Rabu, 02 November 2016

OBAT EJAKULASI DINI TERBAIK

obat-ejakulasi-dini-terbaik


Selamat datang di website kami http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/. website ini berisikan mengenai masalah kesehatan vitalitas pria salah satunya Ejakulasi Dini dan ditulis berdasarkan pengalaman pribadi seseorang, dan dari pengalaman pribadi tersebutlah kami rangkum sehingga kebenaran dari bahasan tentang ejakulasi dini ini dapat dipertanggung jawabkan. Ejakulasi dini erat hubungannya dengan kejantanan seorang pria, dan meski pria mengalami ejakulasi dini terkadang pria tidak memahami apa yang sedang dialami adalah gangguan fungsi seksual.


Agar bahasan tentang Ejakulasi Dini ini nantinya runtut dan dapat dengan mudah dipahami, maka lebih baik kami uraikan secara berurutan, seperti berikut ini.


PENGERTIAN EJAKULASI DINI


Ejakulasi Dini adalah ketidakberdayaan pria mengontrol ejakulasinya agar terjadi sesuai yang diinginkan, pria cenderung lebih cepat keluar sperma dibarengi dengan orgasme. Keluarnya sperma dari penis disebabkan oleh adanya stimulus atau rangsangan terhadap penis, sehingga terjadi ereksi. Setelah terjadi ejakulasi pria cenderung tidak berdaya dan tentunya kecewa sebab mereka merasa kepuasan secara optimal belum diperoleh. Dan kekecewaan tersebut bukan hanya terjadi pada pria, tetapi terhadap pasangan mainnya. Sebab wanita membutuhkan waktu lebih lama untuk mencapai orgasme.


Dengan terjadinya ejakulasi dini terkadang membuat pria merasa minder…,hilang rasa percaya diri atau bahwa tidak memiliki rasa ingin untuk melakukan aktivitas seksual disebabkan oleh masalah ejakulasi dini. Hal tersebut terjadi disebabkan pria tidak ingin kecewa atau bahkan mengecewakan pasangannya. Apabila masalah ejakulasi dini dibiarkan berlarut maka dapat menganggu bahkan merusak sisi psikologis pria akan kehilangan gairah seksualnya.


Untuk menghindarkan diri dari masalah tersebut, maka hendaknya ejakulasi dini sesegera mungkin dicarikan jalan keluar yang aman, nyaman dengan tidak adanya efek samping yang merugikan terhadap kesehatan tubuh pria, setelah ejakulasi dini dapat teratasi maka selanjutnya aktivitas seksual tidak memiliki kendala dan pada akhirnya kepuasan secara optimal dapat diperoleh kedua belah pihak.


APA PENYEBAB EJAKULASI DINI ?


Ada Berbagai Penyebab Ejakulasi Dini, Diantarany Sebagai Berikut :




  • Disfungsi Ereksi ( Impotensi )


Disfungsi Ereksi adalah tidak berfungsinya kemampuan ereksi seksual. Hal ini menyebabkan organ seksual cepat lemas dan loyo tak bertenaga. Dihiraukannya masalah disfungsi ereksi menyebabkan masalah lain seperti ejakulasi dini. Jika Disfungsi Ereksi + Ejakulasi Dini, maka tamatlah karena hal ini sangat kompleks, penyembuhannya akan membutuhkan waktu yang tidak sedikit .




  • Over Sensitif


Banyak kasus ejakulasi dini, ternyata sebagian dari mereka yang mengalaminya mengakui bahwa organ intimnya sangat sensitif atau mudah terangsang. Ketika berhubungan seksual terjadi gesekan yang menimbulkan sensasi luar biasa, jika organ intim terlalu sensitif maka orgasme akan lebih cepat dialami dan akibatnya adalah Ejakulasi dini.




  • Kekurangan Hormon Serotonin


Hormon serotonin berperan aktif dalam proses ejakulasi. Kekurangan hormon ini akan menyebabkan ejakulasi dini. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa kadar serotonin yang tinggi di otak akan memperlambat waktu untuk ejakulasi, dengan begitu orgasme akan dicapai dalam waktu yang lama.




  • Sering Masturbasi Atau Onani


Banyak diantara kaum pria terutama para remaja yang memilih melakukan onani sebagai solusi mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cepat. Semakin sering Onani, maka syaraf akan semakin terbiasa menerima stimulasi seksual. Akibatnya syaraf seksual akan cepat merespon dan memerintah untuk mengeluarkan sperma saat berhubungan intim. Hal inilah yang menjadikan onani sebagai salah satu faktor penyebab ejakulasi dini yang cukup dominan.




  • Terlalu Bernafsu


Gairah dan nafsu yang terlalu tinggi akan membuat kita kehilangan kendali kesabaran dalam melakukan hubungan seksual. Akibatnya kita akan terdorong untuk lebih cepat dan terkesan terburu-buru untuk segera merasakan orgasme. Hal ini jelas akan mempercepat terjadinya klimaks.




  • Kurang Pengalaman Dalam Seks


Kurangnya pengetahuan mengenai cara berhubungan seks yang benar, serta kurangnya pengalaman seks karena belum pernah melakukannya, membuat seseorang mengalami tekanan psikologis dalam berhubungan seks seperti rasa takut, rasa bersalah, cemas dan lain sebagainya. Untuk itu pengetahuan seks sangat perlu diketahui oleh pasangan suami istri , utamanya mereka yang baru kemarin sore nikah.


DAMPAK EJAKULASI DINI


Banyak keretakan atau ketidak harmonisan rumah tangga disebabkan oleh masalah seksual salah satu pasangan seperti halnya ejakulasi dini. Ejakulasi dini menyebabkan ketidakpuasan dari kedua belah pihak. Pihak wanita merasa kecewa karena belum sempat orgasme, pihak pria sudah loyo dan keluar sperma terlebih dahulu. Pihak pria juga tak kalah kecewanya karena tidak puas hubungan seksual berlangsung sangat singkat, selain itu juga kecewa tidak bisa memberi kenikmatan ke pihak wanita.


Tapi apalah arti hidup tanpa cobaan dan kesulitan seperti ini. Memang sulit, tapi kunci mengatasi hal di atas adalah keterbukaan, kejujuran, serta saling memahami dan menerima.


Jika pihak wanita mengungkapkan kekecewaan, hal ini akan menyebabkan pihak pria stres, tidak percaya diri, dan malu terhadap pasangannya. Jika tak segera diatasi bisa saja akan terjadi ketidak harmonisan rumah tangga, bahkan tak jarang pihak wanita berpaling ke pria yang lain.


Masalah ejakulasi dini akan menimbulkan perasaan takut dan cemas setiap melakukan hubungan seksual. Perasaan ini justru akan memperburuk kondisi, akibatnya malah akan mengalami disfungsi ereksi.


APAKAH EJAKULASI DINI HANYA TERJADI PADA PRIA ?


Jika pada pria ejakulasi dini sangat dihindari, justru pada wanita ejakulasi dini sangat di inginkan. Wanita cenderung orgasme dalam waktu yang lama, karena memang struktur organ seksual yang berbeda dengan pria. Karena itulah wanita harus dirangsang terlebih dahulu sebelum berhubungan seksual, atau dikenal dengan sebutan ForePlay.


Wanita juga bisa orgasme berkali-kali, berbeda dengan pria yang umumnya hanya satu kali orgasme. Karena itulah meskipun wanita orgasme di awal hubungan seksual, tak jadi masalah karena nantinya tetap bisa orgasme lagi. Semakin sering orgasme, semakin banyak kenikmatan yang didapatkan. Itulah alasan kenapa ejakulasi dini justru di impikan para kaum hawa.


Caranya mudah jika mau membuat pasangan anda orgasme berkali – kali , begini caranya …




  • Berikan sentuhan, rabaan, ciuman, dan beragam rangsangan saat ForePlay, hal ini dilakukan agar pasangan anda terangsang luar biasa.

  • Lakukan rangsangan visual seperti desahan dan rayuan agar pasangan anda semakin tak karuan. Semakin besar rangsangan yang anda berikan semakin mungkin pasangan anda orgasme berkali-kali.


OBAT EJAKULASI DINI TERBAIK VIG POWER CAPSULE


vig-power-capsule-09

Vig power capsule adalah ramuan tradisional khusus untuk mengatasi masalah vitalitas pria. Ramuan herbal ini 100% menggunakan bahan herbal alami dari alam yang mampu mengatasi masalah seksualitas yang dihadapi para pria. Ramuan ini sudah terdaftar dalam BPOM jadi tidak perlu merasa khawatir akan pemakaiannya.


Mungkin kebanyakan orang takut untuk mengkonsumsi obat-obatan agar kuat bercinta dikarenakan obat kuat identik dengan efek sampingnya dan bisa membahayakan, Tapi perlu anda ketahui bahwa Vig Power Capsule sangatlah berbeda, obat kuat alami vig power capsule ini bahan dasarnya 100% Murni terbuat dari rempah-rempah herbal alami warisan nenek moyang. Karena bahanya dari bahan herbal alami jadi sangat aman untuk dikonsumsi dan tidak menyebabkan efek samping apapun.


Bagi anda yang mempunyai masalah keluhan seksual seperti lemah syahwat, cepat keluar sperma/ air mani ( ejakulasi dini ) , penis tidak bisa berdiri ( impotensi ) , kurang kuat ereksi , kurang bergairah , disfungsi ereksi , ingin menambah stamina bisa diatasi dengan mengkonsumsi produk obat kuat herbal bernama VIG POWER CAPSULE.


Vig Power Capsule ini merupakan satu-satunya produk obat kuat ekslusif berkualitas tinggi yang terbuat dari bahan herbal. Produk obat kuat herbal ini berbentuk kapsul yang dikemas dalam kemasan paketan dus kecil, 1 dus kecil ini berisi 6 kapsul , bisa digunakan untuk 6 x berhubungan intim.


Mungkin anda bertanya apakah produk obat kuat herbal ini sudah terdaftar di BPOM RI ? Ya, anda tidak perlu khawatir mengenai legalitas produk obat kuat tahan lama berhubungan intim ini karena produk ini sudah terdaftar secara resmi di BPOM RI dengan NO POM 124346481.


ALASAN KAMI MEMILIH VIG POWER CAPSULE SEBAGAI OBAT EJAKULASI DINI TERBAIK


Ternyata khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa dari produk ini terletak pada bahan-bahan atau rempah rempah yang dijadikan sebagai komposisi obat kuat ini, Apa saja bahan bahan rempah yang dijadikan sebagai suplemen agar kuat bercinta ?


bahan-pembuatan-vig-power




  • Cina Yam, Yam Cina Juga dikenal sebagai Huai shan (淮山) dan Shan Yao (山药) dalam bahasa Cina, ubi cina atau talas Cina (Dioscorea opposita) adalah akar dan telah lama digunakan sebagai Pengobatan Tradisional Cina dan makanan di Cina yang membantu memperlancar pencernaan, menyembuhkan sakit perut, mendorong pertumbuhan otot dan meningkatkan vitalitas pada pria.

  • Buah Wolfberry Cina, adalah bahan utama Obat Kuat herbal Vig Power Capsule ini, Buah ini sering ditemukan dalam chisese cuisine.Berdasarkan teori tradisionalshina , Buah wolfberry dapat memperlancar aliran darah dalam penis dan berkhasiat memperkuat Mr. P, memperkuat STAMINA TUBUH sehingga lebih PERKASA dan buah ini sangat cocok digunakan untuk pengobatan impotensi, di mana konsumsi 10 gram / hari dalam jangka waktu tertentu dapat meningkatkan kadar androgen dalam darah. Zat sitosterol atau terpenoid diyakini berperan dalam hal ini.

  • Semen Cuscutae, awalnya disebut sebagai Cuscutae semen, ramuan tradisional medis yang efektif untuk menghasilkan kekuatan nyata pria dan membuat pria menjadi LEBIH KUAT DAN TAHAN LAMA DI TEMPAT TIDUR, dapat meningkatkan gairah seksual dan dapat digunakan untuk mengobati ejakulasi dini, di mana ejakulasi dini yang memalukan yang menimpa sebagian besar pria.



Salah satu keunggulan Obat Herbal Vig Power Capsule ialah EREKSI MASIH PERKASA MESKIPUN SUDAH MUNCRAT BERKALI-KALI sehingga anda akan selalu SIAP GASPOL HINGGA ISTRI ANDA KEWALAHAN.



KHASIAT VIG POWER CAPSULE




  • Meningkatkan LIBIDO pria membuat hubungan pasutri semakin “Bergairah”!

  • Menambah sirkulasi darahke organ vital pria, meringankan Ejakulasi Dini (ED) .

  • Menambah dan meningkatkan kesuburan air mani [sperma]

  • Air mani [sperma] lebih kental dan berkualitas.

  • Membantu produksi sperma

  • Meningkatkan kemampuan seksual

  • Merawat ginjal

  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal

  • Efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi

  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis

  • Memperlancar peredaran darah penis

  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah,

  • Menambah tegang, kuat dan keras ereksi,

  • Mendapatkan orgasme yang nikmat dan dalam,

  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual

  • Ereksi masih PERKASAmeskipun sudah keluar/ ejakulasi

  • Meningkatkanfungsi ereksi,

  • atasi DISFUNGSI EREKSI (DE)

  • Meringankan masalah IMPOTENSI pada pria

  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks,

  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria

  • Meningkatkan stamina tubuh,

  • Memberi tenaga extraserta menjaga keseimbangan hormon seks


Khasiat dari produk vig power capsule green world ini bukan hanya kata-kata belaka , tetapi memang disertai dengan kesaksian nyata para konsumen kami yang sudah mengkonsumsinya, untuk meyakinkan anda , berikut ini akan kami cantumkan beberapa testimoni dari para konsumen kami yang sudah merasakan khasiat dan manfaat yang luar biasa dari produk obat kuat vig power capsule ini.


testimoni-2


screenshot-10


testimonitestimoni-vp


Kini saatnya giliran anda untuk mencoba dan membuktikan sendiri keampuhan dari produk Vig Power Capsule Green World ini. Jika anda berminat ingin membeli produk vig power capsule yang asli silahkan pesan saja disini. Caranya sangat mudah sekali, Cukup pesan melalui SMS dengan format pemesanan yang sudah ditentukan. Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan jika pesan langsung DISINI di PUSAT VIG POWER CAPSULE GREEN WORLD



CARA MEMESAN OBAT HERBAL VIG POWER CAPSULE


KETIK



VPIN-ED : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp.
Kirim ke
085 320 000 874 Atau 27D0310B



CONTOH




VPIN-ED : 6 botol : Irsyad Hilmi : Jl. Asia Afrika No.8 Gelora Bung Karno Sentral Senayan 2 Office Tower, Lt. 28 Kelurahan Gelora, Tanah Abang – Jakarta Pusat : 085 223 855 xxx
kirim ke

085 320 000 874 Atau 27D0310B


Catatan untuk Cara Pemesanan VIG POWER CAPSULE Di Tempat Kami:




  • Jangan lupa cantumkan kode VPIN-ED. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, Tanpa menyertakan kode VPIN-ED barang tidak akan diproses, kami kirim barang melalui JNE / TIKI. dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya barang anda tepat datang pada rumah anda tanpa harus membawa ke kantor JNE / TIKI.

  • Maksimal Order untuk pengiriman barang terlebih dahulu hanya 1-4 botol. Berlaku untuk daerah Pulau Jawa saja.

  • Untuk daerah di luar pulau jawa , anda bisa TRANSFER SETENGAHNYA terlebih dahulu sesuai jumlah obat yang dipesan.

  • Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.


Untuk Pembayarannya Harus Melalui Transfer Ke Salah Satu Rekening Kami Berikut Ini :




































Nama BankNo RekeningAtas Nama
Bank BCA KCP S. Senjaya Tasikmalaya3210373712RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BRI Cab. Tasikmalaya0100-01-000304-56-3RIPKI ABDUL ROJAK
Bank BNI Cab. Tasikmalaya0219391983RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Muamalat Cab. Tasikmalaya1510005196RIPKI ABDUL ROJAK
Bank Mandiri KC Otista Tasikmalaya131-00-0565435-7RIPKI ABDUL ROJAK

Keuntungan Berbelanja “VIG POWER CAPSULE” di Website resmi Bapak Ripki Abdul Rojak, A.Md., S.Pd.I :




  • Harga Lebih Murah

  • Keaslian Produk Terjamin

  • Dilayani Oleh Cosuter Service Yang Handal(Professional)

  • Proses Pengiriman Cepat, Melalui Jasa Pengiriman JNE Yang Berpengalaman

  • Gratis Ongkos Kirim Untuk Setiap Pembelian 4 Botol Ke Atas

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Transfer Pembayaran Bisa Belakangan, “Barang Sampai Baru Bayar”

  • Untuk Pemesanan 4 Botol Ke Bawah. Gratis Ongkos Kirim ke seluruh Kota Besar di Indonesia.

  • Pengiriman Barang Bisa Dilacak Melalui No Resi Yang Akan Anda Dapatkan Setelah Mengirimkan Format Pemesanan.

  • Melayani Pemesanan Ke Seluruh Indonesia

  • Untuk Anda Yang Berada di Daerah Tasikmalaya, Ciamis, Banjar, Barang Bisa Anda Terima Hari Ini Juga (COD).


Terimakasih Atas Kepercayaan Anda Untuk Berbelanja Di Tempat Kami.


Jika Membutuhkan Obat VIG POWER CAPSULE ini, silahkan Anda bisa Repeat Order/pesan ulang kepada kami, dan kami pun siap melayani dengan memberikan bonus potongan harga jika membeli lebih dar 3 botol. pembelian lebih banyak hemat ongkos kirim.



Alamat Kantor Pusat


Jl. Bantargedang Kp. Warungbandung RT.09/07 Kel. Kotabaru Kec. Cibeureum – Kota Tasikmalaya
Tlp : (0265) 341113



Obat Mata Minus Obat Ejakulasi Dini Terbaik


INFORMASI TERBARU :

Perbedaan Gairah Seksualitas Pria Dengan Perempuan

Fakta-Fakta Penting Bercinta Saat Menstruasi

1 komentar: