Jumat, 18 November 2016

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini

screenshot-8

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini | Setiap pasangan pastinya menginginkan kepuasan dan kenikmatan yang sangat luar biasa ketika melakukan hubungan seksual. Namun hal tersebut tidak bisa didapatkan ketika banyak pria yang mengeluhkan mengalami ejakulasi dini ketika berhubungan seks dengan pasangannya. Hal itu tentu saja menghilangkan kenikmatan bercinta dan membuat perasaan tidak nyaman serta tidak puas baik pria yang mengalami ataupun pasangannya.


Masalah ejakulasi dini merupakan masalah yang cukup serius karena bisa mempengaruhi kualitas hubungan pasangan. Ejakulasi dini terjadi ketika pria tidak mampu menahan ejakulasinya atau ejakulasi terlalu cepat dan tanpa kontrol. Hal ini dapat terjadi sebelum atau setelah mulai foreplay atau saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya.


Ejakulasi dini sebenarnya sangat wajar terjadi pada seorang pria pada suatu saat tertentu dalam kehidupannya. Namun menjadi tidak wajar apabila masalah ejakulasi dini terjadi terus menerus ketika melakukan hubungan seksual dengan pasangan. Masalah ejakulasi dini tersebut akan sangat berdampak buruk bagi keharmonisan dan kelangsungan rumah tangga Anda.


Ada berbagai cara mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda coba dan praktekkan. Berikut ini akan saya bagikan beberapa cara alami mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda pakai ketika anda ingin hubungan seksual anda dengan pasangan tahan lebih lama. Cara mengatasi ejakulasi dini tersebut antara lain :




  1. Memanfaatkan Kekuatan Pikiran


Mungkin anda berpikir untuk fokus pada satu hal ketika berhubungan seksual. Untuk mengatasi ejakulasi dini cobalah untuk mengacaukan isi pikiran anda. misalnya ketika anda berhubungan dengan pasangan, coba pikirkan rumus matematika yang rumit yang tidak bisa anda selesaikan. Atau ingatlah berita ekonomi yang anda baca dikoran. Hal ini bisa menunda ejakulasi dan bertahan lebih lama untuk mencapai orgasme tetapi akan membuat Anda kurang bisa menikmati hubungan seksual yang anda lakukan.




  1. Menekan Batang Alat Vital


Menekan batang alat vital merupakan cara mengatasi ejakulasi dini yang mulai ditinggalkan. Cara menekan batang alat vital ini dilakukan ketika anda sudah merasakan tanda-tanda bahwa anda akan mengeluarkan sperma. Hal ini dilakukan untuk menunda ejakulasi untuk beberapa saat. Namun cara ini akan membuat anda kurang menikmati hubungan seksual anda dengan pasangan. Cara ini juga terasa agak sulit dilakukan, terlebih ketika gairah anda sedang menggebu-gebu dan lupa dengan cara ini.




  1. Menggunakan Kondom


Cara mengatasi ejakulasi dini selanjutnya dengan menggunakan kondom, terutama kondom yang lebih tebal dari biasanya karena penggunaan kondom yang tebal akan berpengaruh pada sensitivitas yang dirasakan alat vital anda. organ vital akan menjadi tidak sensitive dan nantinya akan menunda ejakulasi. Namun cara ini dapat mengurangi kenikmatan anda berhubungan seksual dengan pasangan karena terbatasi oleh penggunaaan kondom yang tebal.




  1. Mencoba Rileks


Hubungan seksual yang dilakukan dengan pasangan merupakan suatu aktivitas yang menguras emosi dan kekuatan anda. lakukan relaksasi terhadap badan dan juga pikiran anda, hal ini akan mempengaruhi ketika akan bercinta lagi. Ejakulasi dini banyak dipengaruhi oleh stres dan banyaknya pikiran yang dialami oleh salah satu pihak yang berhubungan




  1. Manfaatkan Bantuan Obat Kuat


Banyak sekali beredar dipasaran, obat kuat yang dapat mengatasi masalah ejakulasi dini. Meskipun begitu anda harus berhati-hati dalam memilih obat yang tepat untuk anda gunakan dalam mengatasi masalah ejakulasi dini yang anda alami. Banyak yang mengeluhkan bahaya ketergantungan karena konsumsi obat kuat secara sembarangan atau muncul gangguan kesehatan pada organ lain. Pilihlah obat kuat yang benar-benar aman untuk mengatasi ejakulasi dini dan tidak menimbulkan efek samping. Salah satunya yaitu obat kuat herbal VIG POWER CAPSULE. Obat kuat herbal ini terbuat dari Chinese Yam, Fruit Of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae Dan Tree Peony Bark yang berkhasiat tinggi dalam mengatasi ejakulasi dini. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir akan efek sampingnya, Untuk info lebih lanjut tentang VIG POWER CAPSULE silahkan klik disini.


Demikian 5 cara alami mengatasi ejakulasi dini yang bisa anda gunakan ketika anda ingin hubungan seksual anda dengan pasangan tahan lebih lama. Jaga selalu kondisi tubuh atau kesehatan anda seperti hindari stres, konsumsi makanan sehat, dan ubah kebiasaan buruk anda agar anda terhindar dari semua masalah gangguan seksual terutama ejakulasi dini.



Baca Juga Informasi Lainya :


7 Makanan Yang Efektif Mengatasi Ejakulasi Dini


Inilah Alasan Bercinta Di Pagi Hari

1 komentar: