Senin, 21 November 2016

Efek Menelan Sperma Bagi Wanita

Efek Menelan Sperma bagi Wanita


Efek Menelan Sperma bagi Wanita | di zaman yang serba digital ini, pasangan suami isteri bisa dengan mudah mengambil, bahkan mengunduh secara gratis film Dewasa untuk Referensi kegiatan ranjang mereka. Kebanyakn dari film dewasa yang tersebar luas di internet menyajikan adegan ML yang tidak sewajarnya seperti menelan sperma, persetubuhan lewat anus dan sebagainya.


Memang sebagai pasangan yang ideal adalah memberikan kepuasan terbaik kepada isteri maupun suami, namun tidak serta merta apa yang diunduh dari film dewasa dipraktikkan dalam adegan ranjang begitu saja. Contoh kecil saja adalah menelan sperma yang banyak dimainkan oleh artis porno dari Barat, cara ml yang seperti ini tentu sangat-sangat tidak baik bagi wanita.


Kenapa sperma sangat tidak baik jika ditelan??? Beberapa hal di bawah ini adalah efek menelan sperma bagi wanita yang sungguh mengerikan.




Paling Bahaya Dari Menelan Sperma Adalah Kematian, Karena Efek Menelan Sperma Kesemuanya Bisa Berpotensi Hilangnya Nyawa Si Penelannya.



EFEK MENELAN SPERMA BAGI WANITA




  • Merendahkan Martabat Wanita


Kegiatan seks yang melibatkan agenda menelan sperma pria adalah hal yang sangat merendahkan harkat martabat wanita itu sendiri. Terkecuali memang hal ini atas permintaan dari sang wanita sendiri, itupun tetap memalukan karena tidak seharusnya seorang Wanita terlihat sebagai Budak seks kaum pria.




  • Infeksi


Dikhawatirkan mulut ataupun tenggorokan anda terinfeksi bakteri yang terkandung dalam sperma, karena tidak menutup kemungkinan sperma yang dikeluarkan melewati penis bercampur dengan urin. Infeksi ini bisa menyebabkan radang paru-pari, gusi dan pangkal mulut, belum lagi jika tersedak saat menelan sperma yang kemudian mencemari paru-paru. Terparah jika malah tertular penyakit seksual yang sangat akut, seperti raja singa, Gonorhea dan sifilis




  • Memperparah Radang


Sangat menakutkan dan pasti berdampak sekali adalah ketika tenggorokan anda sedang sakit radang atau ada luka lecet di dalam tenggorokan. Seperti contoh ada luka lecet di permukaan kulit tenggorokan, ketika air mani masuk ke dalam mulut dan anda tersedak tentu hal ini akan sakit sekali. Paling parah jika memang sperma yang anda telan dari suami adalah sperma yang berbau busuk karena tidak sehat. Sehingga sperma yang berbau busuk tadi membuat anda mual dan muntah ketika menelannya.




  • Resiko Alergi Air Sperma


Jika terus-menerus mengalami paksaan dari suami untuk menelan spermanya, maka hal ini dapat mempengaruhi  psikologis si wanita. Pada tahap selanjutnya  maka si wanita akan mengalami yang namanya alergi spema. Hal ini mungkin saja terjadi karena banyak sekali kaum pria yang justru jijik dengan air spermanya sendiri. Apalagi wanita, tentu dia juga bisa jijik dengan air sperma terlebih latar belakang pemaksaan terhadap dirinya untuk menelan sperma.




  • Mual Dan Muntah


Bau amis yang sangat pekat pada sperma bisa membuat wanita mual saat menghirup udara dari sperma ini, apalagi jika menelannya. Bau amis ini yang akan membuat wanita setelah mengalami mual-mual entah jijik atau karena alergi menjadi munta-muntah. Dan akan terus muntah-muntah jika mengingat yang namanya sperma, hal ini juga bisa disebut alergi akut.




  • Penyakit Flu


Wanita yang sudah alergi dengan air sperma akan mudah terserang flu, reaksi flu ini bisa muncul hanya karena wanita yang alergi sperma mencium bau sperma saja. Jika sudah demikian, jangan memaksa untuk menelan sperma karena akan semakin memperparah flu, biasanya bahkan disertai dengan deman dan naiknya suhu badan.




  • Kepala Pening


Memang tidak semua wanita yang menelan sperma akan merasakan sakit kepala, namun kondisi ini mungkin saja terjadi sebagai rangsangan psikologisnya. Seperti anda tahu dan mungkin pernah merasakan sakit kepala karena adanya benda asing ( rasa makanan yang tidak biasa ) yang tidak biasa dimakan oleh atau masuk ke dalam mulut.




  • Belum Tentu Dicerna Oleh Ginjal


Karena bukan tergolong minuman yang bersih maka air sperma belum tentu dicerna oleh ginjal. Minuman selain air putih seperti minuman kemasan dengan rasa menyengat yang encer saja susah dicerna oelh ginjal. Apalagi dengan sperma yang memiliki tesktur pekat dan kental, tentu sangat sulit bagi organ ginjal untuk mencernanya.




  • Meninggal Dunia


Jangan anggap sepele bahaya-bahaya di atas, karena infeksi, flu, kepala sakit hingga muntah yang tidak bisa dikendalikan dan diobati bisa sebabkan kematian. Berbagai kasus kematian karena menelan benda asing seperti air sperma adalah meninggal dunia.




Berhatilah Dalam Melakukan Adegan Seksual, Jangan Hanya Berfikir Tentang Kepuasan Akan Tetapi Berfikirlah Tentang Kesehatan.



Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/



Informasi Terbaru Lainya :


Gejala Ejakulasi Dini Dan Cara Mengatasinya


Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

1 komentar: