Jumat, 21 Oktober 2016

Anda Harus Tahu Wanita Ini Memiliki `Dua Testis` di Sebelah Organ Intimnya

untitled-1

Harare Seorang wanita dibuat kaget ketika menemukan dirinya memiliki `dua testis` di sebelah organ intimnya. Wanita bernapa Paulina Masuku (59) awalnya berpikir itu hanya bengkak kecil (bintil) dan akan sembuh dengan sendirinya.


Wanita dari Zimbabwe itu mengatakan, benjolan itu awalnya kecil dan gatal di sebelah vaginanya. Tapi, benjolan itu kemudian tiap hari bertambah besar.


Kini Masuku hanya bisa terbaring di tempat tidur dan mengalami sakit yang tak tertahankan.


Menurutnya, masalah ini dimulai sejak 2008 ketika ia mengalami kecelakaan mobil yang membuatnya dirawat di rumah sakit selama tiga bulan.


"Saya lebih baik ketika saya keluar dari rumah sakit. Saya bisa berjalan," katanya.


Namun, pada 2010, ia melihat ada benjolan kecil di pahanya.


Masuku mengatakan dirinya didiagnosis lymphoedema, yang disebabkan oleh retensi cairan dan pembengkakan jaringan karena sistem limfatik. Namun, ia menjelaskan `testisnya` itu terlalu berat dan menyakitkan.


"Ketika saya mencoba berdiri, mereka menarik saya untuk turun dan jika saya duduk, saya mendudukinya," kata Masuku.


Masuku sudah mendatangi dokter yang berbeda, tapi tak satupun yang bisa membantunya.


Praktisi Medis Morne Goosen mengatakan, Masuku perlu mengurangi jumlah gula dan karbohidrat olahan untuk meningkatkan getah beningnya. Ia harus memperbanyak makan sayur-sayuran dan buah-buahan serta makanan berserat tinggi.


"Karbohidrat olahan juga harus dihindari. Makanan yang berserat tinggi, hijau, buah-buahan dan sayuran harus diikuti dan protein harus dijata dalam kadar minimum," kata Morne seperti dilansir Thenewage, Rabu (11/2/2015).


Nah itulah Infomasi mengenai “Anda Harus Tahu Wanita Ini Miliki `Dua Testis` di Sebelah Organ Intimnya”. Semoga infomasi ini bermanfaat untuk anda. Dan jika informasi ini bermanfaat untuk semua orang, tidak salahnya jika di bagikan atau di share sebanyak-banyaknya. Terimakasih sudah berkunjung. Salam sehat dari kami ZAHRA HERBAL.



HORMAT KAMI


logo-zh

BACA JUGA :

Ingin Hubungan Makin Mesra ? Lakukan 6 Hal Kecil Ini Sebelum Tidur

WAW inilah 5 Cara Buat Cinta Bersemi Kembali

1 komentar:

  1. […] sebelumnya kami membahas tentang Wanita Ini Memiliki `Dua Testis` di Sebelah Organ Intimnya, nah untuk sekarang situs obatherbalejakulasidinipalingampuh.com akan membuat artikel tentang […]

    BalasHapus