Rabu, 26 Oktober 2016

Pengertian Ejakulasi Dini

Pengertian Ejakulasi Dini


Ahlan wasahlan selamat datang disitus resmi kesehatan Pria, tepat sekali anda telah masuk ke website kami, disini anda akan mendapatkan penjelasan tentang Pengertian Ejakulasi Dini yang benar dan jelas secara detail, untuk itu langsung saja kita simak bersama sama Pengertian Ejakulasi Dini dibawah ini : selamat membaca :)


Pengertian Ejakulasi DiniEjakulasi dini (ED) terjadi ketika seorang pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani segera setelah aktivitas seksual dan dengan stimulasi penis minimal. Ini juga telah disebut ejakulasi dini, ejakulasi yang cepat, klimaks yang cepat, klimaks prematur, dan (historis) ejaculatio praecox. Tidak ada seragam cut-off mendefinisikan "prematur", tetapi konsensus dari para ahli di Masyarakat Internasional untuk Sexual Medicine mendukung definisi termasuk "ejakulasi yang selalu atau hampir selalu terjadi sebelum atau dalam waktu sekitar satu menit" an International Classification of Diseases (ICD-10) menerapkan cut-off dari 15 detik dari awal hubungan seksual.


Meskipun pria dengan ejakulasi dini menggambarkan perasaan bahwa mereka memiliki lebih sedikit kontrol atas ejakulasi, tidak jelas apakah itu benar, dan banyak atau paling rata-rata laki-laki juga melaporkan bahwa mereka berharap mereka bisa bertahan lebih lama. latency ejakulasi khas laki-laki adalah sekitar 4-8 menit.


Pria dengan ED sering melaporkan gangguan emosi dan hubungan, dan beberapa menghindari mengejar hubungan seksual karena ED terkait embarrassment.Compared dengan laki-laki, wanita menganggap ED kurang dari masalah, tetapi beberapa studi menunjukkan bahwa kondisi ini juga menyebabkan pasangan perempuan distress.


Tidak ada aturan untuk bagaimana hubungan lama harus berlangsung. Oleh karena itu, hal ini juga ada gunanya untuk mencoba untuk mendefinisikan ejakulasi dini (PE) sebagai ukuran tetap. Secara medis biasanya mendefinisikan ejakulasi dini sebagai: ejakulasi setelah hanya rangsangan seksual minimal, selama, atau segera setelah penetrasi dan sebelum orang ingin ejakulasi terjadi.


Selanjutnya Anda dapat mengatakan bahwa pria tersebut menderita ejakulasi dini, hanya jika ia atau pasangannya berpikir dia lakukan. Ejakulasi dini sebenarnya adalah masalah yang mempengaruhi tidak hanya manusia, tetapi juga pasangannya. Mungkin wanita membutuhkan lebih banyak waktu untuk menjadi terangsang secara seksual atau mencapai orgasme. Akankah hubungan durasi pendek bisa ada masalah dalam keintiman. Setelah pria itu ejakulasi biasanya penurunan hasrat seksual dan kegagalan negara. Hal ini pada gilirannya sering menyebabkan frustrasi bagi kedua belah pihak. Dalam kasus terburuk, ejakulasi dini tumbuh masalah yang tidak hanya mempengaruhi kehidupan seks negatif, tetapi hubungan secara umum. Ejakulasi dini bukanlah penyakit, tetapi dapat menyebabkan masalah besar bagi harga diri orang itu dan kehidupan seks.


Ejakulasi dini terjadi ketika seorang pria berejakulasi lebih cepat selama hubungan seksual dari dia atau pasangannya ingin. Ejakulasi dini adalah keluhan seksual yang umum. Perkiraan bervariasi, tetapi sebanyak 1 dari 3 pria mengatakan mereka mengalami masalah ini pada beberapa waktu. Selama itu terjadi jarang, itu tidak perlu dikhawatirkan.


Ciri ciri Anda Mengalami Masalah Ejakulasi Dini




  • Selalu atau hampir selalu mengalami ejakulasi dalam waktu satu menit penetrasi

  • Tidak dapat menunda ejakulasi selama hubungan semua atau hampir semua waktu

  • Merasa tertekan dan frustrasi, dan cenderung menghindari keintiman seksual sebagai hasilnya


Kedua faktor psikologis dan biologis dapat memainkan peran dalam ejakulasi dini. Meskipun banyak pria merasa malu untuk membicarakannya, ejakulasi dini adalah kondisi umum dan dapat diobati. Obat-obatan, konseling dan teknik seksual yang menunda ejakulasi - atau kombinasi dari ini - dapat membantu meningkatkan seks untuk Anda dan pasangan Anda.



Penyebab Ejakulasi Dini


Penyebab pasti ejakulasi dini tidak diketahui. Sementara itu pernah dianggap hanya psikologis, dokter sekarang tahu ejakulasi dini lebih rumit dan melibatkan interaksi yang kompleks dari faktor psikologis dan biologis.

Penyebab psikologis

Beberapa dokter percaya bahwa pengalaman seksual dini dapat membentuk pola yang bisa sulit untuk mengubah di kemudian hari, seperti:




  • Situasi di mana Anda mungkin telah bergegas untuk mencapai klimaks untuk menghindari ditemukan

  • perasaan bersalah yang meningkatkan kecenderungan Anda untuk terburu-buru melalui hubungan seksual


Faktor-faktor lain yang dapat berperan dalam menyebabkan ejakulasi dini meliputi:




  • disfungsi ereksi. Pria yang cemas memperoleh atau mempertahankan ereksi selama hubungan seksual dapat membentuk pola bergegas untuk ejakulasi, yang dapat sulit untuk berubah.

  • Kegelisahan. Banyak pria dengan ejakulasi dini juga memiliki masalah dengan kecemasan - baik secara khusus tentang kinerja seksual atau terkait dengan isu-isu lainnya.

  • masalah hubungan. Jika Anda telah memiliki hubungan seksual yang memuaskan dengan mitra lain di mana ejakulasi dini terjadi jarang atau tidak sama sekali, itu mungkin bahwa masalah interpersonal antara Anda dan pasangan Anda saat ini berkontribusi terhadap masalah tersebut.


Penyebab biologis

Sejumlah faktor biologis dapat menyebabkan ejakulasi dini, termasuk:




  • sifat terwariskan

  • masalah tiroid tertentu

  • kadar hormon yang abnormal

  • aktivitas refleks abnormal dari sistem ejakulasi

  • Peradangan dan infeksi pada prostat atau uretra

  • Kerusakan saraf dari operasi atau trauma (jarang)

  • tingkat abnormal kimia otak yang disebut neurotransmiter


Tips Terbaik Mencegah Ejakulasi Dini?


kondom tebal: mencoba ini jika Anda berpikir penis Anda terlalu sensitif. Mereka dapat membantu mengurangi sensitivitas.




  • Fokus pada kesenangan seksual lainnya: ini dapat mengurangi kecemasan dan membantu Anda mendapatkan kontrol yang lebih baik atas ejakulasi Anda.

  • Bicarakan dengan dokter Anda: PE adalah kondisi yang sangat diobati.


Mari kita lihat pada 15 makan ini alami untuk ejakulasi dini. Berikut adalah 15 makanan untuk menyembuhkan ejakulasi dini pada pria




  • Telur


Vitamin D merupakan komponen kunci yang terkait dengan meningkatkan dorongan seks. Mengkonsumsi sekitar 2 butir telur akan hari akan bekerja keajaiban dalam meningkatkan kadar testosteron pada pria. Telur adalah salah makanan yang sangat efektif yang menyembuhkan ejakulasi dini pada pria.




  • Coklat Gelap


Coklat Gelap diidentifikasi menjadi salah satu makanan yang menyembuhkan ejakulasi dini. Mereka merangsang aliran darah ke organ seks pria. coklat gelap mengandung L-Arginine Hcl, asam amino penting yang mengatur produksi hormon dalam tubuh.




  • Ashwagandha


 ini ramuan dari bagian barat India telah digunakan selama berabad-abad untuk meningkatkan stamina seksual pada pria. Ini mencegah klimaks dini pada pria dan juga mengurangi kecemasan dan stres tingkat. Hal ini mungkin ramuan terbaik untuk mencegah ejakulasi dini.




  • Asparagus


Asparagus dikaitkan dengan beberapa manfaat kesehatan pada pria. Utama di antara mereka adalah dampak positif dalam meningkatkan gairah seks pada pria. Asparagus kaya akan beberapa mineral dan vitamin termasuk vitamin E kunci yang s dikenal untuk meningkatkan fungsi hormon pada pria.




  • Alpukat


Alpukat Sering disebut sebagai buah heran, alpukat kaya akan beberapa vitamin termasuk C, K dan B. Vitamin K membantu dalam mengatur aliran darah ke organ-organ penting tubuh. Juga, alpukat kaya akan protein dan serat yang bertindak sebagai penguat seks alami.




  • Wortel


Wortel dilengkapi dengan vitamin dan segala bentuk mineral penting. Vitamin dalam wortel membantu untuk memperkuat otot penis juga dan membantu dalam mengatur aliran darah ke organ seks pria.




  • Oats


Oats mengandung serotonin, bahan kimia penting yang membantu dalam mengurangi kecemasan dan stres tingkat. Ejakulasi dini secara langsung terkait dengan peningkatan tingkat kecemasan dan stres. Selain itu, oat protein tinggi sehingga membantu dalam meningkatkan testosteron.




  • Hijau Seledri


Kaya androstenone dan adrostenol, seledri hijau adalah salah makanan yang sangat mengesankan yang menyembuhkan ejakulasi dini.




  • Sereal


Sereal memiliki tingkat tertinggi khasiat sejauh membantu Anda bertahan lebih lama di tempat tidur berjalan. Mereka mengandung tiamin dan juga niasin. Niacin dikaitkan dengan ereksi lebih lama dan lebih kuat, memberikan Anda orgasme peledak dan waktu yang lebih lama di tempat tidur.




  • Bawang Merah Dan bawang putih


bawang merah dan bawang putih yang tinggi allcin, bahan penting yang meningkatkan gairah seks pada pria. Allicin mengagumkan mengatur aliran darah ke organ seks pria.




  • Kacang Dan Jamur


kacang dan jamur, sekali lagi, kaya akan seng. Kacang seperti kacang merah yang alami dalam meningkatkan gairah seks pada pria.




  • Blueberry


Blueberry antara banyak makanan yang mencegah ejakulasi dini, blueberry yakin fitur di bagian paling atas. Blueberry adalah amat efektif dalam menghilangkan radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas biasanya mengganggu jumlah sperma pada pria.




  • Kacang almond


Almond kaya akan seng dan protein. Zinc makanan kaya solusi alami untuk ejakulasi dini.




  • Kenari


Mereka menyembuhkan impotensi, disfungsi ereksi dan juga ejakulasi dini. Kenari adalah bahan makanan keajaiban untuk menyembuhkan ejakulasi dini. Mereka kaya protein dan mineral penting.




  • Pisang


Pisang mengandung enzim yang disebut bromelain yang sangat efektif yang meningkatkan gairah seks pada pria. Ia juga dikenal untuk meningkatkan jumlah sperma pada pria.



Adakah Obat Yang Ampuh Mengobati Ejakulasi Dini?


Pengertian Ejakulasi DiniObat yang ampuh rekomendasi kami yaitu menggunakan obat herbal VIG POWER CAPSULE yang sudah terbukti banyak konsumen kami yang terbatu berkat mengkonsumsi vig power capsule, keunggulan vig power capsule ini sangat banyak, diantaranya ampuh mengatasi masalah ejakulasi dini selain ampuh vig power ini juga aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping yang dapat merugikan pada tubuh anda atau ketergantungan.


Jika anda ingin mengetahui lebih jauh tentang kandungan dan khasiat obat herbal VIG POWER Sialahkan KLIK DISINI.


Itulah tengan pengertian ejakulasi dini dan cara alami mengatasi ejakulasi dini, semoga artikel ini bermnfaat bagi anda yang membacanya, salam sehat dari kami TOKO ZAHRA HERBAL


Mungkin anda suka artikel ini :


Ternyata Makanan Ini Dapat Menjadikan Mr P Ereksi Lebih Keras


Meredupnya Gairah Mengganggu Seksualitas Suami Istri


By : Obat Ejakulasi Dini Paling Ampuh

1 komentar:

  1. […] Nah pria yang tidak tahan di ranjang biasanya suka tidak dihargai oleh istrinya karena istrinya tidak merasakan kenikamatan dalam berhubungan intim diatas ranjang, jadi masalah sperma cepat keluar dalam kehudupang keluarga sangalah mempengaruhi, anda belum tau tentang ejakulasi dini atau sperma cepat keluar, silahkan Klik >>Pengertian Ejakulasi Dini […]

    BalasHapus