Rabu, 23 November 2016

11 Titik Supaya Wanita Terangsang

11-titik-supaya-wanita-terangsang

11 Titik Supaya Wanita Terangsang | Pada umumnya laki-laki selalu menargetkan tiga bagian tubuh erotis pasangannya saat melakukan foreplay, yakni organ Mis “V” , bokong dan payudara. Kondisi yang sebenarnya ada banyak titik erotis lainya yang bisa dieksplore untuk meningkatkan gairah perempuan. Memberikan sedikit sentuhan lembut pada bagian-bagian ini, tidak hanya akan membuat dia merasa nyaman dengan anda, tapi juga bisa membuatnya pasrah dan tunduk terhadap permainan yang anda berikan. Lalu pada bagian mana saja titik erotis untuk membangkitkan gairah wanita itu? Setidaknya ada 11 titik erotis wanita yang bisa ada pelajari di halaman ini.



Titik Erotis Untuk Membangkitkan Gairah Wanita



  • RAMBUT


Titik Erotis wanita ada di rambut, Dia telah menginvestasikan banyak waktu dan tenaganya untuk merawat bagian yang satu ini. Maka jangan sampai anda sia-siakan dan selalu manjakan dia mulai dari sini. Dengan membelai rambutnya dengan lembut dan mesra dari kepala hingga ujung rambut, dan bisa dihentikan di bagian tubuh dimana ujung rambut itu berakhir. Bisa dileher atau bahunya dan berikan sedikit pujian tentang keindahanya.




  • PAHA BAGIAN DALAM


Titik erotis wanita paha bagian dalam. Area ini merupakan bagian sensitif dari tubuh perempuan. Yang bisa anda lakukan disini adalah dengan membelainya atau meraba dengan menggunakan keahlian Anda bisa menggunakan bibir atau mainkan denga lidah Anda.




  • PANGGUL


Panggul Menjadi titik erotis wanita. Sama halnya dengan paha bagian dalam, area yang terdapat di sekitar tulang panggulnya ini juga menjadi bagian sensitif pada tubuh perempuan. Jadikan juga bagian ini menjadi sasran anda saat foreplay, dan perhatikan reaksinya.




  • KAKI


Titik erotis wanita pada kaki. Tungkai juga menjadi titik sensitif yang terdapat tubuh perempuan yang bisa anda gunakan untuk membangkitkan gairah. Pijatan lembut, dan sedikit rabaan terlebih jika pasangan Anda kesehariannya banyak bekerja sambil berdiri, akan lebih membuatnya nyaman. Dia akan lebih merasa diperhatikan, dan persilahkan diri anda untuk siap melayani dan memberikan dia sesuatu yang lebih. Bisa dengan menggunakan bantuan baby oil atau lotion, dan mulailah memijatnya secara lembut dari tumit dan secara perlahan merambat ke atas hingga pangkal paha. Selanjutnya anda pasti tahu apa yang sebaiknya anda kerjakan.




  • TELINGA


Terdapat titik erotis pada telinga wanita. Dengan memberikan sentuhan lembut, dan ciuman atau bahkan gigitan yang lembut di telinganya, dengan sendirinya akan membuatnya memanas. Percaya atau tidak, kalau banyak perempuan yang menyukai sensasi hangatnya bibir anda di bagian ini.




  • TELAPAK TANGAN


Telapak tangan jadi titik erotis wanita. Banyak lelaki menggunakan telapak tangan untuk memuaskan pasangan, tetapi mereka lupa sensasi yang juga tercipta jika bagian tubuh yang satu ini eksekusi. Ketahuilah, telapak tangan perempuan adalah sesuatu yang paling aman untuk “gerilya” tanpa harus membuat orang di sekitar Anda merasa tidak nyaman. Dengan menelusuri sepanjang telapak tangan dengan rabaan Anda juga akan membuatnya senang. Ini bisa memberikan kesan bahwa ada jaminan keamanan jika dia bersama anda. Karena kunci utama agar wanita mencintai anda adalah membuat wanita merasa selalu aman dan nyaman ketika didekat anda.




  • LUTUT BAGIAN BELAKANG


Titik Erotis wanita juga ada di Lutut bagian belakang. Sayangnya bagian ini sering terlewatkan saat foreplay dan hanya sedikit laki-laki yang memainkan titik ini. Bahkan tidak banyak laki-laki yang mengetahui titik ini sangat sensitif pada perempuan. Dengan membelai lembut bagian ini saat di keramaian akan bisa membuatnya menjadi bergairah dan pasti ingin melanjutkan dirumah.




  • PUNGGUNG


Bagian erotis wanita juga terdapat di punggung. Membelai bagian ini adalah cara mudah untuk memberitahu dia bahwa dia aman bersama anda saat berada dikeramaian. Gerakan anda ini akan membuatnya merasa nyaman dan terlindungi, tanpa ada tekanan dan yang lainnya. Ketika sudah sampai di rumah lanjutkan dengan mencium di bagian ini sambil memeluk perutnya.




  • TULANG SELANGKA


Penanganan terhadap titik ini akan sangat terasa begitu seksi. Lakukan cara ini dengan memulai dengan membuka satu persatu kancing bajunya dan langsung tertuju pada tulang selanga ini. Cara ini akan sangat menggugah gairahnya dalam sekejap.




  • TENGKUK


Daratkan ciuman mesra dan lembut di tengkuknya, lalu lihat reaksinya. Di luar negri terutama Jepang, tengkuk menjadi ‘senjata utama’ perempuan untuk menggoda pasangan laki-lakinya. Tapi lebih banyak laki-laki yang tidak mengetahui bagian ini.




  • SELURUH TUBUHNYA


Semua bagian tubuh perempuan bisa menjadi titik sensitif erotis, tinggal bagaimana reaksi perempuan menerima Anda. Dengan menjelajah seluruh tubuh wanita ini anda akan tahu bagian mana yang menjadi faforit wanita untuk di eksplore.


Post By : http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/



Informasi Lainya ;


Cara Ampuh Supaya Wanita Orgasme Berkali-Kali


Cara Menghindari Kehamilan Saat Sex

2 komentar: