Kamis, 10 November 2016

Mengapa Vagina Berdarah setelah Berhubungan Seksual

Mengapa Vagina Berdarah setelah Berhubungan Seksual? Vagina mengeluarkan lendir berbau setelah hubungan intim? Penyebab selalu berdarah saat hubungan intim!! Semua pertanyaan tersebut akan dibahas dalam artikel ini, untuk itu silahkan simak dengan teliti agar mendapatkan penjelasan yang benar. selamat membaca :)


Pernahkah Anda menemukan noda darah selama atau setelah hubungan seksual? Jika demikian, Anda harus melihat dokter karena perdarahan bisa menjadi penanda dari penyakit menular seksual atau bahkan kanker serviks.


Mengapa Vagina Berdarah setelah Berhubungan Seksual


Namun, Anda tidak perlu terlalu banyak sebelum dia pergi ke dokter karena kondisi vagina berdarah yang umum dan tidak peduli berbahaya. Oleh karena itu, marilah kita mengenali perbedaan.


perdarahan vagina dapat terjadi selama atau setelah hubungan seksual ketika Anda mulai menstruasi. Tidak tahu usia, pendarahan pada wanita muda atau orang tua. Selain periode menstruasi, berikut ini adalah faktor-faktor yang menyebabkan perdarahan vagina selama atau setelah hubungan seksual.




  • Gesekan selama hubungan seksual.

  • Kurangnya pelumasan.

  • Itu adalah hubungan seksual pertama kali.

  • ektropion serviks. Sebuah kondisi di permukaan serviks. Kondisi ini sering terjadi pada wanita muda, wanita hamil, dan wanita yang minum pil. Kondisi ini tidak berbahaya dan bisa hilang. Tapi ada juga kebutuhan untuk perawatan. Serviks ektropion tidak ada hubungannya dengan kanker.

  • Radang serviks.

  • luka genital disebabkan oleh infeksi menular seksual seperti herpes atau sifilis.

  • Kerusakan pada lapisan rahim.

  • kekeringan vagina. Hal ini sering terjadi pada wanita yang tahap menopause dan kemudian diperkenalkan. Kondisi ini juga menampilkan kehadiran atrofi vagina.

  • atrofi vagina. Kelelahan, pengeringan dan peradangan dinding vagina, karena tubuh tidak memproduksi estrogen. Kondisi ini biasa terjadi pada ibu yang sedang menyusui dan setelah menopause.

  • Vaginitis. Peradangan pada vagina dapat disebabkan oleh infeksi.

  • Polip yang tumbuh di leher rahim. kondisi ini jinak, bukan kanker.

  • Kanker serviks.


Anda tidak perlu berkonsultasi dengan dokter jika Anda menderita pendarahan hanya sekali selama hubungan seksual. Jika Anda khawatir atau ingin memeriksa penyebab yang membuat Anda berdarah, silakan hubungi dokter.



Mencegah Perdarahan Dengan Cara Ini


Jika Anda menderita pendarahan karena kurangnya pelumasan, Anda dapat meminta pasangan Anda untuk memperpanjang foreplay sebelum penetrasi. Alternatif lain adalah dengan menggunakan produk pelumas. Tapi tidak memakai produk pelumas. Cobalah produk mana yang cocok bagi Anda untuk berkonsultasi dengan dokter Anda.


Untuk perdarahan yang disebabkan oleh hal-hal yang medis, Anda harus dipercayakan ke dokter. Dokter mungkin merekomendasikan obat tertentu atau perawatan khusus untuk menangani kondisi Anda. Menjaga kesehatan alat kelamin Anda untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan hal-hal buruk lainnya.


perdarahan berbahaya Plain disebabkan oleh penyakit menular seksual (PMS). Dengan maksud untuk mencegah PMS, untuk membiasakan diri menjalani aktivitas seksual yang sehat dan aman misalnya dengan penggunaan kondom dan kesetiaan dengan pasangan Anda.



REKOMENDASI


Untuk mengatasi masalah tersebut biasa kami menawarkan obat herbal alami yang sudah terjamin aman tanpa menyebabkan efek samping yang dapat merugikan tubuh anda, nah obat atau jamu yang bagus untuk mengatasi vagina berdarah anda bisa mengkonsumsi JELLY GAMAT GOLD G.


Untuk kandungan dan khasiat jelly gamat gold g silahkan hubungi kami :


logo1


Jika Anda berdarah, Anda harus menghindari hubungan seksual pada hari berikutnya. Istirahat dan berdarah tubuh lelah atau sakit. Konsultasikan dengan dokter jika Anda khawatir, dan terutama jika perdarahan selama hubungan seksual lebih dari sekali. Waspada dan Pencegahan selalu lebih baik daripada mengobati.


Itulah penjelasan tentang Mengapa Vagina Berdarah setelah Berhubungan Seksual yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga artikel ini bermanfaat, simak terus website http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/ agar anda dapat mengetahui kesehatan tentang seksual lainnya.



Terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Baca Juga :


Menyelidiki Pelecehan Seksual Pada Anak


Obat Ejakulasi Dini Daun Kemangi



Mengapa Vagina Berdarah setelah Berhubungan Seksual

1 komentar: