Senin, 21 November 2016

Khasiat Ginseng Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini

Khasiat Ginseng Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Khasiat Ginseng Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini | Khasiat Ginseng Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini– Tanaman ginseng tentu sudah tak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Di Indonesia tanaman ini banyak dimanfaatkan dalam industri jamu. Sebab, banyak produsen jamu di Indonesia menggunakan tanaman ginseng sebagai salah satu bahan bakunya.


Menurut data dari Institute Herbal Medicine di Beijing, penggunaan tanaman ginseng sebagai bahan baku dalam bidang obat-obatan sudah dilakukan lebih dari 10.000 tahun yang lalu. Sementara itu, keberadaan ginseng sendiri di bumi sudah ada sejak 150 juta tahun lalu.


Budidaya tanaman ginseng juga banyak dilakukan di berbagai belahan dunia. Tapi, untuk pembagian jenis ginseng umumnya kita mengenal tiga jenis, yaitu :




  • Ginseng Asia (Panax ginseng) yang berasal dari Korea, Cina dan Jepang

  • Ginseng Siberia (Eleutherococcus senticosus) yang berasal dari Siberia, Rusia

  • Ginseng Amerika (Panax quinquefolius) yang berasal dari Amerika Utara


Ginseng memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan. Para herbalis dari Korea, Cina, Asia, Amerika dan Eropa juga sudah mengakui manfaat tanaman ini.


MANFAAT DAN KHASIAT GINSENG


Beberapa manfaat ginseng untuk kesehatan adalah membantu mengurangi kelelahan, meningkatkan dan menjaga stamina, memperbaiki kondisi mental, meningkatkan sistem metabolisme tubuh, mencegah diabetes, menguatkan sistem pencernaan, mencegah iritasi, mengeluarkan racun dari tubuh, dan mencegah kebotakan.


( Baca Juga : Efek Menelan Sperma Bagi Wanita )


Bagian ginseng yang dimanfaatkan sebagai obat biasanya adalah bagian akar. Selain akar, ada juga orang yang suka mengkonsumsi bagian daun dan buahnya. Tapi, sampai saat ini belum diketahui manfaat daun dan buah ginseng, apakah hanya digunakan sebagai lalapan atau mampu menghasilkan antioksidan. Di Indonesia, tanaman ginseng tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan baku pembuatan ramuan saja tetapi juga digunakan untuk minuman kesehatan.


KHASIAT GINSENG UNTUK MENGATASI EJAKULASI DINI


Khasiat minuman dengan bahan ginseng ini dipercaya mampu mendongkrak gairah seksual terutama bagi kaum pria. Hal ini memang benar, sebab salah satu khasiat ginseng adalah mengatasi kelesuan seksual. Misalnya, jenis ginseng merah yang terdapat di Korea mampu mengatasi masalah seksual seperti turunnya gairah seksual, ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.


Para atlet di Korea dan Cina juga banyak memanfaatkan ginseng untuk menjaga vitalitas. Meskipun sebenarnya manfaat lainnya juga banyak. Ginseng juga dipercaya mampu meningkatkan energi tanpa memaksakan kemampuan tubuh. Oleh sebab itu, orang yang mengkonsumsi ginseng tidak merasa letih meskipun bekerja dengan penuh tenaga.


Ginseng juga disebut-sebut mampu mengatasi masalah ejakulasi dini. Hal ini dikarenakan ginseng mengandung ginsenosides, biotin, glikosida, saponin, 0,05% minyak atsiri, phytosterol, resin, vitamin B1 dan B2, neoclaven, asam folat, fenolase, dan lain-lain.


Ginsenosides bermanfaat merangsang ereksi, sebagai tonikum, merangsang kemampuan ereksi, serta menambah daya tahan seksual. Sedangkan kandungan saponin berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh dan meredakan lelah.


( Baca Juga : Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya )


Masalah ejakulasi dini disebabkan oleh banyak hal, salah satunya masalah stres. Pria yang mengkonsumsi ginseng akan membantu mengurangi tingkat stres yang penting untuk menghentikan ejakulasi dini. Ginseng juga merupakan tanaman afrodisiak yang berfungsi untuk membangkitkan gairah seksual. Tanaman ini juga mengurangi masalah disfungsi ereksi dan mendorong pertumbuhan sperma.


Khasiat ginseng sudah teruji sejak ratusan tahun lalu. Bahkan ginseng disebut-sebut tak memiliki bahan berbahaya yang bisa menimbulkan efek samping. Namun, sebagai konsumen sebaiknya kita lebih hati-hati dalam memilih dan mengkonsumsi tanaman ini. Jangan sampai Anda mengkonsumsi ginseng melebihi dosis atau ukuran normal.


Selain ginseng, untuk mengobati masalah ejakulasi dini Anda bisa menggunakan obat herbal VIG POWER CAPSULE. Vig Power Capsule merupakan satu-satunya obat herbal yang dapat mengatasi semua masalah kesehatan vitalitas pria salah satunya ejakulasi dini... baca selengkapnya >>>

1 komentar: