Senin, 21 November 2016

Inilah Rahasia Bangsawan Kuno, 5 Ramuan Tahan Lama Bersetubuh

Inilah Rahasia Bangsawan Kuno, 5 Ramuan Tahan Lama Bersetubuh


Inilah Rahasia Bangsawan Kuno, 5 Ramuan Tahan Lama Bersetubuh | Bangsawan kuno sudah berhasil membuktikan bahwa ramuan tahan lama bersetubuh yang dihasilkan dari tanaman-tanaman herbal sangatlah manjur mendongkrak stamina mereka dan membuat alat vital mereka tahan lama berdiri saat making love.


Tanaman-tanaman ini mengandung banyak sekali zat yang berguna untuk merangsang metabolisme dalam tubuh dan merangsang hormon yang berfungsi merangsang seksualitas. Bukan hanya tanaman saja yang dijadikan oleh bangsawan kuno sebagai ramuan alami yang terbukti, akan tetapi mereka juga meramu ramuan tahan lama yang bersumber dari sumberdaya hewani.




  • Ramuan Tahan Lama Tradisional Jawa


Ramuan tahan lama tradisional yang pertama adalah tanaman Jaka tua dan tanaman Angkrik. Caranya adalah rebuslah air dua gelas saja dan setelah mendidih masukkan kedua tanaman tadi ke dalam air yang sudah mendidih. Terus masak hingga ai rebusan tanaman Jaka tua dan Angkrik tadi tersisa satu gelas saja. Cara konsumsinya mudah, tinggal minum satu minggu 2 kali secara kontinyu.




  • Ramuan Tahan Lama Alami


Anda pasti kesulitan dengan jenis ramuan di atas yang pertama, solusi penggantinya adalah dengan daun Cung-Cung Beluk, Adas Pulowaras, dan Temu bawang Merah. Konon bawang merah adalah salah satu makanan pencegah ejakulasi dini yang cukup ampuh. Cara meramunya sama dengan ramuan tahan lama yang pertama dan begitu juga dengan cara konsumsinya namun akan lebih nikmat dikonsumsi jika dalam keadaan hangat.




  • Ramuan Tahan Lama Bumbu Dapur


Kenapa saya katakan bumbu dapur, karena bahan utama dari ramuan alami yang ke tiga ini sebagian besar adalah bumbu dapur. Adalah Cabai, Lempuyang, dau Jeruk nipis, Cengkeh, Merica, pala, Lidi aren, dan sedikit garam, adapun cara meramunya juga sama dengan ramuan tahan lama yang pertama dan ke dua. Begitu juga dengan cara menkonsumsinya, namun bisa ditambahkan madu sebagai pemanis alami.




  • Ramuan Tahan lama Berbahan Hewani


Adalah telur bebek yang bisa anda jadikan sebagai ramuan yang bisa mendongkrak stamina dan membuat alat vital anda ereksi lebih lama karena tidak cepat keluar sperma. Telur bebek yang kaya akan protein khusus sehingga berbeda dari telur yang lain, kandungan protein yang tinggi bisa merangsang pertumbuhan hormon, hormon inilah yang akan menambah kekuatan alat vital anda dalam berereksi.


Termasuk hormon yang dihasilkan dari konsumsi telur adalah hormon testosteron, yang mana hormon testosteron yang baik merupakan kunci kehamilan istri karena dibuahi oleh sperma yang sehat. Dalam memilih telur bebek, telur bebek jawa dirasa paling bagus untuk supelemen pembangkit stamina dan performa tubuh.


Adapun cara konsumsinya mudah sekali, konsumsi mentah dengan campuran madu sebagai pemanis dan penghilang bau amis.


Nah itulah 5 Ramuan Tahan Lama Bersetubuh yang sering di gunakan oleh bangsawan. Perlu anda ketahui, selain 5 ramuan tahan lama bersetubuh di atas, kami juga rekomendasikan kepada anda VIG POWER CAPSULE obat kuat tahan lama bersetubuh, obat ini terbuat dari bahan alami dari negara china yakni Chinese Yam, Fruit Of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae Dan Tree Peony Bark Yang Sudah Terbukti Membuat anda perkasa di atas ranjang di jamin istri anda akan kalah telak (KO). obat ini juga dapat Mengobati Semua Masalah Kesehatan Vitalitas Pria Sampai Sembuh Permanen, Antara Lain : Ejakulasi Dini, Impotensi, Lemah Syahwat, Disfungi Ereksi, Mani Encer, Mandul, Penis Loyo, Sperma Kosong, Azoospermia Dan Masalah Kesehatan Pria Lainya. Keamanan Untuk Mengkonsumsi Obat Herbal Ini Juga Sudah Tidak Diragukan Lagi Karena Selain Obat Herbal Ini Telah Mendapatkan Izin Edar Resmi Dari BPOM RI Dengan Nomor POM. TI 124346481. Baca selengkapnya >>>


Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/


Informasi Lainya :


Khasiat Ginseng Untuk Mengatasi Ejakulasi Dini


Efek Menelan Sperma Bagi Wanita

1 komentar: