Selasa, 25 Oktober 2016

Inilah Sikap Wanita jika Berpura-pura Orgasme (Klimaks)

Selamat datang disitus resmi kami, dalam situs ini anda bisa mendapatkan berbagai jenis informasi tentang masalah seksualitas, diantaranya :


5 Waktu Terbaik untuk Masturbasi


Jangan Cepat Puas dan Memaksa Istri Cepat Orgasme!


Selain itu masih banyak artikel tentang kesehatan seksual yang perlu anda ketahui untuk sekarang ini, nah jika anda ingin mengetahui berbagai jenis masalah seksual anda bisa kunjung situs obatherbalejakulasidinipalingampuh.com, dan untuk sekarang saya abdul syukur akan membahas tentang Inilah Sikap Wanita jika Berpura-pura Orgasme (Klimaks), silahkan simak artikelnya dibawah ini :



BANYAK sekali wanita berpura-pura orgasme demi menyenangkan suaminya. Padahal justru cara ini mengecewakan hati seorang suami yang membuatnya malas berhubungan seks.


Berikut ini adalah empat sikap yang dialami wanita jika dirinya berpura-pura orgasme di saat bersenggama. Apa saja?




  • Dia tidak berkeringat


Jika pasangan Anda tidak mencapai orgasme, tubuhnya tidak banyak mengeluarkan berkeringat. Karena berhubungan seks yang nikmat sama dengan membakar kalori yang membuat tubuhnya basah luar dalam.




  • Matanya menutup


Ketika seorang wanita mencapai klimaks, tingkat pernapasan, denyut nadi dan tekanan darah naik. Kemudian, perlahan-lahan kondisi itu menurun, sembari menghela napas.


Tapi jika istri Anda berpura-pura orgasme, maka perlahan-lahan kondisinya menurun. Kemudian, matanya menutup berpura-pura keenakan seperti mencapai klimaks.




  • Miss V tidak kontraksi


Ketika seorang wanita mencapai klimaks, rahim terasa kontraksi menjepit Miss V. Biasanya kontraksi terjadi 10-15 kali sekali bersenggama. Jika dia berbohong, Mr P Anda tidak merasakan kontraksi yang menciptakan kenikmatan. Demikian dilansir Thehealthsite,




  • Membohongi waktu


Wanita umumnya butuh waktu 20 menit berhubungan seks untuk mencapai orgasme. Tapi jika dia mengatakan telah mencapai klimaks di waktu 10-15 menit bersenggama, otomatis dia memalsukan orgasme yang tidak Anda inginkan.Selasa (25/10/2016). Ungkap Okezone.com


Itulah mungkin artikel tentang Sikap Wanita jika Berpura-pura Orgasme (Klimaks) yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat bagi keharmonisan keluarga anda, salam sehati dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.

1 komentar:

  1. […] dan dengan stimulasi penis minimal. Ini juga telah disebut ejakulasi dini, ejakulasi yang cepat, klimaks yang cepat, klimaks prematur, dan (historis) ejaculatio praecox. Tidak ada seragam cut-off […]

    BalasHapus