Senin, 31 Oktober 2016

Inilah 16 Ciuman Yang Paling Digemari

Inilah 16 Ciuman Yang Paling Digemari


Inilah 16 Ciuman Yang Paling Digemari | Salah satu jenis aktifitas untuk menunjukkan rasa cinta dan diterima secara universal oleh semua orang adalah ciuman. Aktifitas yang satu ini sudah dilakukan orang sejak masih bayi dan akan terus dilakukan sampai tua. Berciuman adalah aktifitas yang menunjukkan rasa sayang dan cinta.


Ada beberapa jenis ciuman dilihat dari objek dan subjek ciuman seperti ciuman lembut, ciuman hot, agresif, ciuman pada wajah, bibir, pada dahi, dan jenis ciuman french kiss. Jenis-jenis cara berciuman tersebut mewakili makna yang berbeda-beda.


Ada banyak manfaat ciuman bagi kesehatan seperti dapat meningkatkan daya tahan tubuh, namun berciuman juga rentan dengan penularan penyakit seperti herpes.


Melalui artikel seksualitas.net kali ini kita akan membahas beberapa jenis ciuman paling hot dan disukai oleh pria dan wanita, tentu saja beserta maknanya sebagaimana dikutip dari situs stylesatlife.com.




  1. CIUMAN DI DAHI


Jenis ciuman ini berarti anda sayang ke dia tapi dalam lingkup pertemanan atau kekeluargaan. Cara mencium seperti ini sering dilakukan orang tua kepada anak atau dari seorang teman ke teman yang lain.




  1. CIUMAN ESKIMO


Merupakan pertanda kasih sayang yang sangat erat, biasanya dilakukan dari orang tua ke anak mereka yang masih kecil. Atau pasangan suami istri yang sedang bercanda satu sama lain. Cara berciuman eskimo cukup mudah, kepala saling berhadapan sampai hidung bertemu satu sama lain dan saling digesek satu sama lain.




  1. FRENCH KISS


Salah satu jenis ciuman paling hot yang disukai pria dan wanita, penuh gairah, romantis dan juga panas. Cara melakukan ciuman french kiss termasuk sulit jika tidak terbiasa. Aksi cium ini melibatkan gerak lidah yang saling bergulat di dalam mulut.




  1. CIUMAN SINGLE LIP


Anda mencium satu bagian dari bibir pasangan anda dengan sedikit agresif sementara membiarkan bibir pasangan anda mencium satu bagian bibir anda (lihat gambar). Merupakan salah satu jenis ciuman paling hot yang disukai pria.




  1. CIUM TANGAN


Jenis ciuman ini sangat sering dilakukan di budaya timur seperti Indonesia dan perlambang rasa sayang dan hormat. Mencium tangan bermakna sama dengan mencium dahi, kedua-duanya menunjukkan rasa sayang dan hormat.




  1. CIUMAN KUPU-KUPU


Seperti seekor kupu-kupu yang mengepakkan sayapnya, begitu pula dengan jenis ciuman yang satu ini dimana anda mengedip-ngedipkan bulu mata anda pada bagian tubuh pasangan anda yang membuat si dia merasa geli dan terangsang.




  1. CIUMAN ALA SPIDERMAN


Berciuman dilakukan dengan cara terbalik, posisinya mirip dengan gaya 69. Cara ini cukup mudah dilakukan tapi dampaknya sangat menyenangkan. Para pria sangat menyukai jenis berciuman yang satu ini dan kerap melakukannya di atas ranjang.




  1. CIUMAN PRO LONG


Jenis ciuman hot dari bibir ke bibir dan dilakukan dengan sangat lama, penuh gairah dan dengan emosi yang dalam. Ciuman jenis ini biasanya dilakukan oleh mereka yang akan bercinta dan merupakan bagian dari foreplay.




  1. CIUM DI PIPI


Salah satu jenis ciuman paling umum dan biasanya tidak memiliki makna yang dalam. Pada umumnya jenis ciuman ini dilakukan saat kencan pertama ketika seseorang menyatakan suka kepada pasangannya.




  1. CIUMAN LIP GLOSS


Jenis ciuman menyenangkan dan memberi rasa penasaran kepada lawan jenis. Caranya bibir ditempelkan begitu saja di bibir lawan selama beberapa saat.




  1. CIUMAN LIZZY


Jenis ciuman hot yang disukai pria karena menimulkan rangsangan yang sangat kuat. Seperti lidah kadal yang menjulur masuk dan keluar, ciuman ini juga menggunakan lidah yang dimasukkan lalu dikeluarkan dengan cepat dari mulut pasangan. Ciuman lizzy sangat agresif dan biasanya dilakukan saat sedang bercinta.




  1. CIUM JAUH (MUAH MUAH)


Jenis ciuman ini biasanya dilakukan oleh teman dan dilakukan dari jarak jauh, tidak ada persentuhan fisik dalam melakukan ciuman ini.




  1. CIUM JAW LINE


Dilakukan oleh mereka yang sudah sangat dekat, biasanya suami istri saat sedang bercinta dimana salah satu pasangan mencium dengan nafsu bagian rahang atau bagian bawah mulut pasangan. Jaw line merupakan jenis ciuman yang sangat hot dan selalu dilakukan oleh pasangan pria dan wanita yang sedang dimabuk asmara.




  1. CIUMAN TEASE


Dilakukan untuk menggoda pasangan, biasanya dilakukan perlahan dari bibir menuju leher lalu ke punggung terus menuju ke bawah. Ciuman tease dilakukan untuk membangkitkan gairah seks pasangan menjadi lebih hot agar siap bercinta.




  1. CIUMAN LEHER


Jenis ciuman yang sangat hot yang berguna untuk memberi rangsangan seksual kepada pasangan, caranya melakukannya dari belakang dengan mencium tengkuk pasangan secara perlahan.




  1. CIUMAN TELINGA


Ini adalah salah satu jenis ciuman romantis dimana dengan bibir anda mencium dan menggerak-gerakkan telinga pasangan anda ke bawah dan ke atas. pada umumnya ciuman ini disertai dengan lidah yang juga ikut bermain.


Pada dasarnya berciuman bersifat cinta dan sayang tapi dalam situasi tertentu berciuman bisa juga bermakna sensualitas. Cara berciuman yang dilakukan tergantung dari situasi dan kebutuhannya. Jika sedang ingin bercinta maka jenis ciuman hot seperti french kiss dan jaw line sangat cocok.


Ada perbedaan ciuman antara pria dan wanita tapi meski demikian terdapat pula kesamaan diantaranya adalah sama-sama menginginkan keintiman. Demikian beberapa jenis ciuman paling hot dan disukai pria dan wanita yang perlu anda ketahui yang bisa anda praktekkan bersama pasangan, semoga bermanfaat.




INFORMASI TERBARU :




1 komentar:

  1. […] memberikan ilmu pengetahuan tentang masalah seksualitas, nah sebelumnya kami sudah menjelasankan Inilah 16 Ciuman Yang Paling Digemari, nah dan untuk sekarang kami akan memberikan Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah agar anda bisa […]

    BalasHapus