Selasa, 04 Oktober 2016

Manfaat Dan Khasiat Dari Radix Rehmaniae Praeparata Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Dari Radix Rehmaniae Praeparata Untuk Kesehatan


manfaat-dan-khasiat-dari-radix-rehmaniae-praeparata-untuk-kesehatan

Radix Rehmaniae Praeparata adalah salah satu ramuan Cina yang paling penting untuk mendukung ginjal dan kelenjar adrenal, dan bahkan untuk mendukung kelenjar pituitari. Radix Rehmanniae Preparata juga muncul untuk memerangi penindasan adrenal disebabkan oleh hormon steroid dan memiliki efek tonik serupa di korteks adrenal sebagai licorice. Di China radix rehmanniae preparata sering direkomendasikan untuk berbagai permasalahan vitalitas pada pria seperti Ejakulasi dini, Lemah syahwat, Disfungsi ereksi, Impotensi, Sperma encer, Penambah stamina, Meningkatkan Libido, Peluh, Ereksi lemah, Sperma cepat keluar, dan Kurang bergairah.


Kandungan Radix Rehmaniae Praeparata


Alanin, Arginine, Asam Aspartat, Aucubin, Beta-sitosterol, Kalsium, Catalpol, Tembaga, D-fruktosa, D-galaktosa, D-glukosa, Gaba, Glucosamine, Asam Glutamic, Glycine, Histidin, Iron, Isoleusin, Leusin, lisin, Magnesium, Mangan, Manninotriose, Manitol, Melittoside, Metionin, Fenilalanin, Asam Fosfat, Kalium, Prolin, Raffinose, Rehmaglutins, Rehmanniosides, Serine, Stachyose, Sukrosa, Threonine, Tirosin, valine, Verbascose, Zinc, Vitamin A, B, C, D, Asam Amino, Cerebroside, Dan Dammelittoside.



MANFAAT RADIX REHMANIAE PRAEPARATA


Memelihara Hati Dan Ginjal


Menjadi dengan aksi yin bergizi hati dan ginjal, terutama terampil dalam ginjal bergizi yin, diketahui sebagai ramuan utama untuk mengobati sindrom defisiensi yin ginjal. Untuk nyeri dan limpness di lumbal dan lutut, tinnitus, tuli, punggung yang lemah rendah dan anggota badan, pusing, berkeringat di malam hari, emisi nokturnal.lidah merah dengan sedikit lapisan karena hati dan ginjal yin kekurangan, atau tulang-mengukus, demam pasang surut, sensasi panas di telapak tangan akibat kebakaran berkilau disebabkan oleh kekurangan yin.


Meredakan Batuk Dan Mengi


Radix Rehmanniae Preparata tekah banyak digunakan oleh masyarakat jaman dahulu untuk meredakan batuk, mengi dan asma, seperti ketidakmampuan ginjal untuk memahami Qi.


Memelihara Darah


Menjadi dengan tindakan tonifying darah, itu adalah tonik darah penting dan banyak diindikasikan untuk berbagai sindrom kekurangan darah, terutama untuk kedua esensi (yin) dan insufisiensi darah. Radix Rehmanniae Preparata banyak digunakan untuk penderita kekurangan darah dengan wajah pucat, pusing, jantung berdebar, insomnia, haid tidak teratur (pada wanita), dan perdarahan uterus.


Mengontrol Tekanan Darah Secara Signifikan


Mengontrol tekanan darah akan berpengaruh pada hipertensi ginjal, meningkatkan fungsi ginjal, dan mengurangi risiko penyakit berbahaya.


Melawan Sel-Sel Karsinoma Skuamosa Roventriculus


Radix Rehmanniae Preparata secara signifikan dapat melawan sel-sel karsinoma skuamosa roventriculus diinduksi oleh N-nitroso asam etil ester.


Itulah khasiat dari Radix Rehmaniae Praeparata. Tahukah anda bahwa Radix Rehmaniae Praeparata merupakan bahan utama dalam pembuatan obat herbal vig power capsule, yang telah terbukti dapat menyembuhkan semua masalah kesehatan vitalitas pria, antara lain, ejakulasi dini, impotensi, lemah syahwat, mani encer, dll. SELENGKAPNYA...



HORMAT KAMI


Manfaat Dan Khasiat Dari Radix Rehmaniae Praeparata Untuk Kesehatan

 Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum - Kota Tasikmalaya
Tlp : (0265) 341113


BACA JUGA :


Manfaat Fruit Of Chinese Wolfberry Untuk Kesehatan


Obat Ejakulasi Dini 2016


Ejakulasi Dini Sembuh Dengan Vig Power Capsule

1 komentar: