Jumat, 18 November 2016

7 Makanan Yang Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini

7 Makanan Yang Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini

7 Makanan Yang Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini | Ejakulasi dini merupakan masalah seksual yang sering dikeluhkan oleh banyak pria. Ejakulasi dini terjadi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasinya atau ejakulasi terlalu cepat dan tanpa kontrol. Hal ini dapat terjadi sebelum atau setelah mulai foreplay atau saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya.


Semua pria pasti pernah mengalami ejakulasi dini, setidaknya sekali dalam hidup mereka. Namun bagi pria yang mengalami ejakulasi dini yang terus menerus atau berat dapat mengganggu kehidupan seksual mereka bersama istri.


Salah satu penyebab terjadinya ejakulasi dini yaitu usia seseorang. Semakin bertambahnya usia seseorang, kadar hormone testosterone dalam darah sedikit demi sedikit akan menurun sehingga ejakulasi dini mudah terjadi. Namun tidak menutup kemungkinan pria yang usianya terbilang masih muda terutama mereka yang belum memiliki pengalaman seksual sebelumnya. Ejakulasi dini yang diderita biasanya disebabkan oleh faktor psikis seperti rasa takut pasangan hamil atau takut tertular penyakit seksual.


Ternyata bukan faktor usia dan penurunan kadar testosterone saja yang menyebabkan ejakulasi dini. Tetapi ejakulasi dini bisa disebabkan oleh saraf yang terlalu sensitive sehingga ejakulasi dapat terjadi dengan sangat mudah dan cepat. Bisa juga disebabkan oleh kekurangan hormone serotonin karena stres, depresi, dan masalah emosional lainnya.


Banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, salah satunya asupan makanan. Makanan-makanan tertentu memiliki potensi untuk meningkatkan kembali kadar hormone testosterone untuk mengatasi ejakulasi dini. berikut ini 7 makanan yang dipercaya dapat meningkatkan kadar hormone testosterone untuk mengatasi ejakulasi dini.


7 Makanan Yang Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini

  1. Pisang


pisang merupakan makanan yang sangat mudah ditemukan disegala jenis musim terutama di iklim tropis seperti Indonesia. Tak banyak yang tahu bahwa mengkonsumsi pisang secara teratur dapat mengatasi ejakulasi dini dan memperbaiki kinerja seksual diatas ranjang. Pisang mengandung enzim bromelain yang dapat memicu peningkatan stamina seksual pria. Pisang juga mengandung vitamin B yang bermanfaat untuk meningkatkan energy dan stamina ketika bercinta. Pisang juga membantu pelepasan zat serotonin pada saraf sehingga dapat mereduksi kadar stres dan kecemasan serta meningkatkan mood bercinta.




  1. Telur


Telur merupakan makanan yang kaya akan sumber L-arginine. L-arginine merupakan salah satu jenis asam amino yang telah terbukti efektif dalam perawatan untuk mengatasi ejakulasi dini. Selain itu bagian kuning telur dianggap sebagai makanan afrodisiak dalam masyarakat sehingga selalu dikonsumsi baik sebelum atau setelah bercinta dengan tujuan membangkitkan energy. oleh karena itu banyak orang yang mengkonsumsi telur sebelum bercinta agar memiliki performa yang luar biasa ketika bercinta dan mengatasi ejakulasi dini.




  1. Tiram


Tiram termasuk dalam jenis kerang-kerangan. Kerang banyak mengandung zat seng dan vitamin B6 yang sangat bermanfaat untuk produksi hormone testosterone pada tubuh. Berkurangnya hormone testosterone merupakan salah satu penyebab ejakulasi dini. Dengan tercukupinya hormone testosterone dalam tubuh membuat ejakulasi dini dapat teratasi.




  1. Bawang Merah dan Bawang Putih


Kedua jenis bawang ini sangat sering digunakan sebagai bumbu pada berbagai jenis masakan. Namun taukah anda jika kedua bawang ini dapat mengatasi ejakulasi dini dan meningkatkan stamina seksual kaum pria. Bawang mengandung zat allicin, yang mana zat tersebut memegang peranan penting dalam meningkatkan gairah seks pria. Zat ini mengatur aliran darah terutama aliran yang menuju alat vital pria. Untuk mendapatkan manfaat dari bawang untuk mengatasi ejakulasi dini makanlah dua sampai tiga siung bawang putih setiap hari.




  1. Cokelat


Cokelat sudah dikenal sejak zaman dahulu sebagai makanan seks. Dalam tradisi suku Aztec ribuan tahun lalu cokelat digunakan untuk meningkatkan gairah seksual. Cokelat mengandung L-arginine Hcl, sebuah asam amino yang mengatur produksi hormone dan merangsang pergerakan aliran darah ke alat vital pria, membuatnya mudah ereksi. Oleh karena itu banyak ahli yang menyarankan mengkonsumsi cokelat sebagai makanan afrodisiak karena fungsinya yang dapat mengatasi ejakulasi dini.




  1. Asparagus


Asparagus adalah sejenis sayuran yang memiliki banyak kandungan mineral triptofan. Mineral ini umumnya terdapat pada produk hewani seperti daging dan telur. Mineral triptofan bermanfaat untuk menciptakan hormone serotonin dalam darah. Hormone ini berkasiat untuk merilekskan saraf-saraf otak sehingga dapat mengatasi ejakulasi dini secara alami.




  1. Blueberry


Blueberry menjadi salah satu jenis makanan yang dipercaya dapat mengatasi ejakulasi dini secara alami. Telah banyak penelitian yang mengkonfirmasikan hal tersebut dan disebut juga blueberry dapat menggantikan peran pil Viagra. Blueberry mengandung sejenis senyawa dan mineral yang dapat merilekskan pembuluh darah dan meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh termasuk organ vital pria. Sehingga penis bisa ereksi dengan keras dan ejakulasi dapat lebih lama.


Ejakulasi dini seharusnya tidak menjadi masalah yang serius selama penderita memiliki niat dan tekad yang kuat untuk sembuh. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi ejakulasi dini, mulai dari berobat kedokter, memperbaiki posisi bercinta, mengkonsumsi makanan yang bersifat afrodisiak, resep tradisional, sampai dengan menggunakan obat kuat seperti VIG POWER CAPSULE. VIG POWER CAPSULE obat herbal alami terbaik yang baik untuk mengatasi ejakulasi dini dengan sehingga sangat aman bagi anda yang memiliki riwayat penyakit tertentu. info lebih lanjut tentang VIG POWER CAPSULE silahkan klik disini.


Baca Juga Artikel Terkait :


Inilah Alasan Bercinta Di Pagi Hari


Obat Kuat Tahan Lama Ketika Bercinta

1 komentar: