Selasa, 25 Oktober 2016

Jangan Cepat Puas dan Memaksa Istri Cepat Orgasme!

Selamat datang disitus kami : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/ yang selalu update tentang masalah kesehatan seksualitas, kami adalah penjual obat herbal terpercaya yang sudah berpengalaman mampu melayani konsumennya dengan memuaskan, Selain itu kami bisa kirim barang keselurus pelosok indonesia.


Setelah sebelumnya kami telah membahan tentang Malam Pertama Dalam Islam, nah untuk sekarang kami akan membuat artikel tentang Jangan Cepat Puas dan Memaksa Istri Cepat Orgasme!, silahkan anda simak dibawah ini artikelnya :)



Setiap pasangan menganggap bahwa berhubungan seks yang memuaskan selalu diakhiri dengan orgasme. Eits, jangan terpaku dengan satu kenikmatan ini karena justru menurunkan rasa percaya diri Anda.


Terutama bagi pria jangan selalu terpaku dengan fantasi orgasme saat bercinta. Bisa-bisa, istri Anda cenderung minder dan ogah melayani nafsu seks di atas ranjang.


Dikutip Thehealthsite, Selasa (25/10/2016), ternyata di pikiran wanita saat bercinta yaitu bagaimana caranya membangun keintiman, terutama saat bersenggama. Karena keintiman menjadi salah satu kunci utama kenikmatan bercinta bersama pasangan tercinta.


Di awal bercinta, jangan katakan kepada wanita bahwa dirinya harus mendapatkan orgasme. Tanpa disadari hal ini menurunkan gairah seksnya.


Paling penting adalah dalam berhubungan seks jangan lupakan foreplay. Berilah dia kasih sayang dengan belaian yang bersifat merangsang bagian-bagian G-Spot.


Mungkin itulah pembahasan tentang Jangan Cepat Puas dan Memaksa Istri Cepat Orgasme! yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat dan jangan salah gunakan yaah, artikel ini khusus untuk orang yang sudah menikah.


Artikel Terkait :


11 Gaya Bercinta Yang Disukai Suami


Anda Harus Tahu Wanita Ini Memiliki `Dua Testis` di Sebelah Organ Intimnya


1 komentar: