Rabu, 16 November 2016

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Menggunakan Tomat

Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Menggunakan Tomat


Tips Mengatasi Ejakulasi Dini Menggunakan Tomat | Aktivitas seksual dalam rumah tangga adalah hal penting dan harus Anda perhatikan. Jika salah satu pasangan tidak merasakan kepuasan, hal ini bisa menimbulkan konflik, bahkan bisa berujung pada perceraian. Jika Anda mengalami masalah ejakulasi dini, sebaiknya segera diatasi. Ejakulasi dini merupakan ejakulasi atau keluarnya sperma karena sedikit rangsangan saja. Bisa jadi Anda mengalami ejakulasi karena rangsangan dari pasangan di sekitar penis sebelum penis masuk kedalam liang vagina.


Jika terjadi demikian, pasangan tidak bisa merasakan kepuasan bercinta maksimal karena Anda telah KO duluan – ejakulasi dengan cepat. Hampir semua pria yang mengalami ejakulasi dini, mereka tidak bisa mengendalikannya saat berhubungan intim. Ejakulasi dini bisa terjadi berulang-ulang hanya dengan sedikit sentuhan, atau bisa terjadi setelah penetrasi namun hanya beberapa saat saja. Proses ejakulasi yang sangat cepat harus diatasi dengan cepat juga.


( Baca Juga : Fakta Penting Mengenai Ejakulasi Dini Yang Wajib Anda Ketahui )


Mengatasi ejakulasi dini bisa dilakukan dengan tips sederhana dan alami demikian juga untuk ejakulasi primer. Seorang pria yang mengalami ejakulasi primer, dia mengalami gangguan pada neurotransmisi serotonergik pada sistem saraf pusat dan juga gangguan pada neurobiologisnya.


Ejakulasi primer ini sering disebabkan oleh pengalaman seks pria untuk pertama kali. Masalah tersebut kemudian berlanjut hingga dalam kehidupan rumah tangganya. Pria yang mengalami ejakulasi primer tidak bisa mengendalikan atau menunda ejakulasinya.


Penderita ejakulasi primer biasanya mengalami ejakulasi sebelum atau saat penis penetrasi ke vagina. Jika hal ini terus berlanjut maka penderita bisa mengalami perasaan tertekan dan pasangannya menderita karena tidak terpuaskan.


Bahkan banyak penderita ejakulasi primer yang depresi karena tidak bisa membuat pasangannya puas. Jika Anda juga mengalami ejakulasi jenis ini, Anda bisa memilih solusi masalah ejakulasi dini secara herbal.



MENGATASI EJAKULASI DINI PRIMER DENGAN TOMAT


Tomat adalah salah satu bahan herbal yang bisa menolong Anda mengatasi ejakulasi dini. Pada penderita ejakulasi primer, mereka sering mengalami ejakulasi terlalu cepat sebelum atau saat penis masuk vagina. Jika sudah penetrasi, biasanya pria mengalami ejakulasi satu menit setelah penis masuk vagina.


cara mengatasi ejakulasi dini dengan jus tomatTomat merupakan sayuran terbaik yang bisa digunakan untuk mengatasi ejakulasi dini tanpa efek samping. Tomat mengandung vitamin C dalam jumlah tinggi, selain itu terdapat juga vitamin A dan B1. Kandungan likopen pada tomat sangat tinggi, hampir lebih dari 50% kandungan likopen dalam tomat.


Likopen adalah zat yang sangat baik sebagai antioksidan. Konsumsi tomat bukan hanya untuk kecantikan saja, namun tomat bisa digunakan untuk meningkatkan kualitas sperma.


Tomat bisa juga Anda konsumsi mulai dari sekarang sebagai cara menghindari ejakulasi dini karena kandungan zat dalam sayuran ini sangat penting untuk terhindar dari masalah ejakulasi dini. Anda bisa mengkonsumsi tomat langsung maupun jus tomat.


tips mengatasi ejakulasi dini dengan tomatJika ingin lebih nikmat, konsumsilah jus tomat setiap hari sehingga Anda bisa meningkatkan kesehatan seksual. Tomat mengandung nutrisi yang cukup tinggi yang bisa digunakan untuk pengobatan berbagai macam penyakit. Berbagai zat penting yang terdapat pada tomat bisa bisa dimanfaatkan untuk mengatasi masalah pada pria. Pria yang rutin mengkonsumsi tomat bisa memiliki kesehatan sperma lebih baik. Sperma bisa meningkat jumlahnya dan lebih gesit jika Anda rutin mengkonsumsi tomat.


( Baca Juga : Manfaat Bercinta Tiap Hari )


Solusi masalah ejakulasi dini adalah dengan membuat jus tomat setiap hari. Anda bisa meghemat biaya dan menjadi lebih sehat dengan jus bermanfaat dari tomat. Sekalipun Anda tidak mengalami ejakulasi primer, untuk mencegah masalah pria ini hindarilah penyebab ejakulasi dini dan konsumsilah tomat dalam jumlah cukup secara rutin. Kualitas sperma Anda menjadi semakin baik dengan tomat dan Anda bisa memuaskan pasangan dengan mudah.




MENCEGAH LEBIH BAIK DARI PADA MENGATASI EJAKULASI DINI



Pepatah tersebut memang benar adanya, lebih baik Anda mencegah daripada mencari cara mengatasi ejakulasi dini karena sudah terlanjur parah mengalami masalah yang satu ini.


Salah satu cara alami untuk mencegah terjadinya ejakulasi dini adalah dengan cara memperkuat penis Anda, sehingga aliran darah menuju ke penis semakin lancar dan kekuatan ereksi ketika bercinta dapat bertahan lama. Dengan ereksi yang kuat, niscaya kemampuan menahan keluarnya ejakulasi akan semakin baik.


Untuk meningkatkan “kemampuan bertempur” Anda di ranjang dan bagaimana metode mencegah ejakulasi dini secara aman dan alami silahkan baca informasi selegkapnya silahkan kunjungi  http://obatherbalejakulasidinipalingampuh.com/

1 komentar: