Minggu, 13 November 2016

Cara Membuat Obat Kuat Dari Telur Bebek Dan Sprite

cara-membuat-obat-kuat-dari-telur-bebek-dan-sprite


Cara Membuat Obat Kuat Dari Telur Bebek Dan Sprite |  Buat pembaca semua ini hanyalah tips murah dan aman untuk yang suka keduluan selesai dari istrinya. obat kuat pria ini sangat murah karena hanya tinggal menyiapkan telur bebek dan sprite.

Manfaatnya bisa menambah keperkasaan dan bisa tahan lama dalam melakukan kegiatan seksual,cobalah resep tradisional sebagai berikut:

  • Tiga butir telur bebek diambil kuningnya saja,

  • Dicampur dengan setengah botol sprite dan diminum satu jam sebelum Anda memulai kegiatan seksual,hasilnya akan menambah keperkasaan Anda.


( Baca Juga : Ciri-Ciri Ereksi Penis Yang Normal )

Efek samping mungkin bau mulut anda sedikit amis, tapi tidak perlu khawatir anda dapat berkumur aja pakai sprit tadi atau gosok gigi. dengan cara itu bau amis pada mulut anda akan hilang seketika
Note :
Olah Raga Teratur, Jauhi Rokok, Jauhi Menuman Beralkohol Dan Menerapkan Pola Hidup Sehat Sebenarnya Itu Yg Paling Mujarap.. Bagaaimanapun Terlalu Banyak Sprite Atau Minuman Bersoda Ga Baik.. Jika Betah Amis Langsung Aja Kuning Telor Bebeknya

Demikianlah Obat kuat pria dari telur bebek dan sprite. Selamat mencoba dan selamat merasakan khasiatnya. ( Baca juga : 5 Trik Ampuh Agar Mr P Ereksi Lebih Keras dan Tahan Lama )

Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/

1 komentar: