Kamis, 10 November 2016

Obat Yang Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini

Obat Yang Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini


Jika anda sedang mencari Obat Yang Bisa Mengatasi Ejakulasi Dini, kami akan membantu anda mendapatkan obatnya hari ini juga. Untuk obat yang bisa mengatasi ejakulasi dini kami selalu merekomendasikan menggunakan vig power capsule. vig power capsule merupakan salah satu dari produk green world yang di khususkan untuk mangatasi semua masalah kesehatan vitalitas pria salah satunya ejakulasi dini.


Untuk lebih jelasnya kami akan jelaskan nanti, untuk sekarang kami akan menjelaskan terlebih dahulu mengenai apa itu ejakulasi dini, penyebab serta gejala apa saja yang di rasakan oleh penderita ejakulasi dini.


Pengertian Ejakulasi Dini


Ejakulasi dini adalah kondisi di mana pria berejakulasi lebih cepat dari yang diinginkan saat berhubungan seksual. Ejakulasi dini dapat terjadi sebelum atau pada saat berhubungan. Ejakulasi dini merupakan keluhan seksual yang umum terjadi. Menurut laporan, 1 dari 3 responden mengatakan bahwa mereka biasa mengalami situasi serupa. Apabila situasi seperti ini sering terjadi, ini akan menjadi halangan seksual yang menjengkelkan bagi para pria dan juga mengecewakan bagi pasangan mereka.


( Baca Juga : Obat Ejakulasi Dini Dengan Bawang Putih )


Seberapa Umumkah Ejakulasi Dini ?


Ejakulasi dini adalah kondisi yang umum bagi para pria, khususnya yang mengalami stres atau disfungsi ereksi. Anda dapat mengunjungi dokter Anda untuk informasi lebih lanjut.


Apa Penyebab Ejakulasi Dini ?


Menurut banyak ahli, ejakulasi dini adalah hasil dari masalah psikologis seperti kecemasan berlebihan akan kemampuan seksual, atau perasaan bersalah, dan sebagainya.


Di samping itu, ejakulasi dini dapat terjadi karena hal-hal fisiologis seperti:




  • Tingkat hormon yang abnormal

  • Tingkat neurotransmitter yang abnormal di otak

  • Aktivitas refleks yang abnormal dari sistem ejakulasi

  • Masalah-masalah pada tiroid

  • Peradangan dan infeksi pada pada prostat atau uretra

  • Genetik

  • Kerusakan pada saraf karena operasi atau cedera (sangat jarang terjadi)


TANDA-TANDA & GEJALA


Apa Saja Tanda-Tanda Dan Gejala Ejakulasi Dini ?


Gejala dari ejakulasi dini adalah ketidakmampuan untuk menunda ejakulasi lebih dari satu menit setelah penetrasi. Namun, kondisi ini dapat terjadi pada situasi seksual apapun, termasuk masturbasi.


Ejakulasi dini dapat membuat para pria dan pasangannya tertekan. Apabila kondisi ini sering terjadi, kehidupan seksual menjadi mengecewakan dan akan berdampak negatif juga pada kebahagiaan.


( Baca Juga : Obat Tradisional Ejakulasi Dini Alami )


Mungkin ada gejala-gejala dan tanda-tanda lain yang belum disebutkan di atas. Apabila Anda mempunyai pertanyaan lebih lanjut mengenai gejala dan tanda-tanda ejakulasi dini, konsultasikanlah pada dokter Anda.


Kapan Saya Harus Periksa Ke Dokter ?


Temui dokter Anda apabila ejakulasi dini sering terjadi saat Anda berhubungan seksual. Hampir semua pria malu untuk mengutarakan masalah kesehatan seksual mereka, namun akan lebih baik bila Anda beritahu dokter Anda. Ejakulasi dini adalah kondisi yang umum dan dapat ditangani.


FAKTOR-FAKTOR RISIKO


Apa yang meningkatkan risiko saya untuk ejakulasi dini ?


Ada beberapa faktor yang meningkatkan risiko ejakulasi dini Anda, seperti :




  • Disfungsi ereksi: ejakulasi dini dapat menjadi lebih parah apabila Anda sering mengalami masalah dalam mempertahankan ereksi. Ketakutan akan ketidakmampuan mempertahankan ereksi dapat membuat Anda ingin menyelesaikan hubungan secara sengaja ataupun tidak

  • Kondisi kesehatan: penyakit kronis seperti penyakit jantung akan membuat Anda cemas dan secara tidak disengaja memaksa Anda untuk segera berejakulasi

  • Stres: stres dapat menjengkelkan dan mengalihkan pikiran Anda dari hubungan seksual


obat-ejakulasi-dini

POST BY : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar