Selasa, 25 Oktober 2016

Ajak Istri Lakukan Seks di Pagi Hari

ajak-istri-lakukan-seks-di-pagi-hari

Ajak Istri Lakukan Seks di Pagi Hari | Bisa dibilang tidak ada waktu yang buruk untuk melakukan hubungan seksual, namun, para peneliti sepakat bahwa pagi hari adalah salah satu waktu terbaik untuk melakukannya.


Pada malam hari, tubuh pria mulai mengumpulkan testosteron, yang kemudian akan mendorong keinginan untuk berhubungan seks di pagi hari. Tammy Nelso, Ph.D, pakar seks dan terapis hubungan yang juga adalah penulis buku Getting the Sex You Want juga mengatakan bahwa kadar vasopressin tubuh di pagi hari lebih tinggi. Hal ini akan membuat Anda dan pasangan merasakan ikatan emosional yang lebih kuat di pagi hari. Dilansir dari Menshealth, Jumat, 16/10/2015.


Sayangnya, keinginan untuk bercinta di pagi hari lebih tinggi pada pria dibanding wanita. Setelah tidur nyenyak selama 8 jam, wanita biasanya merasa kurang percaya diri untuk bisa merasa cukup terangsang.


Namun, dengan beberapa cara jitu, Anda dapat meyakinkannya untuk bercinta sebelum memulai hari.




  • Luangkan Waktu Untuk Bermesraan


Kunci berhasil membujuknya adalah dengan membuat istri merasa nyaman dan cukup terangsang. Karenanya, luangkan waktu untuk memeluknya, dan dari sana baru Anda bisa memulai 'gerilya' Anda dan meralih ke paha atau payudaranya. Namun, Nelson mengingatkan, bahwa semuanya sentuhan dan belaian tadi harus dilakukan secara perlahan untuk membuat istri Anda santai sekaligus merangsang keluarnya hormon oksitosin yang akan membuatnya menginginkan Anda. Memulai terlalu terburu-buru akan berakhir dengan Anda menerima penolakan.




  • Beri Pujian


Pujian nakal yang biasa Anda lontarkan di malam hari tak akan berhasil saat ingin merayunya di pagi hari. Cobalah lontarkan kata-kata manis yang akan mendongkrak rasa percaya dirinya, jadi walaupun ia belum mandi atau gosok gigi, istri tetap merasa nyaman untuk mau bercinta dengan Anda.




  • Pilih Posisi Yang Tepat


Bau napas di pagi hari memang bisa jadi perusak suasana, namun, turun dari kasur dan menggosok gigi terlebih dahulu malah bisa merusak momen intim yang Anda rasakan saat baru membuka mata. Untuk mengakalinya, pilihlah posisi yang akan membuat wajah Anda berdua berjauhan, seperti doggy style atau spooning. Permainan Anda akan berlangsung panas bebas gangguan.



BACA JUGA :


Inilah Sikap Wanita jika Berpura-pura Orgasme (Klimaks)


5 Waktu Terbaik untuk Masturbasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar