh sakit jika penisnya dioral istri karena terkena gigi atau merasa tidak puas karena masuk tidak cukup dalam, pada dasarnya perlu memiliki teknik khusus untuk melakukan oral seks pada penis yang besar dan panjang.

Lakukanlah posisi bercinta dengan gaya 69 untuk melakukan oral seks dan cunnilingus. Beri oral kepada istri anda dengan menggunakan tangan dan lidah anda. Rangsang klitorisnya dan vagina agak kedalam, berusahalah untuk menemukan titik G-spot pasangan anda. Untuk menemukan G-spot lebih mudah jika menggunakan tangan, hanya sedikit pria yang mempunyai kemampuan mengakselerasi G-spot wanita dengan menggunakan penis mereka.

Lakukan oral seks kepadanya selama yang anda inginkan, tetapi biasa waktu oral adalah 10 sampai 15 menit, bisa lebih tergantung kemauan berdua. Setelah oral seks sudah dilakukan dan pasangan anda sudah mencapai orgasme, waktu penetrasi sudah tiba dan lakukanlah.

Tidak perlu malu dengan ukuran penis yang kecil. Lakukanlah penetrasi seperti biasanya. sekarang hal yang perlu anda lakukan adalah finishing, maksudnya istri anda sudah hampir mencapai puncak orgasme dan penetrasi yang anda lakukan akan membawanya mencapai puncak.



Berikut solusi posisi seks yang bisa digunakan pria yang memiliki ukuran Mr P kecil


1. Gaya Kupu-kupu


Gaya kupu-kupu tidak hanya terdapat pada olahraga renang. Dalam berhubungan seks, juga terdapat gaya kupu-kupu. Pada gaya ini pasangan wanita melingkarkan kakinya melalui pada tubuh laki-laki. Dengan begitu, maka secara tidak langsung akan membuka organ kewanitaan lebih lebar. Sehingga memungkinkan penetrasi menjadi lebih maksimal. Oleh karena itu, Posisi ini juga sangat cocok digunakan untuk yang memiliki Ukuran Mr P kecil.


2. Posisi Deck Chair


Sesuai namanya, posisi ini hamper menyerupai kursi atau Chair. Pasangan pria bertindak sebagai kursi yakni duduk dengan kaki berselonjor kedepan. Sedangkan pasangan wanita berada di depannya dengan tidur atau menyandarkan pada kaki pria sedangkan kaki wanita diangkat ke dada atau leher pria. Sehingga nantinya kedua pasangan ini menyerupai bentuk L. dengan posisi ini maka penetrasi yang dilakukan pria akan lebih maksimal dan lebih memuaskan wanita.


BACA : Khasiat Vig Power Untuk Masalah Pria


3. Doggy Style


Posisi ini merupakan posisi yang sering digunakan beberapa pasangan. Pada gaya ini, pria melakukan penetrasi dari belakang, sedangkan wanita membelakangi dengan tubuh menungging atau menunduk. Posisi ini tidak hanya memberikan kepuasan walaupun ukuran Mr P kecil, tetapi juga dipercaya mampu meningkatkan peluang kehamilan.


4. Posisi bercinta untuk penis kecil dengan Formasi V

Cara melakukannya adalah dengan wanita tidur terlentang. Dan angkat kedua kaki wanita tersebut dan lebarkan sampai membentuk mirip huruf V. Kedua kakinya taruhlah pada bahu anda, dan lakukan penetrasi seperti biasanya.

Bisa juga dengan merangsang klitoris pasangan anda dengan cara memberikan gesekan dengan penis anda beberapa saat sebelum penetrasi. Posisi formasi V ini akan menjadikan istri anda akan cepat mencapai orgasme karena penis berkemungkinan masuk lebih dalam ke Miss V pasangan anda.


5. Posisi bercinta untuk penis kecil adalah Rabbit Eye

Istri anda terlentang diatas kasur, dan angkat kedua lututnya sampai telinga anda. Kemudian tekan lututnya menggunakan kedua tangan anda dengan cara melingkarkan lengan anda ke pahanya. Dan lakukan penetrasi seperti biasa. Keuntungan posisi adalah memungkinkan anda dapat merangsang bagian tubuh intim pasangan anda yang lain seperti payudara maupun klitorisnya


Itulah posisi yang bisa digunakan bagi pria yang memiliki ukuran Mr P kecil. Selain dari merubah posisi, untuk lebih memuaskan pasangannya, pria bisa lakukan foreplay lebih lama. Menambah waktu forplay membuat wanita akan lebih teragsang dan bergairah. Dengan begitu maka wanita akan lebih mudah mencapai klimaks. Sedangkan pria tidak perlu merasa minder lagi, karena pasangannya tidak akan membutuhkan waktu lebih banyak untuk mencapai klimaks.


Itulah beberapa tips yang bisa dilakukan bagi pria yang memiliki Ukuran Mr P kecil dan tidak sesuai harapan. Dengan menggunakan posisi tersebut, wanita akan lebih terpuaskan tanpa harus khawatir dengan ukuran. Begitu juga dengan pria, tidak perlu minder apalagi malu dengan Ukuran Mr p yang kecil. Karena bagaimanapun juga ukuran bukanlah sebagalanya.


Sekian dan terimakasih telah menyempatkan waktunya untuk membaca artikel mengenai Gaya Bercinta Bagi Pria Yang Mempunyai Ukuran Mr P Kecil, nah bagi anda yang mempunyai masalah tentang sperma cepat keluar silahkan KLIK DISINI.


Artikel Menarik Lainnya :


Inilah Beberapa Gaya Bercinta Agar Punya Anak Perempuan


Infeksi Vagina!!! Bagaimana Cara Mengatasinya?


by : Abdul Syukur

1 komentar: