Minggu, 16 Oktober 2016

Cara Mengobati Ejakulasi Dini

Cara Mengobati Ejakulasi Dini


Cara mengobati ejakulasi dini dengan vig power capsule merupakan solusi yang paling tepat untuk anda yang sedang menderita penyakit ejakulasi dini. Karena dengan anda mengkonsumsi vig power capsule secara teratur, kami jamin 100% penyakit ejakulasi dini yang anda derita akan sembuh permanen. Anda tidak percaya ? Ok kami akan buktikan sekarang juga.


obat-ejakulasi-dini-zahra-herbal

EJAKULASI DINI merupakan suatu keadaan dimana ejakulasi terjadi terlalu cepat dari pada orang orang yang normal, Ejakulasi dini juga bisa dikatakan ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan keluarnya mani saat berhubungan.


Sehingga durasi hubungan seks sangat pendek sehingga tidak memuaskan bagi pasangan wanita. Biasanya seorang pria yang mengalami ejakulasi akan mengalami orgasme kurang dari 5 menit.


Oleh karenanya banyak wanita mengeluh akan pasangan prianya yang mengalami ejakulasi, karena seorang wanita memerlukan waktu sekitar 8-15 menit untuk mencapai orgasmenya, dan hal ini juga dapat merusak keharmonisan rumah tangga.


Hal ini menjadi masalah besar bagi pria, karena itu banyak mereka mencari jalan keluar untuk menghilangkan ejakulasi dini yang dialaminya, tapi apa penyebab terjadinya ejakulasi dini pada pria?


Faktor penyebab pertama ejakulasi adalah genetik, namun genetik tidak terlalu berperan dalam penyebab ejakulasi dini hal ini di karenakan hanya 8 persen orang yang mengalami ejakulasi karena faktor genetik.




  • Stres


Kacaunya pikiran akibat stres dapat mempengaruhi ejakulasi seseorang, karena stres memperngaruhi emosi, dan stres juga menyebabkan kontraksi pada otot otot yang menjadi kan otot otot tegang, selain itu juga fokus dan kemampuan prilaku seseorang akan menurun jika saat mengalami stres.




  • Mastrubasi


Mastrubasi menjadi salah satu peranan terbesar yang meyebabkan seseorang mengalami ejakulasi dini, ejakulasi dini, mastrubasi juga dapat menyebabkan organ vital menjadi lecet karena gesekan kasar.


Hal lainnya yang menyebabkan para pria mengalami ejakulasi dini, diantaranya adalah, terlalu bergairah, daya tahan tubuh yang menurun, dan mengkonsumsi Obat Obatan Tertentu.


obat-ejakulasi-dini

VIG POWER CAPSULE adalah obat alami yang diformulasikan khusus untuk membantu mengatasi masalah ejakulasi dini, meningkatkan vitalitas, dan meningkatkan kejantanan pria dewasa di ranjang saat bercinta. Obat ejakulasi dini ini sangat aman dikonsumsi karena terbuat dari bahan bahan alami pilihan seperti :


bahan-pembuatan-vig-power

  • Chinese Yam yang mempunyai khasiat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma

  • Fruit of Chinese Wolfberry yang mempunyai khasiat baik untuk ginjal, sehingga mampu mengoptimalkan fungsi seksualitas

  • Radix Rehmaniae Praeparata yang mempunyai khasiat baik untuk vitalitas dan ginjal

  • Semen Cuscutae yang mempunyai kemampuan mengatasi kemandulan, impotensi, dan membantu produksi sperma

  • Tree Peony Bark yang mempunyai khasiat untuk membersihkan darah, dan memperlancar peredaran darah termasuk pada organ seksualitas


Bukti bahwa Vig power capsule aman dikonsumsi sebagai merk obat ejakulasi dini diperkuat dengan adanya izin atau legalitas dari Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia. Obat tahan lama bercinta alami aman dikonsumsi ini sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi TI 124346481.


legalitas bpom-anyar

Selain sangat aman dikonsumsi, obat Vig power capsule sebagai merk obat ejakulasi untuk pria juga sudah terbukti khasiatnya, dan berikut dibawah ini adalah kesaksian dari para konsumen Vig power capsule :


testimoni-vp

testimoni

testimoni-2

screenshot-10

Kesaksian dari konsumen diatas membuktikan bahwa Vig power capsule sangat manjur sebagai obat ejakulasi dini paling ampuh. Dan Perlu anda ketahui Vig power capsule tidak tersedia di apotek manapun karena kami hanya memasarkan produk ini secara online, jadi bagi anda yang ingin mendapatkan obat ini bisa langsung memesannya kepada kami dengan cara mengirimkan SMS sebagai berikut :



CARA MEMESAN OBAT HERBAL EJAKULASI DINI VIG POWER CAPSULE


KETIK



VPIN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirim ke
085 320 000 874 Atau 27D0310B



CONTOH




VPIN : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx
kirim ke

085 320 000 874 Atau 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan VIG POWER CAPSULE Di Tempat Kami:




  • Jangan lupa cantumkan kode VPIN. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode VPIN barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.

  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “VIG POWER CAPSULE” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat VIG POWER CAPSULE ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.



Alamat Kantor Pusat


Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya
Tlp : (0265) 341113



Obat Mata Minus Cara Mengobati Ejakulasi Dini


 

BACA JUGA :

Efek Buruk Mandi Malam Cuma Mitos, Justru Memudahkan Bayi Tidur

Manfaat Dan Khasiat Dari Radix Rehmaniae Praeparata Untuk Kesehatan

1 komentar:

  1. […] Nah Itulah 10 gaya yang sangat disukai oleh wanita, dengan gaya-gaya di atas membuat wanita cepat orgasme dan terpuaskan. tetapi tidak semua wanita akan merasakan kepuasan saat bercinta, jika pasangan atau suaminya mengalami masalah vitalitas, antara lain : ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, disfungi ereksi dan semua masalah kesehatan lainya. nah bagi anda yang mengalami masalah kesehatan pada alat vital anda (vitalitas) kini tidak perlu khawatir, karena kini masalah tersebut dapat diatasi dengan cepat, mudah serta aman tanpa efek samping. (Baca Juga: Cara Mengobati Ejakulasi Dini) […]

    BalasHapus