Rabu, 23 November 2016

Cara Menghindari Kehamilan Saat Sex

cara-menghindari-kehamilan-saat-sex

Cara Menghindari Kehamilan Saat Sex | KEHAMILAN adalah suatu anugerah yang ternilai harganya dari sang pencipta, akan tetapi ada juga yang belum menginginkan kehamilan tersebut datang untuk saat ini karena beberapa hal dan alasan kesiapan. Tapi tenang hal tersebut bisa kita atur jadwal kehamilan yang untuk kesejahteraan keluarga dan kebahagiaan buah hati kita. Karena jika jarak kehamilan atau kelahiran anak kita terlalu dekat, maka akan juga berdampak tidak baik terhadap terhadap psikologis anak karena salah satu dari anak kita akan merasa dikalahkan perhatianya. Tetapi jika benar – benar bisa mengatur waktu kita, hal tersebut akan bisa dihindari. Jika anda salah satu pencari Tips Menghindari Kehamilan Saat Sex maka anda sangat tepat jika anda mengunjungi artikel ini.



"Cara Menghindari Kehamilan Saat Sex"


Untuk cara menghindari kehamilan saat berhubungan intim, ada beberapa tips untuk menghindarinya. akan tetapi juga ada resiko yang akan didapat untuk tips ini. Untuk itu mari kita uraikan cara sex agar tidak hamil :




  • JIKA MELAKUKAN HUBUNGAN SEX, JANGAN KELUARKAN MANI / SPERMA DIDALAM.


Untuk tips ini masih terkadang bisa hamil karena saat kita melakukan hubungan intim, yang kita rasakan adalah enak dan keenakan, yang mengakibatkan kita akan lupa akan misi kita untuk mengeluarkan sperma diluar vagina.




  • MEMPERHATIKAN KALENDER MASA KESUBURAN KANDUNGAN.


Untuk kalender kesuburan wanita adalah 7 hari setelah masa haid, 7 hari sebelum haid, akan tetapi jika kandungan wanita tersebut kuat, maka semua waktu selain haid bisa hamil jika kemasukan sperma




  • PEMAKAIAN OBAT BERBAHAYA.


Jelas cara ini sangat berbahaya bagi wanita, disamping membuat mandul bisa mengakibatkan KEMATIAN. saya sarankan untuk tips ini jangan dilakukan, karena pasti suatu saat semua wanita menginginkan kehamilan.




  • JANGAN MELAKUKAN SEX SAMPAI ANDA BENAR BENAR INGIN HAMIL.


Jelas untuk tips ini saya jamin andan 100% tidak akan hamil jika tips yang nomer 1 ini anda terapkan




  • MELAKUKAN KB.


Untuk melakukan KB 99% tidak akan hamil KB suntik atau KB pil. Akan tetapi resiko ini sanagt berbahaya bagi para wanita yang belum pernah mempunyai anak, karena resiko ini bisa menunda kehamilan untuk selamanya. Akibat penggunaan KB berlebihan sebelum pernah melahirkan, bisa membuat Rahim menjadi kering dan sulit untuk hamil menghasilkan anak.



Nah Itulah Cara Menghindari Kehamilan Saat Sex, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.


Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/



Informasi Lainya :


Obat Kuat Pria Tahan Lama Di Atas Ranjang


Cara Mengobati Azoospermia Secara Alami 2016

1 komentar: