Selasa, 01 November 2016

Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi

Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi itulah artikel yang akan kami tulis dalam kesempatan kali ini, bagi anda khususnya para pria harus tahu Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi karena disini ada banyak resiko jika anda melakukan hubungan intim saat istri mengalami haid atau menstruasi, silahkan simak artikelnya dibawah ini, selamat membaca :)


Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat MenstruasiHubungan seksual ketika seorang wanita sedang menstruasi menuai pro dan kontra. Beberapa kepercayaan di masyarakat, hubungan seksual ketika seorang wanita sedang menstruasi, dilarang. Namun, ada beberapa pihak yang tidak berpikir begitu.



Jadi, bagaimana laporan terbuat dari istilah medis tentang seks saat wanita sedang menstruasi?


Penjelasan Dari Aspek Medis


Dan dari sisi medis, berhubungan seks saat menstruasi memiliki beberapa keuntungan.




  • Mengurangi rasa sakit dari sindrom pramenstruasi (PMS) dan menstruasi. Selama hubungan seksual, orgasme dapat mengurangi rasa sakit, seperti kram. Selain itu, orgasme juga bisa endorfin. Endorfin adalah hormon yang bisa membuat pria merasa senang, sehingga mereka dapat meringankan depresi atau suasana hati yang buruk.

  • Berhubungan seks saat menstruasi juga dapat memberikan kepuasan lebih. Alasannya adalah karena perubahan hormonal pada wanita yang sedang menstruasi sehingga mereka merasa lebih didorong.


Namun, ada juga risiko yang dialami saat berhubungan seks selama masa Anda.




  • Anda terkena peningkatan risiko infeksi atau penyakit daripada memiliki seks di luar menstruasi. Selama menstruasi, keadaan serviks terbuka memungkinkan darah untuk masuk ke dalamnya. Hal ini lebih mudah bagi bakteri untuk mendapatkan rongga panggul.

  • Anda juga mengirimkan lebih mungkin HIV dan hepatitis set ketika kondisi seperti lebih cairan tubuh / darah.

  • Selama menstruasi, tingkat potensi hidrogen (pH) vagina lebih rendah, setelah dikurangi keasaman. Kondisi ini sebelumnya jamur atau infeksi bakteri.

  • Risiko untuk wanita hamil, meskipun kecil, masih jika Anda berhubungan seks tanpa pengaman atau kontrasepsi selama menstruasi. Untuk mencegah kehamilan, gunakan kondom saat berhubungan seks.


Baca Juga : Trik dan Cara Cium Leher Dengan Mudah

Variasi Seks Tips

Bagi Anda yang ingin mencoba berhubungan seks saat menstruasi, Anda harus mencatat berikut.

  • Jangan lakukan itu ketika mengalir darah menstruasi dengan kecepatan tinggi, seperti hari pertama atau dua, untuk menjaga kebersihan tempat tidur Anda dari darah. Anda juga dapat mengantisipasi untuk memakai alas sebagai handuk.

  • Bercinta bisa menjadi pilihan di bawah shower air. Tapi resikonya darah akan ditumpahkan dalam tubuh Anda dan pasangan Anda. Jika Anda ingin berhubungan seks saat menstruasi, pastikan bahwa pasangan tidak merasa marah oleh darah sehingga tidak mengganggu acara ini.


Tapi sekali lagi kita harus ingat, hubungan seksual ketika mereka sedang menstruasi memiliki beberapa risiko, terutama bagi mereka yang tidak melakukan dengan aman.



Berikut Ini Bahaya Jika Anda Melakukan Hubungan Intim Saat Haid atau Menstruasi



  1. Resiko terjadinya endometriosis


Salah satu keadaan yang bisa menyebabkan munculnya endometriosis ini adalah membaliknya darah menstruasi kembali ke dalam rahim atau ke organ reproduksi lainnya. Darah yang membalik ini akan menyebabkan perlengketan di bagian-bagian tertentu. Selanjutnya perlengketan ini berkembang menjadi jaringan-jaringan baru. Endometriosis ini akan menyebabkan rasa nyeri ketika berhubungan intim maupun saat menstruasi. Endometriosis yang sudah terbentuk bisa berkembang menjadi kista yang mempengaruhi kesuburan wanita.




  1. Resiko terjadinya infeksi


Efek samping berhubungan seks saat menstruasi berikutnya adalah besarnya resiko terjadinya infeksi. Infeksi ini tak lain disebabkan menurunnya kadar hormon estrogen dalam tubuh kaum wanita ketika sedang menstruasi. Keadaan ini membuat cairan pada organ intim kewanitaan menjadi berkurang sehingga sangat beresiko terluka ketika terjadi gesekan selama berhubungan intim. Luka ini akan semakin memburuk saat terkena darah menstruasi.




  1. Resiko terjadinya emboli


Emboli atau gelembung udara terjadi ketika pembuluh darah mengalami penyumbatan karena adanya gelembung-gelembung udara. Pada kaum wanita, pembuluh darah pada bagian dinding organ intim kewanitaan akan terbuka saat menstruasi sedang berlangsung. Keadaan inilah yang menimbulkan resiko terjadinya emboli jika hubungan seksual dilakukan. Gelembung-gelembung udara bisa tercipta akibat gesekan organ vital pria. Emboli ini bisa berakibat fatal yakni membawa pada kematian sebab pembuluh darah tersebut berhubungan dengan jantung dan paru-paru.




  1. Resiko menstruasi tidak lancar


Ketika seorang wanita melakukan hubungan intim, maka tubuhnya akan mengeluarkan hormon yang bernama oksitosin. Hormon ini berperan untuk merangsang rahim berkontraksi. Pada wanita yang sedang menstruasi, kontraksi ini akan menutup pembuluh darah. Keadaan ini selanjutnya akan membuat menstruasi terhenti sebelum waktunya. Darah menstruasi yang seharusnya dikeluarkan pun menjadi tidak tuntas. Darah menstruasi yang tidak keluar hingga bersih ini bisa menyebabkan peradangan dan juga endometriosis.


Nah, beberapa efek samping berhubungan seks saat menstruasi tersebut sangat membahayakan kesehatan kaum wanita. Karena itu sebaiknya kaum pria memahami hal ini dan sebisa mungkin menghindari hubungan intim ketika menstruasi. Cobalah mengalihkan pikiran dan keinginan untuk berhubungan seksual dengan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan hobi atau bisa juga dengan berolahraga. Tunggulah hingga menstruasi benar-benar selesai dan hubungan seks aman untuk dilakukan. Kaum wanita pun perlu menyampaikan informasi ini kepada pasangan agar tidak terjadi kesalahpahaman.


Bagi Anda yang ingin menyalurkan keinginan, tetapi tidak ingin melakukan hubungan seksual dengan penetrasi, ada alternatif lain yang bisa Anda coba.




  • pijat sensual. Anda tidak mahir memijat tukang pijat sebagai pada umumnya. Pijat di sini dimaksudkan untuk menggoda dan meningkatkan libido pasangan. Pijat lembut dengan bagian-bagian tubuh pasangan Anda sensitif, terutama paha dan bokong.

  • Kamar mandi bersama juga bisa menjadi pilihan. Anda dioleskan seluruh tubuhnya dengan sabun dan mencuci rambutnya, memijat kulit kepalanya. Begitu juga sebaliknya, pasangan juga dapat melakukan hal yang sama untuk Anda.


Seks adalah penting dalam urusan internal. Namun, bukan beban. Jika Anda merasa tidak nyaman melakukan saat haid, memberitahu pasangan Anda. Mempromosikan hubungan suami istri tidak harus dilakukan dengan urusan ranjang. Banyak hal lain yang bisa Anda dan pasangan Anda untuk menciptakan suasana romantis.


Mungkin Anda Suka Artikel Ini : Inilah 16 Ciuman Yang Paling Digemari



Bagaimana cara mengatasi sperma cepat keluar atau ejakulasi ini? nah untuk pengobatan ejakulasi dini silahkan anda klik >> Obat Ejakulasi Dini Paling Ampuh


Itulah Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi yang bisa kami sampaikan dalam kesempatan kali ini, sempoga artikel ini bermanfaat bagi kesehatan anda, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL.


Vig Power


By : Abdul Syukur

2 komentar:

  1. […] sebelumnya kami membahas tentang Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi, nah dan untuk sekarang kami akan membuat artikel tentang Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan […]

    BalasHapus