Selasa, 15 November 2016

Fakta Penting Mengenai Ejakulasi Dini Yang Wajib Anda Ketahui

Fakta Penting Mengenai Ejakulasi Dini Yang Wajib Anda Ketahui


Fakta Penting Mengenai Ejakulasi Dini Yang Wajib Anda Ketahui | Tidak sedikit pria yang mengeluh seputar aktivitas seksualnya, mereka biasanya menajdi pribadi yang sedikit tidak percaya diri bahkan menjadi pribadi yang kurang menyenangkan dihadapan pasangan karena masalah tersebut.


Ejakulasi dini adalah salah satu masalah seksual yang menyebabkan pria menjadi tidak percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangannya. Ejakulasi adalah suatu proses keluarnya sperma yang terjadi sangat cepat sekitar 2 hingga 10 menit dari dimulainya aktivitas seksual. Dengan keluarnya komponen ejakulasi (air mani) yang terlalu cepat tersebut pasti menimbulkan ketidakpuasan pasangan. Dalam beberapa saat Pria sangat sulit untuk mengendalikan ejakulasi mereka sehingga kenikmatan hubungan intim tidak bisa dirasakan maksimal.




Ejakulasi Dini Bukanlah Karena Seorang Pria Lama Tidak Behubungan Intim



Namun ada beberapa hal yang menyebabkannya. Seorang pria dikatakan mengalami ejakulasi dini ketika dia berejakulasi dalam waktu yang singkat sekitar kurang dari 4 menit setelah terjadinya penetrasi.


( Baca Juga : Manfaat Bercinta Tiap Hari )


Terjadinya ejakulasi dini mendahului keinginan dan birahi saat sebelum atau setelah penis masuk vagina. Karena hal ini maka bukan hanya si pria yang merasa tidak nyaman tapi pasangannya juga merasa tidak nyaman dan tidak puas.


Ejakulasi Dini Pria Awal Mula Retaknya Keharmonisan


Pria yang mengalami masalah ini bisa mengalami stress dan tidak memiliki pengendalian saat terjadi ejakualasi. Jika dibiarkan berlarut-larut, keharmonisan rumah tangga bisa hancur.


Ejakulasi yang dini memang bukan penyakit berbahaya namun harus segera diatasi, jika hal ini menetap dan terjadi berulang-ulang dengan sedikit sentuhan saja, pasangan pasti tidak puas.


solusi cara menyembuhkan ejakulasi dini pria


Terjadinya ejakulasi dini bisa beberapa saat ketika saat alat vital pria melakukan penetrasi dalam vagina, biasanya sekitar satu menit sperma sudah keluar. Si pria dalam hal ini tidak mampu menunda ejakulasinya.


Bisa dikatakan ejakulasi ini suatu keadaan dimana sebenarnya si pria belum menghendaki spermanya keluar dalam waktu yang cepat. Ejakulasi yang terlalu dini adalah bentuk disfungsi atau gangguan yang sering dialami pria.


Sebenarnya, gangguan seksual pada pria bukan hanya ejakulasi namun mereka juga bisa mengalami disfungsi ereksi maupun penurunan libido pada pria. Namun, ejakulasi terlalu dini merupakan ganguan yang paling sering dialami pria di seluruh dunia.




Hampir Sekitar 40% Dari Semua Pria Di Seluruh Dunia Mengalami Ejakulasi, Bahkan Ada Sumber Yang Mengatakan Lebih Dari Itu. Ejakulasi Dini Lebih Banyak Terjadi Pada Pria Yang Mengalami Diabetes Melitus.



Dalam prosesnya, ejakulasi dini mengalami beberapa fase diantaranya fase pemancaran, pengeluaran dan fase distimulasi. Terjadinya ejakulasi dini yang begitu singkat menyebabkan permasalah yang harus segera diselesaikan.


Jika Anda mengalami hal ini, jangan menunda terlalu lama, sebaiknya segera di obati dan diatasi dari akar permasalahannya.


Ejakulasi Dini Pria Bisa Diatasi – Jangan Bersedih


Jika hubungan seksual dengan pasangan bisa terjalin tanpa masalah, Anda bisa merasakan keharmonisan dengan mudah – namun bagaimana jika sebaliknya?


Ejakulasi terlalu dini memang bukan penyakit berbahaya, tapi bisa berbahaya bagi rumah tangga Anda jika Anda membiarkannya terlalu lama!


Dewasa ini cukup banyak pengobatan untuk mengatasi masalah seksual yang sering dialami pria seperti halnya ejakulasi yang keluar dini. Anda bisa berkomunikasi dengan pasangan dan menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama.


( Baca Juga : Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Pepaya )


Banyak pria yang juga mengalami masalah ejakulasi, jadi jangan terlalu bersedih saat Anda mengalaminya. Kini, berbagai macam metode untuk penyembuhan ejakulasi dini semakin banyak. Anda bisa memilih cara tepat untuk mengatasi masalah seksual ini, namun pilihlah yang tepat.


Ejakulasi Dini Yang Parah Memang Relatif Sulit Dikendalikan Namun Bisa Diatasi Dengan Cara-Cara Yang Mudah Dan Tidak Membahayakan Aktivitas Seksual Anda Dan Pasangan.


Nah bagi anda yang ingin terbebas dari ejakulasi dini, tenang saja, kami punya solusi yang sangat tepat untuk anda dalam mengatasi ejakulasi dini. Yakni dengan mengkonsumsi VIG POWER CAPSULE dijamin ejakulasi dini anda akan sembuh permanen dengan cepat dan aman tanpa efek samping.


ejakulasi-dinifgqasw



Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/

1 komentar: