Selasa, 01 November 2016

Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan

Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan


Selamat datang diwebsite obatherbalejakulasidinipalingampuh.com yang selalu membantu anda dalam mengatasi masalah seksualitas anda, Kami adalah penjual obat herbal paling terpercaya dan terbesan di indonesia yang bekerja di bidang online, Toko kami menyediakan berbagai jenis obat herbal diantaranya obat herbal kuat tahan lama diatas ranjang, nah itu diantaranya, untuk lebih lengkapnya anda bisa konsultasi masalah seksualitas anda ke no kontak : 085 320 000 874


Setelah sebelumnya kami membahas tentang Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi, nah dan untuk sekarang kami akan membuat artikel tentang Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan, pasti anda belum tahu yah, ayo kita lanjut membacanya :


Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan


Men are from Mars, Women are from Venus. Judul buku karangan John Gray tersebut sedikit banyak menjelaskan perbedaan yang dimiliki wanita dan pria, khususnya pada hal-hal yang berkaitan dengan seks dan gairah seksual. Lantas, apa sajakah perbedaan gairah seksualitas antara pria dan wanita?


Sex banyak dapat berarti bagi pria dan wanita. Seks untuk pria dan wanita ditentukan oleh tingkat tinggi dan rendah seksualitas yang dimiliki oleh masing-masing pihak. Masalah gairah seksualitas tidak selesai hanya pada poin posisi hubungan seksual, atau gaya bercinta. gairah seksual antara laki-laki dan perempuan harus menilai berdasarkan karakteristik masing-masing pihak. Jika Anda masih bingung tentang apa saja hal-hal yang gairah seksual antara pria dan wanita, membedakan penjelasan berikut.



PRIA LEBIH SERING MEMIKIRKAN SEKS DIBANDINGKAN WANITA


menjual suplemen vitalitas pria lengkap dan murahMenurut Edward O. Laumann, PhD, profesor sosiologi di University of Chicago, kebanyakan laki-laki di bawah 60 berpikir tentang seks setidaknya sekali sehari. Seiring dengan peningkatan usia pria, mereka masih bisa berfantasi tentang seks lebih sering dari sebelumnya.


Sebaliknya, hanya seperempat dari jumlah wanita yang mengatakan mereka berpikir tentang seks setiap hari. Selain itu, wanita memiliki fantasi tentang seks cenderung menurun dengan usia mereka.



PRIA LEBIH GIAT MELAKUKAN SEKS DIBANDINGKAN WANITA


Pria dan seks yang seperti dua sisi mata uang yang tidak dapat dipisahkan satu sama lain. Keberadaan seks tidak dapat dipisahkan dari kehidupan manusia. Sebagai mitra, pria cenderung ingin sering melakukan hubungan seksual dengan pasangannya.


Jika pasangan tidak, orang itu melampiaskan hasrat seksualnya dengan masturbasi atau mencari kepuasan dengan pelacur. Sedih tapi benar. Hal ini terjadi tidak hanya pada laki-laki heteroseksual, tetapi juga homoseksual.


Sebaliknya, gairah seksual cenderung berfluktuasi pada wanita. Ketidakstabilan gairah seksual pada wanita dapat dipengaruhi oleh banyak faktor, hormon, lingkungan, usia. Bukan berarti perempuan tidak tertarik dalam hubungan sering.


Namun, ada kalanya seorang wanita mencintai hubungan seksual sering, dan ada saat-saat ketika mereka tidak dalam mood untuk seks. Singkatnya, keinginan untuk memiliki lebih mudah untuk menemukan seks pada pria dibandingkan pada wanita.



WANITA LEBIH SULIT TERANGSANG DIBANDINGKAN PRIA


Hal-hal yang bisa membangkitkan seksualitas perempuan? Penampilan, rayuan atau posisi seksual dan variasi yang berbeda dalam gaya seks? Tidak seperti pria yang cepat terbangun dan mampu menjaga gairah seksualnya saat berhubungan seks, wanita cenderung sulit untuk mendapatkan bersemangat.


Memang benar bahwa penampilan menjadi poin pertama yang menarik perhatian dan membangkitkan seksualitas perempuan terhadap laki-laki yang menjadi target atau pasangan. Namun, dibutuhkan lebih dari sekedar penampilan gairah tersebut, seperti kedekatan emosional, keintiman, dan yang tak kalah ... untuk mengambil cinta.



HASRAT SEKSUAL WANITA DIPENGARUHI OLEH FAKTOR SOSIAL DAN BUDAYA


lingkungan sosial dan budaya tidak hanya untuk membangun semangat mereka untuk perilaku seseorang, tetapi juga untuk seks. Kasus di mana hubungan antara hasrat seksual perempuan dan kondisi sosial dan budaya sering ditemukan pada wanita dibandingkan pada pria.


Misalnya, seorang wanita yang dibesarkan di lingkungan religius dan masih memegang teguh adat istiadat setempat cenderung jarang berpikir tentang seks daripada wanita yang tinggal di daerah perkotaan dengan gaya hidup yang lebih modern dan merokok. Faktor-faktor lain juga dapat mempengaruhi hasrat seksual, khususnya hasrat seksual perempuan, antara lain, tingkat pendidikan dan tingkat kematangan.



KEPUASAN SEKSUAL WANITA SULIT UNTUK DIRAIH SECARA LANGSUNG


Jika Anda berpikir bahwa seorang wanita dapat mencapai kepuasan seksual dengan seks yang berapi-api, pikirkan lagi! Tidak seperti pria yang berhasil mencapai kepuasan lurus ke depan dengan seks, wanita cenderung lebih kompleks dan tidak hanya mudah puas dengan seks panas. Kepuasan dan tingkat tinggi seksualitas perempuan yang diperoleh selama hubungan seksual tiga hal, yaitu, emosional kedekatan, keintiman dan kasih sayang, dan kemudian berakhir dalam seks.



WANITA MENGALAMI ORGASME YANG BERBEDA DIBANDINGKAN PRIA


masalah orgasme seringkali topik yang paling dibicarakan berkaitan dengan perbedaan gairah seksual laki-laki dan seksualitas perempuan. Secara umum diketahui bahwa pria lebih mungkin untuk mencapai orgasme daripada wanita.


Saat bercinta, pria mengambil hanya sekitar empat menit sejak awal penetrasi ke puncak orgasme dan ejakulasi. Sebaliknya, wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk mencapai orgasme perempuan atau ejakulasi wanita, yaitu sekitar 10 menit sampai 11 menit sejak penetrasi pertama.


Namun, masih banyak kasus wanita yang orgasme sulit atau perempuan ejakulasi, bahkan setelah sesi seks menjalani lebih dari 11 menit. Penyebab kurangnya ejakulasi orgasme dan perempuan memiliki banyak penyebab, mulai dari faktor kesehatan, faktor psikologis, faktor eksternal seperti kurangnya stimulasi yang intens ke klitoris.



OBAT-OBATAN TIDAK BANYAK BERPENGARUH PADA LIBIDO WANITA


Ketika ada masalah dari contoh seksual pria, disfungsi ereksi dan penurunan libido enhancer penggunaan narkoba testosteron mengatasi masalah ini sering mengejar cara yang paling efektif. Jadi apakah obat ini juga bekerja secara efektif bagi wanita yang mengalami disfungsi seksual dan penurunan libido? Sayangnya tidak.


Alasan untuk ini adalah sifat dari kadar testosteron penambah obat jauh lebih baik koordinasi dengan tubuh seorang pria dari tubuh seorang wanita. Hal ini diketahui bahwa kadar testosteron pada wanita jauh lebih kecil dibandingkan pada pria. Tidak heran jika obat hanya sebagai efektif pada pria dibandingkan pada wanita.


Itulah mungkin artikel tentang Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan yang bisa kami sampaikan kepada anda dalam kesempatan kali ini, simak terus website ini agar anda bisa mengtahui lebih jauh tentang masalah seksualitas yang benar.


Terimakasih telah membaca Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan, semoga artikel ini bermnfaat, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Baca Juga :


Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi


Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah


Home : Obat Ejakulasi Dini

2 komentar: