Selasa, 01 November 2016

Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah

Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah


Selamat datang disitus resmi yang selalu memberikan ilmu pengetahuan tentang masalah seksualitas, nah sebelumnya kami sudah menjelasankan Inilah 16 Ciuman Yang Paling Digemari, nah dan untuk sekarang kami akan memberikan Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah agar anda bisa hidup dengan romantis dengan pasangan anda, selamat membaca :)


Trik dan Cara Cium Leher Dengan MudahCiuman adalah salah satu cara menunjukkan kasih sayang secara universal. Setiap orang pada suatu waktu dapat saja memberikan atau mendapatkan ciuman dari orang yang disayanginya, lembut.. penuh gairah.. dan terkadang terlalu bergairah :v . Ciuman tidak hanya diwajah, tangan, lengan ataupun leher. Setiap orang memiliki keinginan terpendam sendiri mengenai ciuman, dan sebenarnya dapat dilakukan di seluruh bagian tubuh sih.



Trik Cara Cium Leher Dengan Mudah



  • Pahamilah apa yang disebut sebagai cupang. Cupang, yang dikenal juga sebagai "gigitan cinta" atau "tanda ciuman", pada intinya adalah memar yang disebabkan oleh isapan atau ciuman agresif pada tubuh orang lain. Pada mulanya cupang berwarna merah, karena aliran darah yang tersumbat di bawah permukaan kulit, lalu pada akhirnya cupang akan berubah warna menjadi ungu atau cokelat gelap selama waktu penyembuhan.

  • Pahamilah mengapa Anda mungkin ingin memberikan cupang pada seseorang. Cupang adalah pertanda nafsu. Pemberian cupang sering dilakukan saat seseorang terhanyut oleh perasaan karena adanya hasrat terhadap orang lain. Memberi cupang pada seseorang adalah semacam menandai dirinya dan menunjukkan kepada seluruh dunia bahwa orang itu adalah "milik" Anda.
    Cupang dapat diberikan dan diterima oleh pria dan wanita, tak peduli jenis kelaminnya!

  • Selalu pastikan bahwa Anda menanyakan keinginannya lebih dahulu. Sebuah cupang adalah tanda secara seksual, yang membuat orang itu terlihat "tidak pantas" ketika berada di sekolah, tempat kerja, atau berkunjung ke rumah kerabat (misalnya, rumah kakek dan nenek). Sebagian orang ingin menghindari rasa malu akibat ketahuan memiliki tanda cupang, atau tidak ingin kerepotan akibat berusaha menutupinya. Sebaiknya, jangan pernah memberikan cupang pada seseorang tanpa mengetahui perasaan pasangan Anda lebih dahulu tentang hal itu.Lagipula, menerima cupang dapat juga terasa menyakitkan, yang untuk sebagian orang dapat menjadi perusak suasana. Pertimbangkan kemungkinan ini sebelum memutuskan untuk melakukannya!

  • Berikan ciuman sambil bercanda. Ciuman sambil bercanda bisa menjadi suatu hal yang romantis. Ciuman seperti ini menandakan Anda merasa nyaman dan menikmati waktu bersamanya. Ciuman ini juga menunjukkan bahwa Anda percaya diri menunjukkan rasa sayang Anda kepadanya.

  • Berikan kecupan pelan dengan bibir Anda bergerak ke atas dan ke bawah bagian samping lehernya. Ciuman seperti ini sangat menggoda, dan akan membuatnya penasaran akan tindakan Anda selanjutnya.

  • Saat bergerak semakin ke atas lehernya, Anda pun bisa menggelitik cuping telinganya. Hanya, pastikan untuk melakukannya dengan lembut.

  • Dekati dia dari belakang tubuhnya. Dekati dia dari belakang dan kagetkan dia dengan ciuman di leher. Unsur kejutan akan membuat ciuman seperti ini semakin romantis dan mengesankan. Hanya, ingatlah untuk memastikan Anda berada di tempat yang tepat, dan jangan membuatnya ketakutan dengan muncul terlalu tiba-tiba.

  • Jika rambut kekasih Anda panjang, sisihkan rambut dari lehernya dengan salah satu tangan Anda. Kemudian, berikan ciuman dengan cepat dan hangat di tengkuknya.

  • Geser kecupan Anda. Ketimbang memberikan serangkaian ciuman singkat, cobalah untuk menciumnya lebih lama. Awali ciuman dari bagian atas atau bawah leher. Geser mulut Anda ke atas dan ke bawah lehernya tanpa jeda antara bibir Anda dan lehernya.
    Karena ciuman seperti ini membutuhkan waktu yang lebih lama dibandingkan yang lainnya, mungkin sebaiknya hanya dilakukan saat Anda sedang berdua saja di tempat pribadi.

  • Cobalah lingkarkan lengan Anda di pinggangnya atau di bahunya. Lakukan apa saja yang terasa nyaman untuk Anda. Jika Anda akan menciumnya lebih lama, mungkin Anda sebaiknya menariknya mendekat dan memeluknya.

  • Berikan ciuman dengan penuh perasaan. Ciuman dapat menyampaikan perasaan Anda. Cara Anda mencium lehernya dapat menyampaikan maksud Anda. Misalnya, ciuman dapat memicu timbulnya perasaan sayang dan mesra. Ciuman singkat di leher dapat menyampaikan pesan "aku senang menghabiskan waktu bersamamu" kepada kekasih Anda.

  • Berciuman juga dapat menyampaikan bahwa Anda mencoba untuk membangkitkan gairah dan menggoda kekasih Anda. Jika maksud Anda memang demikian, tingkatkan intensitas ciuman Anda. Berikan ciuman yanng lebih lama dan lebih mendalam.

  • Jika Anda ingin menunjukkan rasa sayang Anda, cobalah memijat bahu atau lengannya dengan lembut. Anda juga bisa menggenggam tangannya untuk menambah kemesraan.


Baca Juga : Cara Agar Hubungan Tidak Membosankan

Peringatan




  • Menerima cupang dapat terasa menyakitkan. Jika Anda adalah penerima, dan tidak menyukai apa yang Anda rasakan, menjauhlah dan katakan pada pasangan Anda untuk menghentikannya.

  • Hindari memberi cupang jika pasangan Anda menderita hemofilia (kelainan genetik yang menghalangi kemampuan tubuh dalam mengontrol proses pembekuan darah). Dan juga berhati-hatilah jika pasangan Anda menderita anemia (kekurangan kadar hemoglobin dalam darah) karena cupang mungkin akan membesar dan lebih terlihat.


Itulah mungkin artikel tentang Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, terimakasih telah bersedia untuk mengunjungi website ini, semoga anda mendapatkan informasi yang lengkap dan memuaskan.

Bagi anda yang mengalami masalah sperma cepat keluar silahkan hubungi kami di : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/

3 komentar: