Rabu, 23 November 2016

Cara Ampuh Supaya Wanita Orgasme Berkali-Kali

cara-ampuh-supaya-wanita-orgasme-berkali-kali

Cara Ampuh Supaya Wanita Orgasme Berkali-Kali | Tiada hal yang lebih baik saat melakukan hubungan intim selain mencapai puncak orgasme, apalagi orgasme sampai berkali – kali. Banyak yang menyebutkan bahwa sering melakukan orgasme bisa membuat wanita awet muda. Puncak kenikmatan yang dirasakan wanita adalah saat orgasme berlangsung satu menit penuh. Bisakah.? Ya jawabanya bisa. Akan tetapi tidak semua wanita bisa dan tidak semua pasangan prianya bisa membantuk mencapai orgasme seperti itu, Berikut Tips Membuat Wanita Orgasme Berkali kali :




  • MATIKAN LAMPU KAMAR TIDUR DAN BUAT SUASANA LAYAKNYA KAMAR HOTEL.


Cara Agar wanita orgasme orgasme adalah membuat suasananya santai dan buat dia fokus pada kesenangan bersama. Semakin bisa dikendalikan, akan memperoleh lebih baik peluang untuk terjadi orgasme yang hebat. Jadi, memulailah dengan memantapkan niat sex dan menetapkan suasana hati menjadi benar2 haus sex. Setelah dia melewati hal-hal yang menegangkan, maka berikan pijatan – pijatan lembut dan manja padanya. Matikan hanphone, pintu keadaan terkunci, padamkan lampu, dan putar musik atau sempurnakan dengan lilin yang menyala, hal-hal tersebut membantu menenangkan sistem pusat sarafnya.




  • HUJANI DIA DENGAN PUJIAN MANJA.


Ketidakamanan mengakibatkan pengalihan perhatian dan menghambat dia mencapai kesenangan. Tapi jika kondisi tubuhnya merasa panas, maka wanita akan makin terangsang dan mencapai fokus pada seksualitas. Hal ini mampu membantunya mempercepat orgasme lebih maksimal. Maka, buatlah dia lebih nyaman dan bersemangat, bisikian padanya dengan ucapan betapa menakjubkan dia, lalu cium belakang telinga dan belai seluruh tubuhnya.




  • BEREKSPRESI DENGAN UCAPAN KOTOR.


Ekspresi ini dapat membantu memfokuskan perhatiannya agar tetap pada hal sensasi erotis. Dan yang kita harapkan wanita tersebut tahu apa maksud ekspresi ucapan kotor kita. Jika tidak, rubahlah dengan mengekspresikan bagaimana rasanya basah, rasa hangat, dan betapa luar biasanya permainan ini. Dan cobalah mengendalikan suasana serta buatlah dia mengambil posisi seks favoritnya.


Bawalah ia ke lembah orgasme berkali kali akan menyebabkan gairahnya membakar seluruh tubuhnya. Kalau dia menyukai oral seks, mulailah oral dengan halus dan lembut. Perhatikan responnya. Saat dia mulai mencapai orgasme, nafasnya akan mulai terengah-engah dengan cepat dan mungkin kita bisa merasakan ketegangan tersebut yang tumbuh di paha, perut, dan pantat. Ketika kita melihat tanda tersebut, ulangi secara terus menerus dan berikan lagi tekanan padanya. Biarkan ia memperlambat nafasnya, kemudian ulangi, dan perlambat dan seterusanya. Kemudia bawalah ia ke puncak kenikmatan yang lebih besar.




  • TUTUP SEMUA PANGKALAN.


Beberapa tindakan hubungan intim dalam satu ronde bisa membantu memperpanjang waktu orgasme karena bisa menciptakan variasi gairah dan ketegangan. Mulailah dengan oral seks, atau gunakan vibrator untuk mendapatkan rangsangan di semua zona sensitif seksualitasnya, seperti halnya pada bagian klitoris, puting, G-Spot, vagina, dan jika perlu anusnya. Lalu, ketika hendak siap melakukan penetrasi, maka biarkan ia menempati posisi diatas kita, sehingga dia mampu mengontrol tekanan. Gunakan jempol kita atau jari tengah untuk menggosok bagian klitorisnya.




  • KEMBALI OFF, TETAPI HANYA SEBENTAR.


Ketika wanita mencapai ambang orgasme, klitorisnya bisa menjadi sangat sensitif agan gesekan. Jika itu terjadi, cobalah untuk merangsangnya lebih manja dan lembut sehingga bisa membantunya agar menjaga orgasmenya bisa lebih lama lagi. Bisikkan dia dengan pertanyaan apakah ingin tempo yang keras atau lambat. jika ia memilih salah satu, cobalah untuk mengikuti irama yang diinginkan. Pindahkan jari anda, atau lidah anda tepat di atas klitorisnya. Beberapa wanita akan memberikan arahan area mana yang ia inginkan.


Sebelum seks dilakukan saran saya agar anda memastikan diri bahwa anda sudah benar-benar dalam kondisi yang prima dan fit. Jika anda ragu dengan kondisi kesegaran tubuh anda maka Gunakanlah Obat Kuat Herbal yang aman. Jika semua itu belum anda siapkan maka jangan harap anda akan bisa Membuat Wanita Orgasme Berkali kali. Karena ketika wanita sudah hampir mencapai orgasme tapi anda loyo atau keluar duluan, maka pasangan anda sangat kecewa berat. Tetapi Jangan biarkan hal itu terjadi.


Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/



Informasi Lainya :


Cara Menghindari Kehamilan Saat Sex


Obat Kuat Pria Tahan Lama Di Atas Ranjang

1 komentar: