Rabu, 26 Oktober 2016

Ternyata Makanan Ini Dapat Menjadikan Mr P Ereksi Lebih Keras

Ternyata Makanan Ini Dapat Menjadikan Mr P Ereksi Lebih Keras | Selamat datang di situs penjual obat ejakulasi dini yang ampuh dan aman tanpa efek sampin, tepat sekalai bagi anda yang sekarang sedang mengalami sperma cepat keluar atau dalam istilah medis yaitu ejakulasi dini, nah disini kami toko herbal zahra telah menyediakan obatnya, untuk lebih lanjut tentang masalah ejakulasi dini dan obatnya silahkan KLIK DISINI.


Dan untuk sekarang kami akan membahas tentang Ternyata Makanan Ini Dapat Menjadikan Mr P Ereksi Lebih Keras, silahkan simak dan lakukan hal yang baik dalam melakukan bercinta dengan pasangan anda, selamat membaca :)


Ternyata Makanan Ini Dapat Menjadikan Mr P Ereksi Lebih Keras


MENGHARAPKAN Mr P ereksi lebih keras dan tahan lama? Tenang, itu bisa dilakukan tanpa harus minum obat kuat, karena ada yang lebih alami.


Pria bisa mengonsumsi sejumlah makanan yang ternyata bermanfaat secara keseluruhan bagi kesehatan seksual. Berikut makanan yang perlu dikonsumsi pria agar Mr P ereksi lebih keras seperti dilansir Boldsky, Jumat (21/10/2016).




  • Semangka


Semangka atau tembikai (Citrullus lanatus, suku ketimun-ketimunan atau Cucurbitaceae) adalah tanaman merambat yang berasal dari daerah setengah gurun di Afrika bagian selatan. Tanaman ini masih sekerabat dengan labu-labuan (Cucurbitaceae), melon (Cucumis melo) dan ketimun (Cucumis sativus). Semangka biasa dipanen buahnya untuk dimakan segar atau dibuat jus. Biji semangka yang dikeringkan dan disangrai juga dapat dimakan isinya (kotiledon) sebagai kuaci.




Sering dikenal sebagai viagra alami, semangka kaya akan L-Citrulline, asam amino yang dapat membantu seorang pria ereksi lebih lama dan lebih keras.




  • Kentang


Kentang (Solanum tuberosum L.) adalah tanaman dari suku Solanaceae yang memiliki umbi batang yang dapat dimakan dan disebut "kentang" pula. Umbi kentang sekarang telah menjadi salah satu makanan pokok penting di Eropa walaupun pada awalnya didatangkan dari Amerika Selatan.




Mengonsumsi kentang juga dapat memungkinkan Anda memiliki kehidupan seksual yang sempurna. Kentang memiliki kemampuan untuk meningkatkan ereksi, karena mengandung kalium.




  • Bayam


Bayam (Amaranthus spp.) merupakan tumbuhan yang biasa ditanam untuk dikonsumsi daunnya sebagai sayuran hijau. Tumbuhan ini berasal dari Amerika tropik namun sekarang tersebar ke seluruh dunia. Tumbuhan ini dikenal sebagai sayuran sumber zat besi yang penting.




Bayam adalah makanan yang baik untuk pria, karena kaya kandungan magnesium. Hal ini dapat meningkatkan aliran darah ke alat kelamin, dan membuat ereksi lebih lama selama berhubungan seksual.




  • Ceri


Ceri adalah pohon yang sangat disukai di Jepang dan bunganya disebut sakura. Pada awal musim semi, di saat bunga ceri bermekaran, orang-orang berpiknik di taman-taman yang ditumbuhi pohon ini. Di Australia ceri biasanya matang sekitar waktu Natal, sedangkan di Amerika dan Eropa selatan pada bulan Juni. Produksi di seluruh dunia saat ini tiga juta ton per tahun. Selain itu bunga dan buah ceri juga dijadikan hiasan hidangan makanan atau minuman. Buah ceri mengandung antosianin, yaitu pigmen warna merah yang baik untuk kesehatan karena merupakan antioksidan. Selain itu, rutin mengkonsumsi buah ceri setiap hari dapat menurunkan jumlah kadar asam urat dalam tubuh, bahkan dapat menyembuhkan pirai.




Namun, makanan lain yang sehat untuk pria adalah ceri. Buah ini kaya senyawa yang disebut anthocyanin yang meningkatkan aliran darah ke alat kelamin.



Itulah Makanan Ini Dapat Menjadikan Mr P Ereksi Lebih Keras, nah bagi anda semua khususnya para lelaki sejadi silahkan belajar hidup sehat dengan selalu memakan makanan yang sehat bagi tubuh, nah diantaranya sudah kami sebutkan di atas bahwa makanan tersebutlah yang bisa meningkatkan kepercayaan atau keperkasaan anda sebagai lelaki diatas ranjang atau dalam berhubungan intim.


Artikel Lainnya :


Meredupnya Gairah Mengganggu Seksualitas Suami Istri


Ajak Istri Lakukan Seks di Pagi Hari



Semoga artikel ini bermanfaat, jika ada yang mau ditanyakan silahkan tinggalkan komentar anda dibawah ini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar